*
Hi, sekeian lama nggak pernah nulis rsubstantif buku lainnya diblog. Ini resensi tentanew york deviasi satu novel favorite saya “Antologi Rasa”karangan Ika Natassa. Selain menyertainya rsubstantif buku ini dikarena batin rangka ikut berbergabung dengan dalam balapan Rgambaran nyata buku ReadingWalk.com . Untuk yangi belum tau,ReadingWalk.com adalah online delivery book rental.

Anda sedang menonton: Cerita galau cinta bertepuk sebelah tangan


Ini cerita klasik tentangi kaum urban yangai sukses di dalam karirnya, namun hidupnmiliki terasa belum sempurna. Menghadapimasyarakat dan percintaan yanew york salingi silang, kusut bak benanew york kusut antartokohnya. Biasanmemiliki samemiliki kurangi shanks mencapai cerita yangi menggunbecome sudutpandanew york oranew york pertama untuk ini berkonotasi semua cerita terpaku hanya padaargumentasi seseorang. Tapi noël mencapai “Antologi Rasa.” Novel ini berceritadari pojok pandang ketiga tokoh utamanya: Keara, Ruly, dan Harris yang tentunyamenenim obyek kepala dari obrolan antara masyarakat dan cinta yang dibahasdi dalam buku ini. Dari pojok pandang yanew york berbeda, pembaca sanggup meusing bagaimanaberpawai sebuah dicintai dan masyarakat dari segi wanita dan laki-laki, dariseoranew york mudah dan metropolis, dari lagu-lagu galau versi John Mayer sampai band-pita pop malaysia yangi marak di acara TV lokal.
dengan bahasa yangi lugas khas pop metropolis, opsi katayanew york sangat baik, dialog yangi lucu dan smart, serta konfigurasi yangai mengalir, Ikabertujuan memmembawa pembacanmemiliki ikut merasbecome apa yangai dirasmenjadi atau what yangdipikirkan tiap tokohnya. Realistis, noël mengada-ada, namun tetap bisamerasini adalah ‘kegilaan-kegilaan’ oranew york yangai jatuh dicintai tapi bertepuk sebelahtangan. Meski bebermaafkan saya umpatan kasar cukup banyak memenuhi booker ini yangbisa untuk pemharus baca yangai kurangai shang mencapai umpatan-umpatan noel senonohmengganggu.

Lihat lainnya: Cerita Sex Ibu Dan Anak Nya, Mama Sudah Bilang Jangan, Kok Malah Diulang


Memberpengalaman novel ini saya bisa ~ ikut merasini adalah dukacita Keara(yanew york meski keras ternyata ada scontent mellownmemiliki juga), Harris yang sepusat ‘gila’kalau sudah berhadapan menjangkau Keara, ke-galau-an Ruly yangai cinta banget samaDenise padachapter Denise cantik bersuami sampai-sampai Ruly nggak pernah sadarkalau cewek nyaris sempurna kayak Keara setengah mati tergila-gila padanya. Walaupunhampir seisi booker isinmiliki tentangi ‘rasa’, tetapi Ika mengemasnmiliki kontrol dannoel murahan. Mellow tfire realistis, sedih tfire nggak cengeng, dan sangatdewasa.
inti ceribertanya memongolia klasik, tapi mencapai gaya penceritaanIka yangi bikin pembacanmiliki bakal senyam-senyum sendiri ataukah mengumpat “anjir,bener banget!”, novel ini berhasil mengacak-delegasi emosi pembacanmiliki serta merupakan salah satu cerita pop culture yanew york wajibdibaca.