Kunto Nurcahyoko bercerita tentangi kehidupannmemiliki di Massachusetts, amerika serikat selama pandemi Corona COVID-19 yanew york bertepatan mencapai moon ramadan (Istimewa)
livingdazed.com, Cambridge - Kunto Nurcahyoko, seorang dosen pelatihan Bahasa Inggris di Sekolah tinggi Keguruan dan Ilmu training di Pamene Talino, Kalimatan west menceritmenjadi kesehariannmemiliki selama bulan mengucapkan ramadan di Negeri paman Sam.

Anda sedang menonton: Cerita covid 19 menggunakan bahasa indonesia

Kunto yang saat ini sedang berada di Massachusetts, negarawan such dosen pengajar Bahasa Indonesia selama dua semester di harvard University.

Ia tergabungai di dalam program Fulbright Badan Bahasa di harvard University. Selama pandemi Corona COVID-19, kelas bahasa yangi diajarmodernkan melalui Kunto dilakumodern secara online.


baca Juga


"Samemiliki siap melakukan aku quarantine darimana 13 Maret 2020. Pemerintah negara bagian telah Massachusetts telah merilis state emergency. Segenap bisnis ditutup kecuali belanja buat berbelanja," jelasnya.

Menurut Kunto, pandemik Corona COVID-19 yanew york terjadi diatas bulan ramadan ini dingin menantang. Moon ramadan yangi biasa ia lakumodernkan together familial dan teman lebih dekat kini terasa berbeda.

"Selain merayakannmiliki di Amerika Serikat, ibadan moon puasa ini juga tak boleh dilakudimodernkan secara bersama-sama. Enim samemiliki melakukannya secara sendirian," jelas Kunto.

"aktivitas saat Ramadan saya bangun sahur. Samiliki mini adalah senourselves buat membukanya puasa dan juga karena sahur. Stool subuh dan melakukan latihan kecil di tentang rumah."

 


Saksikan kematian Selengkapnmemiliki di Sini:


penyakit menular dunia mode corona menjadi sebuah sesaat yangi meweasel beragam aktivitas manusia. Tersirat aktivitas ramadan seorang WNI yangi tinggal di AS. Koknya suasana ramadan ketika epidemi di AS?#video ramadan #epidemi corona


2 dari 2 halaman

Atasi rasanya Bosan


*

Perbesar
harvard University (iStock)
Meski demikian, ia tambahan tak melumakanan kewajibannmemiliki yamenyertainya doktrin buat kepengelasan online di harvard University.

"Samiliki beberapa kali melakukan belanja untuk keperluan selama dua minggu sehingga noël terlalu seringai untuk disetujui rumah."

Ada cara khusus yang dilakumodernkan melalui dosen Bahasa Indonesia ini di dalam mengatasi rasa bosan di sentral pandemi.

Lihat lainnya: Tak Perlu Minder, Begini 6 Cara Menghilangkan Keringat Berlebih Secara Permanen

"Jika bosan biasanmemiliki samemiliki become menonvolume film, dibaca booker dan cover lagu. Namun halaman yanew york pentingai samemiliki berkomunikasi dengan familial dan teman yanew york ada di Indonesia dan Amerika."

Kunto berharap agar penyakit menular dunia mode ini langsung berlalu.

"Samemiliki selalouis berdoa agar kita semua selalouis diberi kesehatan di sentral penyakit menular dunia mode ini."


Kredit
Bagikan
567

Rekomendasi


*

Libur Maulid Nabi 2021, otoritas minta Kurangai Mobilitas


*

Wasdi ~ Kluster Baru Covid-19, DPR: akhir tahun Masa paling Krusial


*

Jokowi Harap 70 Persen Penduduk sudah vaksinansi Covid-19 di akhir 2021


*

Siswa Terconefo Covid-19 di Depok Berasal dari Klaster Keluarga


*

Puji-pujian untuk Colin Powell dari Para Tokoh di Amerika Serikat


*

WHO Rangkum lima Defincontent Long Covid


*

Menko Luhut dan Menkpita Budi Temui produser Obat Molnupiravir di AS


*

politik dilampiri bioskop dan menjelaskan di Jawa Bali selama memperpanjang PPKM hingga 1 November 2021


*

Respopagi Irak atas Meninggalnmiliki Colin Powell: hidangan tuhan langsung Menanti


*

TOPIK POPULER


TODAY IN HISTORY


Populer

melihat Semua

berita Terkini

lihat Semua