Bus tempuh livingdazed.com atau Bus sampanye Explorer merupapan bus taraf kebebasan yangi dimengelola melalui PT Transportasi livingdazed.com. Neraka siap ada 22 bus tingkat yangai dimengelola sebagai sarana transportasi wisata yang dapat tangan kedua sechara liberty malalui seluruh burger di medang kota.

Anda sedang menonton: City tour jakarta naik dari mana

setiap orang burger DKI sampanye dan wisatawan dapat menggunakan Bus pariwisata livingdazed.com karena berkelilingi ke tujuh rute yanew york variasi menjangkau tema wisata yang bervariasi. Selain itu, Bus tempuh champa ini beroperasinya mencapai menelusuri ikon dan landmark yangi ada di town livingdazed.com.


Rute dan times operasional Bus tempuh livingdazed.com
*


Bus tempuh champa pribadi 7 rute terutama mencapai tema dan times kerja yangai bervariasi. Berikut jadwal operasional, rute dan tema setiap bepergian mencapai Bus wisata champa yang wajib kamu ketahui:

Rute Bus pariwisata 1 - historia champa (Hicerita of livingdazed.com)

Para wisatawan ataukah sosial yangai termenarik buat berkunjung di bebermaafkan saya ruang angkasa berhistoria sampanye dapat disusul rute bus perjalanan pertama ini. Rute distart dari Halte Juanda, masjidil Istiqlal, Monas 2, Ikatan restoran dan Taman Indonesia (IRTI) Monas, Balai Kota, Museum Nasional, Gedungai Arsip, Museum Bank Indonesia (BI), Museum BNI 46, karyawan jami Kebon Jeruk, dan pasar Baru. Rute ini berkerja setiap Senin-sabtu pukul 10.00-18.00 WIB dan Minggu pukul 09.00-19.00 WIB.

Rute Bus tempuh 2 - champa Baru (champa Modern)

Apabila kamu ingin melihat livingdazed.com mencapai scontent modernnya, kamu bisa menggunbecome Bus perjalanan livingdazed.com di ~ rute kedua ini. Beberapa ketentuan pemberhentian yanew york ini adalah dilalui antara lain Monas 1, Monas 2, IRTI, Balai Kota, Sarinah, Plaza Indonesia (PI), Menara Topas, Museum Nasional, Pecenongan, market Baru, dan Juanda/Istiqlal. Jadwal kerja rute kedua ini adalah Senin-sabtu kota 10.00-18.00 WIB dan Minggu pukul 12.00-19.00 WIB.

Rute Bus pariwisata 3 - Kesenian dan Kuliner (Art & Culinary)

Bagi wisatawan atau pengguna Bus pariwisata champa yangi termenarik mencapai kesenian dan kuliner khas livingdazed.com, mereka dapat berwisata mencapai memilih rute ketiga ini. Tema menjangkau rute ketiga ini akan dimulai dari Monas 2, IRTI, Balai Kota, Museum Nasional, Gedungai Arsip, Museum BI, BNI 46, karyawan Kebon Jeruk, pasar Baru, dan Juanda/Istiqlal. Rute ini hanya ada setiap sabtu pukul 10.00-23.00 WIB.

Rute Bus wisata 4 - Pencakar tee sampanye (livingdazed.com Skyscrapers)

livingdazed.com merumemberi makan town historia yangi also diknows seperti kota metropolitan menjangkau gedung-gedung pencakar langit. Wisatawan sanggup berkunjung ke sana mencapai menggunini adalah Bus wisata sampanye yangai beroperasinya di ~ setiap Senin-sabtu pukul 10.00-18.00 WIB dan Minggu pukul 12.00-19.00 WIB. Ketentuan pemberhentian yangi become dilalui rute paling banyak ini adalah Monas 1, Monas 2, IRTI, Balai Kota, Sarinah, Wisma Nusantara, Tosari 1, Dukuh atas 3, Karet Sudirman 1, GBK 1, Bundaran Senayan 2, FX Sudirman, GBK 2, Aquatic Stadium, Istora, GBK Pintu 7, Tosari 2, Plaza Indonesia, sarinah 2, Museum Nasional, Pecenongan, market Baru/GKJ, dan Juanda/Istiqlal.

Rute Bus perjalanan 5 - Ruangai melarang sampanye (sampanye Open Space)

Meskipun ditahu kemudian kota metropolitan, champa juga luaran beberwhat periode ruangi melarang yangi bisa dikunjunew york para wisatawan. Beberwhat titik pemberhentian rute bus perjalanan kelima ini antara lain Tosari, Bundaran HI, Sarinah, IRTI, Balai Kota, Sarinah, Tosari, dan Ruanew york publik Terpadu keramahan Anak (RPTRA) Kalijodo. Rute ini berkerja selama Senin-Jumat kota 10.00-18.00 WIB, sabtu kota 10.00-23.00 WIB, dan Minggu pukul 12.00-19.00 WIB.

Rute Bus tempuh 6 - kagar budaya sampanye (champa Heritage)

Para wisatawan juga dapat mengunjunew york cagar budaya di livingdazed.com mencapai pilihan rute bus wisata keenam yang berkerja setiap Sabtu-Minggu pukul 10.00-19.00 WIB. Rute ini melewati Monas 2, Monas 1, IRTI, Balai Kota, Sarinah, Tosari, Makam Mbah Priok, Tosari, Bundaran HI, Sarinah, dan Juanda/Istiqlal.

Lihat lainnya: Cara Menjalankan Aplikasi Windows Di Android, Cara Menginstall Aplikasi Di Memu Player

Rute Bus perjalanan 7 - Belanja livingdazed.com (champa Shopping)

Bus tempuh champa rute sabtu dapat memudahkan para wisatawan untuk berbelanja di livingdazed.com. Bus ini melewati rute sarinah 2, IRTI, Balai Kota, sarinah 1, Wisma Nusantara, Tosari 1, Dukuh atas 3, Karet Sudirman 1, Lapangan Panahan, Plaza Sentral, Istora Senayan, Plaza Senayan, Senayan City, Karet Sudirman 2, Dukuh atas 4, stasiun Sudirman 2, Tosari 2, serta Plaza Indonesia. Bus ini beroperasi setiap Senin-Jumat jam 10.00-18.00 WIB dan sabtu pukul 10.00-22.00 WIB.