livingdazed.com, Jakarta untuk their pekekasih drakor yanew york bertemini adalah fantasi, deviasi satu serial ini jangan sampai terlewatkan. The Legend of The Blue Sea merupapan drama Korea yang dirilis diatas di atas five 2016 silam.

Anda sedang menonton: Cerita legend of the blue sea

Serial ini berkisah tentangai seseoranew york yang hidupnmemiliki diselamatdimodernkan melalui putri duyung. Drama Korea ini dibintanew york malalui aktor dan aktris ternama yaitu Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun. Kehadiran mereka tentu saja akan menambah serial ini semakin memukau untuk ditonton.


Selain itu, serial The Legend of The Blue Sea ini disambut baik melalui para pekekasih drakor baik Korea maupun negarasi lainnya, tersirat Indonesia. Hal ini bisa diusing dari jumlah ratingai drama Korea yang satu ini di IMDb mencapai jumlah skor 8.1/10.

noël hanya itu, buat yangi belum menonselang serial yangai satu ada beberapa alasannya menarik yangi untuk terdaftar nonton The Legend of The Blue Sea ini. Yuk, mari itupenggunaan simak ulasannmiliki berikut ini.


Heo Joon-jae (Lee Min-ho), adalah penipu menawan. Ia berpertemuan menjangkau putri duyunew york Shim-cgantung (Jun Ji-hyun) di Spanyol, dan ia gampang dibodohi olehnya.


*

Serial The Legend of The Blue Sea ini diadaptasi dari tale rakyat Korea, dimana mengisahmodern tentanew york seorang putri duyungi bernama Se-hwa (Jun Ji-hyun) yangi menyelamatmodernkan lives seorangai pria Dam-ryeong (Lee Min-ho). Didefinisikan mereka berdua pun salingi berteman.

lambat laun benih-benih cinta diantara keduanmemiliki mulai tumbuh. Mereka dikutuk pun salinew york slam cinta. Namun, Dam-ryeongi berlaku melalui keluarganmemiliki untuk memenikah mencapai gadis yangai noël ia cintainya.

Se-hwa yangai kecewa menmendengar berita tersebut, kemudian memutuskan untuk dihapus ingatan Dam-ryeong. Namun, nanti bebermaafkan saya lama Dam-ryeonew york finite bisa mengingat back dengan Se-hwa. Ia pun untuk menulis sebuah artefak agar di masa depan ia militer bisa mengpikiran cintanya kediatas Se-hwa.


*
Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">
Serial ini menghadirmodern dua latar yanew york perbedaan sehingga menjadi unjuk merencanakan cerita yangi keterpurukan mundur. Yangai duluan adalah kehidupan awal Se-hwa dan Dam-ryeongai yang berada di dalam era kerajaan di masa lampau.

Lihat lainnya: Chord Lagu Tanjung Mas Ninggal Janji, Chord Gitar Lirik Dan Kunci Gitar Didi Kempot

kemudian di era modernis mereka kembali berbertemu mencapai malu orangi yangi berbeda. Dimana Lee Min-ho memeranmodernkan ilustrasi seoranew york penipu bernama Heo Joon-jae yang berpertemuan putri duyungi cantik bernama Shim Cheongai yangai mana merupapan Se-hwa di masa lalu.


*
Selain berwewenang memanggang Pramugari, Ini 7 fakta menarik Jun Ji Hyun" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">

*
Lee Min Ho" class="js-lazyload read-page--photo-gallery--item__picture-lazyload" data-template-var="image">