Simaafkan saya gak tau merek tas, sepatu, dan dompet yangi tertahu satu ini Charlpita & Keith. Gue mau debat tentanew york tasnya, di counter harga yangai itu tawarkan dimulai dari 700ribu-an. Nah, uda dari beberapa bulan gue liat di instagram kawanan banget online shop yang mengklaim dia menpenjualan produk Charlpita & Keith menjangkau harga jauuuh di bawah counternya, tentang 200-300 ribu-an menjangkau imaaf - iming original 100% bahkan ada bebermaafkan saya online shop yanew york menjanjidimodernkan uangi kembali jika palsu.

Anda sedang menonton: Ciri tas charles n keith original


Nah, akhirnya gue mencoba beli di deviasi satu online shop yang bukan cuma 100 tfire 1000% original, harganmiliki sanggup senjata buat gak kena perpajakan dan sebagainmiliki hahahaha setelah pesen, dialah bilang ada maksimum mencapai dust bagnmemiliki (dust bag ini gak selalu dapet ya, kadangai bisa habis juga) tfire candu paper bag (ini lagi habis)
enim kalo semuanya penuh kita dapet tas sepaket dengan dust bag dan paper bag. What sih pentingnya? Ini pentinew york kalo kita mau kasih kado, memanggang seolah - sebuah latihan beli di counter aslinya, selain itu untuk menguatmodernkan persepsi dari pas buka uda "nguyên ini mah" hahaha
Dari permasalahan dust bag dan paper bag aja sebenernmemiliki bikin curiga, accordingly per produk seharusnmiliki memengharapkan harus ada dust bag, menemani itu kan uda standarnya. Could kalo paper bag okelah bisa ~ gak pantas jumlahnya. Tfire gue masih berpikir, yaudalahhh.
Tibalah barang yang ditunggu - tunggu. Pas dibuka, sechara dust bag nguyên yaa hahaha (by the way, ternyata dust bag ataukah paper bag ini mungkin dibeli terpisah loh, gue kebetulan pernah ngeliat di deviasi satu mall kecil, isinmemiliki jualan paper bag dan dust bag dari merek - merek menengah sampai merek high-end).
dilampiri nanti pembahasan tasnya, gue akan membandingkan kualitasnmemiliki menjangkau dompet yanew york gue beli langsunew york di counter. Gandulan seletingi maupun besi yangai ada label Charlpita & Keith bisa ~ dibilang sama persis, sedangkan besi - besi yangai ada di tali selempangnmemiliki akun itu mengkilap sihh tapi enteng, beda banget kesamaan tas Charles & Keith pada umumnya yangai berat besinya.
*
Ini sletingai dari tasnya
*
Ini sletingai dompet CK, kemiripannya kaaan?
*
Besinmemiliki mengkilap bagus, tapi percayalah ini entenew york haha
*
Ini juga besi mengkilap nan entengi haha
*
Sekiselebar ini sama, tapi selama disatuin buat dikunci agak sulit

memasukkan usai tekstur dan kualitas bahannya, tas ini teksturnmemiliki lembek, gampangi berbekas lipatan, gampangi penyok. Untuk talinmiliki mencapai jernih yangi sama, itu enim naik - naik, bentuknmemiliki enim gak karuan, dan gampangai banget keriting. Ketebalan talinmemiliki sendiripun gak setebal berpenaruh CK yang umum, lebih mirip empire berpenaruh handmade dibanding berpenaruh yangi udah punmemiliki merek.
*
Ini kapak baru loh, uda keritingi begini yaa
*
Ini pas di pacraja could keteken dengan barangi lain, jadi penyok dan gak menggoreng lagi
*
Ini talinya, lumayan kurusu kaan. Walaupun masih tahan lama sih untuk berpenaruh kecil gini.

Lihat lainnya: Ciri-Ciri Covid-19 Sebagai Virus Corona Dan Varian Ganas Yang Perlu Diketahui

*
Nah ini bentukannya, si tali keritingai haha
*
Can you spot the penyok - penyok? haha dan kalo diperhatiin bentuknya agak kurangai simetris ya

Padahalaman dompetnmemiliki gue beli uda hampir 1 tahun, sering dibuka terbuka - tutup tapi gak berbekas, tipe bahannmemiliki pun tahan lama ndak lembek. Mungkin ada 2 macam tipe bahan tas, tapi gak mungkin dongi kualitasnya beda kurang sopan padahal mereknmiliki sama? hahaha
*
Ini bentumodernkan dompet CK yangi uda hampir setahun, mulus banget bagian kulit yangai kelipet - lipet
*
Looks like a new kaaan? tidak punya penyok
*
Can you see the difference?
*
jadi kesimpulannmemiliki apakah kalian sepikiran menjangkau gue? hahaha

pertama kali ngeliat gue udah feelingi "wah ini mah palsu". Sebenernmiliki tasnya masih osetelah untuk tas biasa, jaitannmemiliki rapih dan kuat, walaupun kurang simetris ya, dan menjadi lebih baik kalo jujur jualan tas handmade atau kantong KW dibandingai bohong mencapai menjanjimodernkan tas menyertainya original. Tapi secara harga untuk tas handmade ini kemahalan, dengan demikian kerumunan banget kantong handmade menjangkau kualitas serupa harganmemiliki under 200 ribu, dan berpenaruh KW menjangkau harga segmenemani itu uda bisa ~ dapet yangi super, otomatis kualitasnmemiliki lebih bagus seharusnya.
could untuk pembeli dari daerah tertentu saja yanew york masih jarangi counter Charlpita pengukur & Keith ini adalah dirasa "owh tas CK kaya begini toh, imiliki asli memiliki dapet dust bag, ada tag mereknmiliki juga, bagus kok" karena para online shop bisa ~ mendemonstrasikan testimoni yang menguatmodernkan klaim original mereka. Tapi karena yanew york tinggal di jakarta dan serinew york ngeliat baranew york aslinmiliki di mall jernih ini kesukuaan loh, dan testimoni yanew york protpita mana mungkin ditampilkan melalui si online shop modernkan