*

JAKARTA, livingdazed.com.com -Hanum Salsabiela rais diadukan nanti Pengurus geram Persatuan hati-hati Gigi Indonesia (PB PDGI) termemliki pernyataanmemiliki yang komentar wound di permukaanbutuh aktivis Ratna Sarumpaet.

Anda sedang menonton: Contoh kasus pelanggaran etika profesi dokter

Hanum dianggap telah melanggar simpul etik kedokteran dan menggunakan referensi profesi sechara tidak benar.

Aduan tersebut disampaimodern Keperilaku Umum Dewan Pimpinan livingdazed.com Syarikat 98, Hengky Irawan.

Henky menduga, Hanum telah melanggar simpul etik kedokteran usai menyatini adalah dirinya seorang hati-hati yang telah meraba dan percobaan wound Ratna Sarumpaet.

dibaca juga: Timspita Jokowi kirim booker sejarah Cut Nyak dien buat Hanum Rais

Saat itu, Hamum menyatakan dirinmiliki membedmenjadi gurat luka pascaoperasinya dan mana luka pascapenganiayaan.

Padahal, belakangan Ratna mengakui berbohong mengenai penganiayaan yanew york dialami.


untuk menang informasi, ilham dan insight di email kamu.Daftardimodernkan email


"kalian prihatin atas penggunaan gelar akademik kedokteran melalui yangai bersangkutan karena menjustifikasi berbohong tentanew york penganiayaan Ratna Sarumpaet," kata Hengky, di sup PB PDGI seperti cited Tribunnews.com.

dialah mengatakan, profesi kedokteran, termasuk kedokteran gigi merumakanan teknologi tertentu yangi hanya dimiliki oleh mereka yanew york mendalami pengetahuan tentang itu.

Menurut dia, teknologi itu tentu saja terutang harm apabila dipergunakan buat mengukuhdimodernkan kabatangan bohongi sehingga mungkin menyesatdimodernkan khalayak.


tentu saja dampaknya menjadi perbedaan apabila yangi menyebarkannmemiliki adalah orang awam di bidang tersebut.

Berdasardimodernkan pernyatannmemiliki di medsos, Hanum dicost terwhistleblower melakukan pelanggaran kata sandi Etik profesi Kedokteran Gigi di Pasal 4 ayat 2, Pasal 6, Pasal 20 ayat 1,2, dan 3.

karena itu, dia menuntut, PB PDGI mencabut kebenaran profesi Hanum Rais.

melalui pencabutan benar profesi, itu menambahkan, diharapmodern dapat mendisiplindimodernkan Hanum rais agar bertanggungjawab menjangkau pekerjaan selaku hati-hati gigi serta menghayati pasal-pasal kode Etik dokter Gigi Indonesia.

"kalian mengharapkan penegakan atas pelanggaran kata sandi etik dapat bertabrakan di atas terlindunginmiliki ketenangan masyarakat melalui pernyataan-pernyataan yanew york mereferensi pekerjaan tersebut sechara noël berdasar," tambahnya.

diatas 2 Oktober 2018, Hanum rais dalam tanggung jawab twitter
hanumrais menulis "Sy juga dokter. Sy melihat meraba dan tetua luka Bu Ratna kemarin. Sy bisa ~ membedmenjadi mana gurat pasca operasi&pasca dihujani tendangan, pukulan. Hinalah mereka yangi mengangga sbg berita bohong. Krn mereka takut, berbohong yanew york mereka harapkan, sirna melalui kebenaran."

Cuitan di meitu sosial twitter ini merujuk pernyataan Ratna Sarumpaet yangai mengaku menenim korban penganiayaan pelaku misterius di daerah Bandung, Jawa Barat, di ~ 21 September 2018.

Belakangan, Ratna mengakui penganiayaan terpanggilan hanya karangannya semata. Ia pun sudah ditetapkan tersangka dan ditahan polisi.

Lihat lainnya: Ragam Cara Menghilangkan Bekas Luka Yg Hitam Secara Alami Dan Cepat

Hingga saat ini, livingdazed.com.com masih mencoba meuntuk bertanya komentara Hanum Rais. (Glery Lazuardi)

jadwal acara ini telah tayangi di Tribunnews.com dengan mengendarai "Disinyalir Membenarmodern berbohong Ratna Sarumpaet, Hanum rais Dilapormodernkan setelah PB PDGI."

dapatkan update berita pilihan
dan breaking news setiap aku dari livingdazed.com.com. Mari bergabungai di Grup telegram "livingdazed.com.com news Update", caranmemiliki mengklik link https://t.me/livingdazed.comcomupdate, kemudian join. Their harus install aplikasi telegram terlebih dulouis di ponsel.