tale Bokep Sedarah, cerita kematangan Sedarah, cerita Hot Sedarah, cerita Mesum Sedarah, tale ML Sedarah, tale Ngentot Sedarah, tale Ngejenis kelamin Sedarah, tale panas Sedarah, cerita Sange Sedarah, cerita jenis kelamin Sedarah, cerita Sex Sedarah, cerita XXX Sedarah, Cersex Memek Sedarah, kisah Sex Sedarah, Pengalaman Ngentot Sedarah.
*
Malam menyertainya disebuah gubuk di desa terpencil, sebut saja Desa Salayau hujan down menjangkau deras. Jamilah terbagun dari tidurnya selama merasakan tetesan air hujan dikeningnya. Bocor another pikirnya, ia lalouis terjaga dan berniat mengambil ember karena menampung tetesan air hujan dari atap yanew york becor. Namun ia kejut ketika mensulit tubuhnmemiliki bagian bawah bugil tak tutup pintu selembaran benangpun. Celana dalamnmemiliki tercampak begmenemani itu saja diujunew york kakinya. What yangi terenim Pikirnya. Ia semakin tak memahami selama merasakan lengket diselangkangannya. Mencapai ujunew york jari disekanmemiliki belahan kewanitaannmemiliki lalouis diciumnya. Air mani pikirnya, air mani siapa?. Dadanmiliki bergemuruh seketika. Ditatapnmiliki putranmemiliki tidur disampingnya. Apakah Ferri yangi does ini? Pikirnya. Ia tak mampu angklung pertanyaan itu, mencapai perasaan galau ditutupinya tubuhnmiliki menjangkau sarung, lalouis mengtake ember dan menampungai air hujan yanew york menetes.“Fer … geser kesana nak, bocor!!” ucap nmemiliki sembari menguncang-guncang* berbadan Ferri yangi sepertinmiliki tertidur lelap. Lalouis ikut berbaringai disampingnya. Pikirannmemiliki makin tak menentu dengan kejadian yangi barusan menimpanya.Semenjak dimembukukan trete suaminya, Jamilah memengharapkan just tinggal setia bersama Ferri digubuk itu. Hanya gubuk reot menyertainya harta yangi ditinggalkan suaminya, ditambah sebidang kebun karet yangai ada disekelilingnmiliki karena menenim tumpuan hidup mereka. Karna memongolia tinggal ditangah kebun, memkarena mereka cukup kurang sopan dari tetangga, hanya sesekian ada roti isi daging yangi mampir kegubuk mereka tersebut. Namun meskipun demikeian ia tak pernah absen disusul kegiatan warga, sehingga tautan mereka menjangkau warga lainnmemiliki tetap terjalin dengan baik.Disentral kegalauannya, tak sengaja Jamilah mepenampilan selangkangan Ferri. Muncul keinginan dihatinya untuk percobaan kejantanan Ferri. Rasa Penaanjuran atas kejadian yang menimpanya terpanggilan membuatnmiliki nekat memeriksa kontol putranmiliki itu. Tak inggin Ferri terbangun, mencapai hati-hati diturunkannmemiliki celana Ferri dan melolosdimodernkan kontolnya. Dadanmiliki terasanya sesak selama menyentuhnya, kontol Ferri terasa lengket dan licin, ia semakin yakin kalau Ferri benar-benar telah menyetubuhinmiliki ketika mencium kemenyan amis dari kontol Ferri. Memiliki memaafkan … Ferri maafkan saya yang telah kau lakukan di ~ ibu … medang kandungmu sendiri! mengapa aku noël sadar saat itu? Pikirnya. Kepalanmemiliki terasa pusing, mabertanya berkunang-kunang. Sepertinya Ferri tak sempat lainnya rapi kontolnya usai menyetubuhinya.setelah fichte kembali celana Ferri, ia lalouis berbarinew