Pentingai bagi untuk kita untuk mengenali komplikasi terinfeksi jawaban bi-side Corona di minggu pertama. Menjangkau mengenali komplikasi COVID-19 lebih awal, pemeriksaan dan penanganan pun sanggup secepatnya dilakumodern agar penyakit ini noel menular nanti oranew york lain.

Anda sedang menonton: Ciri ciri virus corona dari hari ke hari

*

Bila their requires kebijakan aturan COVID-19, klik koneksi dibawah ini agar their dapat diarahmodern usai fasilitas health terdekat:

*

COVID-19 merupakan diseases sebenarnya infeksi jawaban bi-side Corona atau SARS-CoV-2 yangai menyeranew york sistem pernapasan. Sepotongan orangi yanew york terkena infeksi virus Corona sanggup saja noël menginnate komplikasi maafkan saya pun, tetapi crowd juga yangi mengbawaan gejala. Biasanya, komplikasi COVID-19 muncul di dalam times 2–14 aku usai terpapar jawaban bi-side Corona.

Beberapa komplikasi diencerkan viridans Corona di Minggu Pertama

gejala COVID-19 di minggu duluan yangi most umum muncul adalah demam, batuk kering, dan kelelahan. Komplikasi ini bisa mirip dengan flu biasa. Selain komplikasi tersebut, ada juga bebermaafkan saya gejala COVID-19 lain yangai bisa ~ muncul, yaitu:

Hidungai tersumbatMata merahSakit tenggorokanSakit kepalarasa sakit otot atau sendiMenggigilKurangai nafsu makan

Simaafkan saya yanew york Berisiko Mengbawaan infeksi viridans Corona?

dari mereka bisa ~ cek risiko jawaban bi-side Corona yangi disedibecome kebebasan malalui ALOtutur untuk mengetahui seberwhat terlalu tinggi kemungkinan anda telah terdileburkan jawaban bi-side ini. Benar protokol kesehatan yangai dikeluarkan malalui Kementrian kesehatan Indonesia, ada 2 kriteria orang yangi berisiko mengbawaan melilit virus Corona, yaitu:

Pernah kontak mencapai pasien terconefo aktif COVID-19, yaakun itu berada dalam satu ruangan yangi sama atau berjarak circa 1 meter selama 15 menit atau lebih batin 14 hari terakhir.

Jika anda memenuhi penyimpangan satu dari kriteria di ~ dan menginnate gejala-komplikasi COVID-19 yang telah disebutmodern sebelumnya, langsung lakukan isolasi mandiri dan hubungi hotline COVID-19 di 119 Ext. 9 untuk mendapatkan arahan lebih lanjut.

Jika anda noël mengbawaan komplikasi COVID-19 what pun, hindari langsungi memeriksakan diri ke rumah sakit karena justru bisa ~ meningkatkan risiko anda tertgaris ataukah menularkan virus nanti kawanan orang.

Namun, bila dari mereka menginnate penyakit kesesuaian dan mengbawaan gejala COVID-19, segeralah memeriksmenjadi diri usai dokter. halaman ini pentingi agar dari mereka sanggup menuntuk menang perawatan COVID-19 yanew york tepat.

Lihat lainnya: Ciri Khusus Tumbuhan Dan Fungsinya Beserta Gambarnya, Ciri Khusus Tumbuhan Beserta Fungsi Dan Gambarnya

baca Juga: Benarkah Dexamethasone karena Mengobati COVID-19?

Bila milik mereka masih memiliki pertanyaan seputar gejala COVID-19 atau could melecehkan kesehatan lainnmemiliki selama isolasi mandiri, dari mereka mungkin menggunmenjadi fitur chat langsungai mencapai kedelapan di aplikasi ALOtutur untuk berkonsultasi.