Dari untuk kita mungkin bermeminta tanya, di mana sih kematian mengenai mmakhluk pertama seoranew york pengantin yangi sudah sah? Di forumquora, seorang wanita membagikan saga mmakhluk pertamanmemiliki di sebuah hadiah dari bertanya “bagaimana rasanmemiliki pertama kali malam pertama mencapai pasangan halal? Adakah kesulitan yangi dialami?” Berikut ini adalah kisahnya.


Anda sedang menonton: Cerita pengantin baru saat malam pertama

Sakit, perih, lucu. Samemiliki duluan kali berkoneksi badan pas habis nikah, bagaimana itu terjadi masih virgin. Suami juga belum pernah penetrasi sebelumnya. Enim ini benar2 pengalaman pertama untuk kami. Bermodalkan tale dari teman2 dan info dari booker kamasutra, kita awal mencoba. Pas mintisari pertama memeriksa duluan GAGAL, Mr P kemiripan sekian gak bisa masuk, suamiku juga masih nyari2 lubang, samemiliki also ngerasa periiiih banget. Pengen banget teriak, tapi rumah lainnya rame2nya. Enim abis itu kita pegang coba dulu, sambil peluk pelumodern terus ketiduran.
Pas subuh, kyung jam 3 suami bangun. Mau nyoba another ( pengampunan mak ). Dicoba another dan GAGAL. Memanggang terms Miss V ku akun itu keringi banget. Sepertinmiliki pengaruh karna lagi teganew york juga, sechara ini pengalaman baru untuk kami.


Lihat lainnya: √ Ini Cara Mengisi Spt Tahunan Badan Manual, Cara Mengisi Spt Tahunan Badan

Terus pas pagi, kakak aku isengi nanya "udah jebol belum"? Fyi kakak ku ini cewe juga, memanggang untuk ngobrol seputar malam duluan aku gak malu2 amat. Aku jawab aja "belum kak, susah banget ternyata". Terus dialah ketawa, katanya itu juga waktu mmakhluk pertama kayak gitu, susah masuk. Jadilah dia nyaranin untuk pakai pelumas. Skip
Pas malam senin tiba, samemiliki dan suami dimasukkan kamar lebih awal, mau nyoba lagi karena yanew york ketiga kali