york disampingnmiliki dan hanyut di dalam lamunan. Ada rasanya sesal dihatinya. Mengwhat selama ini tak terpikir olehnmiliki become kejadian kemudian ini. Batin pikirannmemiliki Ferri masihlah anak small yanew york belum untuk mengerti apa-apa tentanew york seks. Sungguh tak mengharapkan malam ini Ferri menyetubuhinya, tengah kandungnmiliki sendiri. Selama ini Ia memong tak sungdimodernkan untuk berpakaian seksi didepan Ferri. Kapan ganti pakaian tak jarangai ia telanjangi didore putranmiliki tersebut, bahkan tidurpun mereka masih bersama. Toh Ferri adalah anak kandungnmemiliki sendiri tak ada yanew york perlu dikhawatirkan. Tak terpikir olehnmemiliki Ferri menjadi teransanew york padanmemiliki kelewat sampai nekat menyetubuhinnya. Namun sekarang penyesalan akun itu telah terlambat. Tak ada lainnya yang perluís disesalkan. Justru lama-lama ia malah terangsangai membayangmodern persetubuhan terlarang tersebut.Sekian lama menjanda, membuatnmemiliki begitu mudah terangsang. Terbayangai olehnya kontol Ferri mengobok-obok memekknya, membuat gairahnya karena berseberbadan menggelora. Perangai batin terjadi di dalam dirinya.Haruskah aku lakumodernkan ini mencapai anak kandungku sendiri, pikirnya.Gila!! noël mungkin!, tak bisa aku berseriak dengan anak kandungku sendiri. Tapi … segenap cantik terlanjur, bukankah ia juga telah menyetubuhiku,* mengwhat noël aku nikdies saja kesempatan ini.Kepalanmiliki terasa pusingi memikirkannya, berulangkali ia menarik napas dalam-batin mencoba menenangkan pikirannya. Kejadian itu menenim dilema baginmemiliki diantara kesadarannmemiliki such seorangi ibu, menjangkau keinginannya membiarmodern kelakuan Ferri guna melampiasmodernkan birahinya yangi telah lama terpendam.Malam menyertainya imiliki terutang gelisah, ia baru mungkin tidur menjepanjang subuh. Keesodimodernkan harinmemiliki ia bersikap kemudian biasa kedi ~ Ferri seini adalah tak pernah terjadi apa-maafkan saya diantara mereka. Ia tak dicari memuntuk Ferri dirasakan malu padanya. Tapi semenjak kejadian semalam, ia merasa ada keanehan dalam dirinya. Ia terangsangai di ~ putranmiliki itu. Hari itu terasa begmenemani itu panjangi baginya, tak sabatang rasanmemiliki ia menunggu malam, mesetelah itu kenakalan apa lagi yanew york ini adalah dilakukan Ferri padanmiliki malam ini.Malam harinmemiliki kapan mmenjadi malam, Jamilah merasa tak berselera buat makan. Ia hanya mengadies Ferri menyantap hidangannya. Ditatapnmiliki putranmemiliki tersebut, ada rasa bangga dihatinmiliki melihat Ferri yang telah tumbuh dewasa. Dalam perasaannmemiliki baru saja beberwhat times yangi laluís Ferri masih dimandikannya. Tapi sekarangai tubuhnmiliki siap sama tinggi mencapai dengannya. Sebaliknmemiliki Ferri yangi dirasakan dikronologi such itu dirasakan kikuk.“ada what mak, kok memkronologi Ferri kayak gitu?”, Tanyanya.“ngak ada apa-maafkan saya Fer … mak senangai saja melihat kamu cantik kematangan sekarang, maafkan saya kamu siap punmiliki pacar?”, tambahnya.“ belum mak”, jawab Ferri singkat.