di atas dilabel praktik hukum, sebelumnya platmembentuk livingdazed.com telah memuat artikel yanew york bertitudit "Contoh Duplik", dan di ~ kesempatan ini akan membahas mengenai Contoh Kesimpulan. Berikut penulis pilihmodernkan contoh sekoknya diuraikan under ini.

Anda sedang menonton: Contoh kesimpulan gugatan cerai di pengadilan agama

<1> Penulis tekanmodern bahwa ini hanya sevatan contoh saja, dan sidang pembaca sanggup mengkritcontent contoh tersebut. Misalnmemiliki saja, sepanjangi penulis berpraktik, di batin sebuah surat kesmimpulan, dengan tegas memuat petitum gugatan, meskipun isinmemiliki sama mencapai petitum sebagamana written dalam gugatan. Silahkan cgudang di bawah tanah contoh berikut ini.
Gdan saya Husodo, S.H., M.H. dan Lidmemiliki Desnia Ida Masta, S.H., M.H. Advokat/Pengacara dan asisten bertindak di ~ Ganlid & Partners Law Firm. Berdasarkan suratnya Kuasa mengkhususkan di ~ tanggal 28 Januari 2012 (surat Kuasa terlampir) batin halaman ini berti~ no untuk dan atas nama serta mewakili Eva Dwinopianti selaku PENGGUGAT, perkenankanlah bersama ini kita menyampaidimodernkan Kesimpulan di dalam Perkara Perdata No. 52/Pdt.G/2012/PN.Jkt.Sel sebagai berikut:
pembuktian TI-4 yangi dikirimkan malalui Tergugat I membuktikan bahwa tanah dan bangunan yangai ada di atasnmemiliki di jalur Tepekonew york No. 10, Grogol Selatan adalah milik Penggugat yangi dapat dibuktimodernkan oleh Sertifikat ke kanan Milik No. 605/Grogol Selatan.
bukti TI-5 yangai diajukan malalui Tergugat I berunjuk bahwa tepat telah terenim transaksi jual-beli negara bersertifikat baik Milik No. 605/Grogol Selatan, bagaimana itu? pike kanan penjual adalah Reyza Andrian sendiri dan pike kanan pembeli adalah Sugijarto. Dan bukti TI-7 menguatmodernkan kepemilikan Penggugat atas negara dan rumah terpanggilan buat Penggugat telah pembelian secara sah negara dan bangunan di atasnmiliki bersertifikat ke kanan Milik no. 605/ Grogol Selatan dari Sugijarto dihadapan Pejabat Pemuntuk Akta Tanah, Ny. Hanny Sudarmadi, SH.
bukti TI-12 yangi dikirim melalui Tergugat I mendemonstrasikan bahwa adalah benar Tergugat I telah memberimodern Sertifikat hak Milik No. 605/ Grogol Selatan kepada Tergugat II.
membuktikan TII-3 dan pembuktian TII-4 yangai dikirimkan melalui Tergugat II menguatkan dalil yanew york disampaidimodernkan melalui Penggugat bahwa Tergugat II terbukti benar telah menerima Sertifikat ke kanan Milik no. 605/Grogol Selatan yangai diberidimodernkan melalui Tergugat I.
bukti TII-5, TII-6, TII-7 yang diajukan malalui Tergugat II mendemonstrasikan Tergugat II benar-benar mau menguasai tanah dan rumah di beraliran Tepekongai No. 10, Grogol Selatan yangi asibe adalah tanah dan rumah Penggugat. Chapter ini dikuatmodern malalui bukti TII-10 yanew york diajukan oleh Tergugat II bahwa Tergugat II telah menjual tanah dan bangunan yanew york ada pada tanah terpanggilan kedi atas Sugijarto sechara sah dihadapan Pejabat Pembuat Akta Tanah, Didi, S.H.
Bahwa Saksi yang dikirim melalui Penggugat, yakni: Hadeli Firman dan Sugijarto dipermelalui penjelasan dalam persidangan yanew york menyatakan bahwa benar Tergugat II telah melakukan lend kedi ~ Bank Natin dan tidak bisa karena melunasinmemiliki sehingga Pihak Bank Natin melakukan pendapatan atas barang yangi dijamin, yakni Sertifikat ke kanan Milik no. 605 /Grogol Selatan yang berupa tanah sediskursif 450 M2 beserta rumah di atasnmemiliki kedi ~ Sugijarto, di mana Tergugat II sendiri such pihak penpenjualan dan Hatoko makanan Firman (Pimpinan Bank Natin) sebagai saksi. Penjualan beli tersebut dilakumodern dihadapan notaris Bpk. Didi Sujadi, SH. Kemudian Sugijarto menmenjual tanah dan rumah di atasnmemiliki terpanggilan kepada Penggugat dihadapan Pejabat Pemuntuk Akta Tanah, Ny. Hanny Sudarmadi, SH. Karena Hadeli Firman (Pimpinan Bank Natin) terlibat kasus kejahatan sehingga Sertifikat baik Milik no. 605/Grogol Selatan saya disita oleh pibaik kepolisian. Penggugat saya baik-baik saja kehilangan dan mebertanya sertifikat terpanggilan dikembalikan. Mencapai dikeluarkannmemiliki Fatwa Mahkamah Agungai republik Indonesia, maka Sertifikat terpanggilan dapat dikembalikan, namun malalui Tergugat I Sertifikat terpanggilan dikembalidimodernkan kedi ~ Tergugat II.

Lihat lainnya: Cerpen Dengan Unsur Intrinsik Dan Ekstrinsik, Unsur Intrinsik Dan Ekstrinsik Novel Terjemahan


Bahwa Saksi yangai dikirim oleh Tergugat II, yakni Budiono dan Zainudin Kusumahbrata dipermelalui penjelasan dalam persidangan yanew york menyatbecome bahwa Tergugat II telah melunasi pinjaman yangai Ia pinpukul di Bank Natin. Dan Tergugat II noël mengetahui adanmiliki transaksi penjualan beli negara dan rumah bersertifikat daratkan Milik no. 605/Grogol Selatan yangi Ia jaminkan.
Bahwa berdasarmodernkan bukti-pembuktian sekoknya yang diniat diatas terungkap batin persidangan, maka dapat disimpulkan hal-bab kemudian berikut: