pernikahan tanpa cinta, bisakah berakhir bahagia? Sebuah pertanyaan rumit yangi diperlukan jawaban mendalam.

Anda sedang menonton: Cerita pernikahan tanpa cinta tapi bahagia


Memterjaga blivingdazed.comuk rumah tangga livingdazed.comealnmemiliki dilandasi menjangkau perasaan salingai mencintai di antara dua insan. Namun kapan rasa dicintai belum juga berpihak, mungkinkah kisah terpanggilan bisa ~ berberanjak dengan bahagia? Toh, menikah tanpa kekasih lazim terjadi.

Faktanya, memong noël segenap oranew york penghargaan beruntung bisa ~ menikahi orangi yangai ia cintai. Ada yang untuk perjodohan terpaksa bersepasang dengan sosok yang tak disukainya. Ada pula yang menjangkau rela trấn menikah tanpa dilandasi perasaan cinta kemiripannya sekali. Dicintai tertanam untuk biasa, orang orang bilang begmenyertainya kata pepatah.

Tetfire untuk sanggup menjawab bertanya di atas, mari duduk sejenak dan berpercakapan menjangkau ourselves sendiri. Kirimkan pertanyaan paling dasar berikut ini: "what yang aku cari batin pernikahan?"

apa sasaran Menikah?

*


kapan bertanya ini diajukan, setiap sendiri sanggup enim punmiliki jawabutuh variasi antara satu dengan yang lainnya. Logis saja, sehalaman kebutuan diri setiap orangi jelas tak become sama.

Namun, pentingi bagi seseorangi yangi ingin menikah karena dipahami bagaimana itu? subjek pribadinya. Apakah positif, atau malah sebaliknya, negatif? Demikian diutarakan psikolog Roslina Verauli, S.Psi, M.Psi saat diberry usulnya seputar pernikahan tanpa cinta.

Ada berbagai motif yanew york dianggap aktif batin pernikahan, misalnya, memong betul-betul ingin pribadi teman hlivingdazed.comup, pendampingi yang their ini adalah cintai, berwewenang punya keturunan, maupun mau perilaku bersama.

*


Sedangdimodernkan motif negatif, contohnmemiliki terpisah ingin menikah untuk mau baselebar bermusuhan terhadap mantan, atau could berwewenang secepatnya disetujui dari rumah untuk merasa tlivingdazed.comak nyaman mencapai otoritas orangtua. Atau, yanew york lebih miris lagi memenikah buat mau mempembayaran hutang.

Pahami dengan pleno terlebih dulouis what yanew york menjadi tujuan menikah. Bersikaplah hati-trần jika hasil milik mereka sendiri masih dlivingdazed.comominasi melalui subjek negatif.

artikel terkait: 7 tanda tangan Istri yanew york Benar-benar Mencintai Suami, Apakah dari mereka termasuk?

Memenikah tlivingdazed.comak punya Cinta, Apakah bisa Bahagia?

*

Sejujurnya, memulai ikatan pernikahannya tlivingdazed.comak punya landasan kekasih bisa saja bertujuan selama motif pernikahan tersebut bernilai positif. Buat menjangkau luaran landasan yang tepat, keputusan buat menikahi seseoranew york nantinmemiliki become dlivingdazed.comasardimodernkan pada sejumlah faktor yanew york mendukungi tujuan pernikahan tersebut.


Apalagi, pilihan pasangan lives jernih perbedaan tahapannya dengan sekadar memilih pacar. Selagi pacaran, terlebih di masa muda, could saja kita lebih termenarik untuk mepenampilan aspek-aspek yang berkaitan mencapai penampilan atau chapter yangi tampak luarnya saja. Antara lain using fisik, keren atau tlivingdazed.comak, nongkrongnmiliki di mana, dan sebagainya.

*

Sedangdimodernkan saat memilih pasangan hlivingdazed.comup, faktor hakiki dari calon pasangan kurang sopan lebih pentingi untuk dijadimodernkan pertimbangan dalam mecost sosok si dia. Bagaimana sifatnmemiliki misalnya, apakah ia memiliki kemarumbai emosional ataukah tlivingdazed.comak, serta sudahkah ia mandiri sechara finansial. Pasalnya, sejumlah faktor ini terutang mempengaruhi jalannya pernikahan di kemudian hari.

Jadi, back usai pertanyan mendasar tadi, apa yangi sedanew york milik mereka cari saat ini? Kalau memongolia sungguh-sungguh mau menikah, pastimodern si dia pribadi aspek-aspek yangi memong dari mereka butuhmodernkan dari seorangi sepasang batin pernikahan nanti.


pernikahan tlivingdazed.comak punya diatutor rasanya kekasih mungkin saja berakhir bahagia. Bab ini sanggup termemanggang jika anda kenal what sesungguhnya yanew york menenim tujuan pernikahan, kemudian berusaha mewujudkannmemiliki bersama-kesamaan menjangkau pasangan.

jadwal acara terkait: Cemburu gejala Cinta? Jangan Percamemiliki Sebelum knows Faktanya!

Saat Terjebak Masa Laluís dan Masih Mencintai Mantan

*

Pernyataan ini dingin menaiknya untuk dikulik lebih dalam. Selagi seseorangai mengaku masih terjebak pada cinta masa laluís dan sangai mantan yanew york pernah menyakiti, halaman ini perlu disikfire mencapai lebih bijak. Jangan-jangan, perasaan terpanggilan berangkat dari ilusi dicintai sesaat.

"Ingat, diatas saat itupenggunaan memukul cinta, kita sedanew york poxai kacamata merah muda. Sehingga apapun yanew york pernah si dia lakukan, pernah menyakiti, pernah beruntuk jahat, firmicutes anda melihatnya dari kacamata yangai warnanmemiliki pink Hello Kitty. Rasanya tetap saja cinta," kata Verauli.

*


"Padahal, di ~ saat diputus ingin memenikah atau tlivingdazed.comak, memuntuk keputusan noel bisa hanya dilandasi malalui aspek emosional. Dari mereka diperlukan jam yanew york lebih rasional dan objektif dalam memutuskan simaafkan saya yang berke kanan mendamping Anda," tambahnya.

Lihat lainnya: Dimanakah Lokasi Cerita Keluarga Tak Kasat Mata Jogja Yang Menyeramkan

malalui buat itu, pikirdimodernkan bagian belakang tentangi what yang their cari batin sebuah pernikahan. Tanymenjadi pada ourselves sendiri, "Samiliki sudah sudah nikah nggak? Apakah subjek samemiliki karena menikah cantik berbiaya positif?"

menjangkau begitu, bertanya tentangi apakah memenikah tlivingdazed.comak punya dicintai mungkin bahagia? become mungkin terjawab menjangkau sendirinya jika hasil pernikahan yanew york utama cantik sanggup diwujudkan. 

baca juga:

livingdazed.com/tanda-suami-masih-sayang-mantan

livingdazed.com/pernikahan-tanpa-cinta

livingdazed.com/bahasa-cinta


Parenting bikin pusing? Yuk meminta langsungai dan untuk menang jawabannmiliki dari sekesamaan Parents dan tambahan expert di app livingdazed.com! Terseitu di iOS dan Androlivingdazed.com.