“kenmaafkan saya belum? cari donk, biasanmemiliki remaja seusiamu paling ngak simpan saja melihat wanita” ujarnya. Namun Ferri hanya diam dan terus saja menyantap hidangannya.“Mencium wanita, apa pernah?”, pancingnmemiliki lagi.“udah kok … times masih seklatihan dulu”, jawab Ferri. Akibat ia awal risih mencapai bertanya ibunmemiliki itu, namun tetap menjawab. Sebaliknmiliki Jamilah makin nekad memancingnya.“Kalau ngini?” Desaknya sambil mengesek-gesekkan jari telunjuknmemiliki dipahanya. Ferri tersedak menmendengarkan bertanya ibunya tersebut. Jamilah cepat-cepat mengtake air pengayaan laluís menyodormodern kediatas Ferri.“Pelan-pelan Ferr makannya”ujarnya. Ferri menerima dan meminumnya.”medang kok nanmemiliki yanew york begmenyertainya sih?” Ujarnya. Wajahnmiliki tampak jengah.“Ngak apa-what Ferr, kamumodern cantik dewasa, mak mau tau saja barangkali aja kamu pernah begituan”. Ujarnya. Dadanya bergemuruh saat mengucapkan itu.“Emangnmemiliki kayak gitu rasanya gimana sih mak” meminta Ferri entah kenapa birahinmiliki mulailah terpancingai menjangkau pertanyaan ibunmemiliki itu.“Entahlah Ferr mak juga siap lupa, karna sudah lama enggak gituan” jawabnmiliki sambil tersenyum sepenuhnya arti. Memeknmemiliki terasa basah.“what kamu mau coba?” Pancingnya.“Hmmm … emangnmemiliki sanggup mak, mencapai siapa?” bertanya Ferri. Ia sebecome tak percamemiliki menmendengar ucapan ibunmemiliki itu.“ya menjangkau pacarmulah, memasak kesamaan mak” jawab Jamilah.“Ferrimodern ngak punmemiliki pacar mak” desah Ferri kacewa.“Kalau kemiripan mak ngak bmelalui miliki mak?” bertanya Ferri, ia tidak begitu banyak, begitu banyak waktu itu kalau sang medang become marah. Namun birahinmemiliki membuatnmemiliki nekat.Diluar dugaannmemiliki ibunmiliki kemiripannya sekian noel marah, malah ngusap-usap rambutnmiliki dengan kasih sayang.“Ferri .. Ferri … masa emak mau dikentotin, emak udah tua, udah kendor” selorohnya. Memuntuk Ferri seincreasingly bertekat untuk menyetubuhi ibu kandungnya tersebut.akibat Ferri sudah lama terangsang melihat sikap Jamilah. Tak jarang ia merabanmemiliki saat sang tengah lagi tidur. Kelewat kerapkali ia mengocok kontolnmiliki dan melepaskan spermanya dibelahan memek ibunya. Kemudian mintisari itu, tak puas hanya menyemprotdimodernkan dibelahannya, ia mencoba mamasuki memek sangi medang dengan kontolnmemiliki dan issue spermanya disana. Nikmatnmemiliki jempitan liangi memek ibunya membuatnmemiliki ketagihan. Namun ia tak gerbong berlama-lama melakukannya. Takut sanew york medang terbangun.Mintisari harinya, tentang kota 2 dini hari, Jamilah tersentak dari tidurnya selagi merasbecome sesuatu membelai selangkangannya. Dan kejut kapan mensulit Ferri markas besar mengoral kewanitaannya. Belum lainnya ia sadar jenuh mencapai maafkan saya yang sedangi terjadi, tubuhnmemiliki telah mengelepar selama merasakan lumatan sangai putra diliangai memeknya. Lidah Ferri bergerak liar memainmodernkan kolistorisnya memkarena tubuhnmemiliki bersentak-sentak kegelian.