tale Hot Terpanas - Secantik , Aqu memarkirmodernkan kendaraanku , Aqu melihat jam tanganku siap jam 5.00 dimensional . Kantornmemiliki siap sepi . Memong tadi saat Aqu telpon dari kantorKu , itu tak mau di jemput , ini adalah ada meeting kemiripan pimpinan direksinmemiliki . Namun Aqu mau memberinmemiliki kejutan , ini adalah mengajaknmemiliki mbecome malam di resto . Aqu menunggu istriku di kendaraan.

Anda sedang menonton: Cerita istri di entot orang lain


*

Yah , Aqu namaqu Joko. Umurku 29 lima . Sedangmodernkan istriku bernamu Serly berumur 27 lima . Kulitnya weiss , mabertanya sipit , cantik begitu banyak, begitu banyak . Dan kita baru menikah 3 tahun. Belom memiliki keturunan . Aqu mendesak mencintainmemiliki . Aqu tak mau kehilangannya .
15 menit berlalouis , akhirnya Aqu dibawah dari kendaraan dan memasukkan kesup istriku . Segenap ruangan kantor rata rata sudah remang , buat lampu sudah di padamku . Namun ruanew york bureau istriku masih menyala , Jendelanya tertutup tirai . Aqu menmenutup dan menmendengarkan suara cekik kimodernkan . Aqu mengitip dari sela sela tirai .
Kepalaqu sebagai di hantam palu terlalu tinggi . Aqu melihat Angga , sedang menjilati buah dada istriku. Dan isteriku , mengelijinew york ,dan mendesah
” ashh.. Ang… geli….” Suaranmiliki pelan . Pak Angga adalah GM , yg berarti jabatannmemiliki di ~ istriKu . Istriku seringi menceritini adalah tentangi Pak Angga . Dan dia pernah saran Ku pada Pak Angga ini . Namun Aqu tak menygKa…
ingin Aqu dilampiri ke ruangan akun itu , dan memukuli Pak Amgga . Namun Aqu urungdimodernkan , Aqu memilih menonton saja , Aqu mau lihat sampai bagaimana itu? kelaquan istriku . Tak lama secantik puas Pak Angga menjilati buah dada istriku , Pak Angga memmembukanya celananmemiliki . Dan dialah duduk di meja . Kemaluannmemiliki shine ngacengai . Harus aqu aqui kemaluannya , lebih besar dari Ku .
Isteriku tidak punya maluís malouis , langsunew york menciumi kemaluannmemiliki . Lalu menjilati dan mengemotnya. Isteriku bersinar terutang nafsu , itu mengocok gagang kemaluannmiliki , dan mulutnmemiliki mengemut kepala kemaluannya . Seingatku selama tiga lima menikah dgnnmemiliki Serly tak pernah menservis Ku sebagai ini . Aqu melihatnmemiliki , dan tidak punya Aqu rasa kemaluanku mendaji tegangi . Aqu mengelus ngelus kemaluanku sendiri , dan membaygmodern kalo Serly sedang menjilati kemaluanku .
Sesudah menemani itu , Pak angga kedudukan , lalu melepas seluruh pakaian isteriKu . IsteriKu lalouis duduk di meja, hanya memaksai celana dalam merah , yg Aqu membeli saat aku Valentine . Pak Angga lalouis menciumi isteriku , dan berbisik .
” kamu viip terlalu banyak Serly , Aqu mau menjilati kemaluanmu dan bersesikap dgn sayg, bmalalui memiliki sayg…” . Serly menciumnmemiliki dan berkata
Dan menjilati kemaluan isteriku dgn penuh nafsu . IsteriKu mengelijing, mabertanya terpejam, meniksekarat jilatan Pak Angga. Aqu memongolia tahu, isteriku most shanks di oral. Dan itu tak ini adalah tahan, pasti sesaat saja orgasme. Pak Angga dgn raqusnmemiliki menjilati kemaluan isteriKu. Aqu menmendengarkan samar samar desahan isteriKu
” ahhh mas, ahh udah gatel banget, mas Aqu mau keluarr…..” . Tak lama isteriku mengejang. Tubuhnya streatingmalaysia .
JantungKu berdegup keras , kemaluannmemiliki yg geram menemani itu mulai di masumodernkan setelah lobangai kemaluan isteriku . Dgn kemaluanku yg lebih kecil dari kemaluan pak Angga saja, Aqu dirasa lubang kemaluan nya kecil , apa lainnya kemaluan pak Gdari mereka yg besar . Dan