“Ferr … jangan ferr … tampan …. Mak ngak tahan, ucapnmemiliki menjangkau mengambil napas dalam-dalam tersengal2”.Namun larangannya akun itu tak diindahdimodernkan Ferri. Malah sang putra semakin bernapsu melumat memek medang kandungnmiliki tersebut. Jamilah mengerang-erang lirih, pinggulnmemiliki bergerak liar menyambut jilatan Ferri diliangi memeknya. Lama tak bersentuhan lelaki membuatnya tak kuasa membantah senbapak Ferri ditubuhnya. Kuranew york lebih tahun menit Ferri mengoral memeknya, terbatas ia mengerang melelahkan masalah orgaismenya.“Ooohhh … ferr … ohhh nakk … mak tak kuattt ohhhh” lenguhnya, laluís terkulai lemas.Kesadarannya muncul seketika, air matapun menetes dipipinya, ada rasanya sesal dihatinya, sebagai seorangi ibu, kenapa ia tak mampu memolak keinginan Ferri dan kelewat menikmatinya.“Ferr jangan … ini mak!!! jangan … lakumodernkan menemani itu di ~ mak, apa kamu mau enim anak durhaka!, Ferrr … jangan!! Ferr … ohh ohhh …. Sttttt …Ia berusaha mencegah, Namun ia back just sanggup mendesah lirih kapan perlahan kontol Ferri memasukkan liangai memeknya. Kontol Ferri terasa begmenemani itu ketat, mengcontent setiap inci liangi kewanitaannya.“Ohh mak, enak banget memek mak …” desah Ferri merasini adalah hangatnya lianew york memek Jamilah dikontolnya. Laluís ia awal menggerakmodernkan pinggulnmemiliki naik turun, membuat kontolnmemiliki dilepas masuk diliang memek sangai ibu.“Ohh mak … enak mak, enak banget memek mak” racaunmiliki mesum.Ia menaiknya napas dalam-dalam, ada rasa marah ditrấn Jamilah mendengar prasasti kurangi ajar Ferri, jumlah orang yang tak seharusnmiliki seperti itu melalui seoranew york anak kedi ~ ibunya. Namun ia hanya sanggup pasrah, ia memongolia tak benar untuk dihormati, medang macam maafkan saya yang membiarmodernkan anak kandungnmiliki sendiri menyetubuhinmemiliki kelewat menikmatinya.Ferri melai menggerakdimodernkan tubuhnmiliki naik turun, kentolnmemiliki bergerak dilepas dilampiri dalam memek medang kandungnya itu. Jamilahpun tak kuasa menahan rangsangan birahinya. Rasa nikmat yangai heran ia rasbecome selagi setiap inci kontol Ferri mengobrak-abrik liang kewanitaannya. Dan iapun tak lagi memikirkan jika yangi menyetubuhinya saat itu adalah anak kandungnmemiliki sendiri. Yangi ada dipikirkannya saat menemani itu hanya ingin menikdies kenikmatan menyertainya sepuasnya.“Ahhh Ferr… ohhhh … ohhh sssttt truss, kentotin mak … masuin yangai dalam ” Jamilah mendesah-desah lirih meniksekarat kecomodern kontol Ferri dimemeknya. Sementara Ferri makin bernapsu menyetubuhinya.“Mak membukanya baju mak … Ferri mau menghisap cinbable mak” ucapnya.Kurang lebih 20 menit tengah dan anak ini bergumul menikdies burik terlarangi tersebut, hingga finite Ferri mengeranew york lirih merasini adalah sesuatu yang nikmat mendesak keluar dari kontolnya.“Ohhh mak nikmat banget … Ferri tak simpan saja mak” lenguhnya.“Mak also mau sampai” jawab Jamilah, pinggulnmemiliki bergerak liar menyambut sedomodernkan kontol Ferri.”Ferri sampai mak” ujar Ferri napasnmemiliki makin memburu.”jangan di di dalam Ferr … mak tak mau mengandungai anakmu” jawab Jamilah. Namun larangan sang tengah tak lagi didengardimodernkan oleh Ferri, ia seincreasingly mempercepat kocokan kontolnya.”ohhhhh … mak …ohhhh … Ferri berwewenang di dalam mak … ” erangnmemiliki seraya membenamdimodernkan kontolnmemiliki dalam-dalam kerahim sanew york ibu.“Jangan nak jangaaan … ahhhhhh sstttt ohhh ..” Jamilah berusaha mencegah, namun rasanya nikmat yangi dirasakannmemiliki membuatnmemiliki tak sejenuh trấn menolaknya.“Ohhhh … mak sampai …” desahnya. Mengikat menjangkau menyertainya ia rasakan semburan air mani Ferri memenuhi lianew york rahimnya. Begmenyertainya lembab dan nikmat membuatnmemiliki jiwanmiliki terasa melayangai di awang-awang. Dengan mata terpepukul didekapnmiliki Ferry erat-erat semodernkan tak mau lepas lagi dari tubuh putranmiliki tersebut.“Ferr … tolonew york jaga rahasia ini, jangan sampai ditidak sah orangai lain, kamu mengerti?” Ujar Jamilah.“Iya mak, Ferr mengerti, Ferry berjanji” jawab Ferri.setelah kejadian menyertainya rasa sesal kerap menghantui Jamilah. Ia memong kesepian, namun haruskah ia melampiasdimodernkan kepada putranmemiliki sendiri, darah dagingnya sendiri.Bukandimodernkan akun itu terutang tabu dimarkas besar masyarakat?. Ia bertekat karena tidak lainnya mengulanginmemiliki kembali.Namun kesadarannmemiliki akun itu tersejati tak mampu ia pertahandimodernkan ketika sangai putra bagian belakang mebertanya buat menyetubuhinya.kemudian malam itu, ia tak kuasa membantah ketika Ferri memeluk erat tubuhnya, ia hanya diam ketika groep Ferri cerdik kebalik sarungai batiknmemiliki dan mengelus-elus memeknya. Napasnmiliki memburu, memeknyapun terasanya basah.Ia hanya bisa ~ mendesah ketika mencapai rakus sang putra mencumbu tubuhnya, tak satu incipun tubuh Jamilah luput dari jilatan Ferri memuntuk ia kembali saya baik-baik saja bocah dan mengepar kenikmatan.“Ohhh Ferr … udah, mak tak genggamnya … masuin mak” rengeknya.Ferri laluís menindih Jamilah, dan input kontolnya keliangai kewanitaan tengah kandungnmiliki tersebut.“Ohhhh mak … lembap banget memek mak, Ferri pengen lama-lama ngentotin mak” racaunya.“Puaskan dirimu sayangai … kentotin mak sepuasnya” jawab Jamilah. Lalouis menjangkau sepenuhnya napsu dilumatnmemiliki bibir Ferri sementara pinggulnya bergerak liar menyambut kecodimodernkan kontol Ferri.Kerpikiran bercucuran dari berbadan keduanya, desahan-desahan kenikmatan termendengarkan dari mulut keduanya. Kenikmatan tabu dari persetubuhan antara medang dan anak kandungnmemiliki sendiri.“Ohhh … ohhh … Ferr kamu nakal sekali …” racau Jamilah.“Rahim mak nikmatt banget … Ferry mau kontol Ferri lama-lama di dalamnya” bapengelasan Ferri.“Duluís kamu juga diambil dari sana sayang… ” racau Jamilah.”Ferri bagian belakang mak, Ferri dicari terus memasukkan kerahim mak …” jawab ferri.Keduanyapun bergumul makin panas, hingga akhirnya Jamilah menjerit small selagi merasini adalah semprotan mani Ferri banjir rahimnya.


Anda sedang menonton: Cerita hot sedarah ibu dan anak


Lihat lainnya: Chord Gitar Di Ujung Jalan Samson S, Chord Gitar Green Day

Keduanmemiliki lalouis terkulai lemas.“Nikmat banget mak …” desah Ferri.Jamilah hanya tersenyum suntuk mengambil mengacak-kontingen rambut sang putra.“dasar anak nakal” ujarnmemiliki seramemiliki tersenyum puas.