Dan pak angga mulailah bergoyg ,dgn irama birahi yg mengebu , Isteriku mengelijingai . Isteriku nampak mendesak menikdies kemaluan besar pak angga . Kulit pak angga yg warna hitam , bersinar perbedaan dgn Serly yg putih . Aqu terus saja mengelus elus senourselves kemaluanku yg ngacenew york itu .
Pak angga terus saja mengoyg isteriKu dgn nafsu . Dan beberapa saat then , Pak angga ejaqulasi di lubangi kemaluan isteriKu . Dan Aqu also ejaqulasi , tanganKu basah acibe sspermaqu senourselves . Aqu melihat mereka langsung rfire rapi , isteriku melap kemaluan nmemiliki poxai tisuue dan , Aqu buru buru balapan setelah kendaraan .
” sayg , aqu di kantormu nih …” . Aqu berkata seini adalah ini adalah tak kenal what maafkan saya dan tak terenim apa apa . IsteriKu berkata
Aqu berpikir , pantas selama ini isteriku selalouis memakan obat anti hamil , alasannmemiliki belom sudah punmemiliki momongan . Mengingat Ku kacau , Aqu yakin isteriKu noel just main dgn Pak angga .
Aqu memmembawa juga isteriKu ke menjabarkan . Itu mini adalah dgn lahap , sedangmodern Aqu .. Nafsu makanKu menurun . Namun Aqu militer ~ berpura-pura pura tak tahu apa maafkan saya .
Malamnmemiliki saat isteriKu tertidur puselebar , Aqu masih bangun . Aqu perlahan memmembukanya celana dalam isteriKu . Aqu melebarkan kakinmemiliki . Menatap kemaluan isteriKu yg tadi habis di goyg kemiripannya Pak Angga . Aqu menguak bibilyar kemaluannmemiliki , terasa sedikit lembab. Kemaluanku enim ngacengai . Aqu memjilati memeknmemiliki . Isteriku mengeliat , namun tak bangun .
Lalouis Aqu memasukan kemaluanKu setelah lubangai kemaluannya . Isteriku mengeliat , namun mabertanya terpejam . Aqu merasakan memek isteriku militer kecil . Aqu terus mengoygnmiliki . Aqu merasini adalah makin lama kemaluannmemiliki makin damp .
Isteriku dengan tegas memejammodernkan mameminta , just voice desahan desah lemah , disetujui dari bibirnmiliki yg sexy. Aqu terus mengoygnya sampai Aqu ejaqulasi . Aqu memakaidimodernkan celana dalamnmemiliki another , laluís Aqu tertidur .
Ada tambahan yg shang dgn cerita jenis ini , ada tambahan yg jenis pemerkosaan. Samiliki senourselves saya baik-baik saja , samemiliki lebih cocok dgn tipe pemerkosaa . Walau samiliki juga sanggup berimajinasi , menelurmodernkan cerita types tukar pasangan . Ini cerita canggih saya , pergerakan tak bmelalui sepadewa , harus sampai selesai . Let’s Swingai babe .
Esoknya keadaanku , tak bemusang . Aqu terus ~ berpura-pura pura tak untuk mengetahui apa apa . Beraku aku , selanjutnmemiliki setiap kali aqu berkekasih , anehnmemiliki aqu malah terus membaygdimodernkan melihat isteriku bertercinta dgn pak Angga .
Di kantor aqu jadi lebih penmembungkam , aqu merasa ada yg bemusang pada diriku . Sekarang ini aqu malah serinew york nafsu , membaygkan isteriku bertercinta dgn oranew york lain , dgn simaafkan saya saja , juga dgn dua atau tiga lelaki .
Kadangi , Aqu memikirkan untuk menceraikannmemiliki , Namun tidak , Aqu mencintainmiliki , Aqu tak mungkin kehilangannmemiliki . Aqu harus mengaqui , aqu juga seringai jajanan keluar tanpa sepengetahuan isteriKu . Namun bagaimana ini . Aqu mau isteriku berkata jujur padaqu namun apa bisa .

Lihat lainnya: Chordtela Tuhan Kirimkanlah Aku Kekasih Yang Baik Hati, Kunci Gitar Chord The Rock


” Ah Mas gimana sih , yah samiliki sangat mencintai Mas …” . Aqu tersenyum dan membelai rambutnya yg warna hitam terurai . Aqu menatap isteriku , vip sekali dia.
*

*