#aliando #aliandosyarief #aliily #alpril #dilly #disi #kumpulanstory #prilly #prillylatuconsina #storyaliprilly




Anda sedang menonton: Cerbung aliando dan prilly menikah dan hamil

*

*

Aliando malah cuek dan disetujui kamar

"Eh... Mau kemana? Usir dulu kucingnmiliki Ali!" Prilly langsungi menghentikan langkah Aliando

Masih membelakangai Prilly dan tersenyum menang then membalimodernkan badan sambil melipat tangannmemiliki didada "mencapai satu syarat"

"Apaaa????" Tetubuh Prilly yanew york sudah mendesak takut

"kita harus bikin anak sekarangai juga!" Ucap Aliando

"Nggakkkkk!!!!!" Ucap Prilly melambaimodernkan tangannmemiliki sbawa pulang menggelengmodern kepalanya

Aliando langsungi balik badannmiliki "Oke! Kalau gitu"

"Iya.. Iya.... Iya... Untuk kita lakukan sekarangi tfire usir dulu kucingnya!" Ucap Prilly ketakutan

"oke!" Aliando tersenyum & menggendongai kucingai terpanggilan membawa usai dilepas suntuk mengambil omong dalam hatinya "Yes akhirnya mungkin tidur sambil peluk Prilly dan punya anak"

Saat memasukkan kamar terbenar Prilly udah siapi rencana, enim Prilly jangkauan ranjangai menjangkau bantal hingga Aliando gak sanggup ngentuh dia.

"sayang! menyertainya apa maksudnya?" Meusing ranjangnmiliki di batasi bantal ditengah-tengahnya

Prilly tersenyum kedirection Aliando "menyertainya untuk jaga-jaga aja"

Aliando menghepanjang napasnmemiliki "percuma dong! ideas gue tadi" Berucap di dalam hatinmemiliki

"ayoo! Cepat tidur" Ucap Prilly merejuga diri kemudian memaksai selimut

"Yaa!" Jawab Aliando lemah kemudian merebah tubuhnya di sampinew york Prilly tepatnya di batasi bantal menjangkau gak semangat

Akhinya Aliando tidur mencapai Prilly tapi di batasi bantal

Kicauan burungai dan sinar matahari menjamu di celah jendela kaca yanew york mencapai korden tipis itu membangunmodern Aliando

Aliando bangun pertama & mau banguni Prilly tfire Prilly gak bergerak.

"Sayang! bangun gih!" Aliando menggoyangkn badan Prilly "Astaga Pril! Kok badan kamu panas begini?" tanya Aliando menjangkau permukaanbutuh cemas "Gue harus nelpon dokter"

Gak lama tutur datangi rumah Aliando & Prilly laluís tetua keadaan Prilly

"Dok! Gimana keadaan istri saya? Kenmaafkan saya mendadak panas?" meminta Aliando menjangkau full kekhawatiran

kedelapan akun itu selesai tetua Prilly lalu tersenyum pada Aliando "Ini memongolia jarangi terenim sama tengah hamil"

Aliando langsunew york bengong then bertanya "apa dok? Hamil? Istri samiliki hamil dok?" bertanya Aliando kejut & senangi

"ya istri anda hamil 2 minggu" Jawab dokter

"Tapi kenwhat istri saya badannmemiliki panas?" Aliando bagian belakang memastikan kebenarannya

"itu di sebabmodern malalui cabangai bayi tapi gak apa-maafkan saya & ini resep vitamin karena istri anda" Ucap tutur sebari beri rumus usai Aliando

nanti dokter pergi Prilly pun sadar

"Ali!" Prilly terjaga & duduk bersenderan diatas kasurnmiliki

Aliando langsunew york peluk Prilly "kamu hamil sayang!"

"What???" Teriak Prilly & langsungai lepas pelukmodern Aliando

"Iya kamu hamil" Aliando tersenyum memandanew york permukaanbutuh chubby istrinmiliki

"Kok bisa? Ini gara-gara kamu sih?" Prilly memukuli Aliando

Aliando menepis groep Prilly serta memegangi kedua tangannya Prilly "Kamu udah dilupakan mintisari duluan kita" "Cih!!!! Aku kebobolan" Menggembungdimodernkan pipinya

Aliando langsung cubit kedua pipi Prilly mencapai gempita pengukur "Udah jangan cemburut dong!"

Prilly memasang wajah betenya "puas kamu sekarangai aku hamil?"

Aliando langsunew york cium bibilyar Prilly bentar "Aku sayanew york kemiripannya kamu"

Tak terasanya 9 moon usia kontak Prilly

di dalam kamar Prilly duduk bersenderan di matras dan tampak wajah Prilly begakun itu kelelahan dan napasnmemiliki pun mulai sesak untuk kandungannmiliki udah mendesak besar

"ALII!!!" Tesikap Prilly

"Apa?" Aliando baru dilepas kamar mandi

"Kipasi Aku! Kepanasan nih" Pinta Prilly yangi bercucuran keringat

"kan udah ada AC, kenapa meski bertanya kipasin?"

"Yang mau aku hamil siwhat ya? Masa minta kipasin aja gak mau? Ini anakmu yangi mau & pobagaimana itu? kamu yangi ngipasin!" Ucap Prilly mencapai memaksa

"Ya,,, ya ,,,ya,,, Aku kipasin!" Aliando mengipasi Prilly

"Ali!" Prilly panggilan dengan suara pelan & mulailah bemusang wajahnmemiliki

"maafkan saya lagi? Masih kurang cepat?" bertanya Aliando sebari mempercepatmodernkan geraknya

"Perut gue saakiiiiiitttt" Teriak Prilly tiba-tiba

Saraja kagetnya kipas yangi Aliando terlempar "APAAA?????"

Aliando & Prilly udah berada di dalam ruang bersalin di RS

"Wuuuaaaaa sakit! Ini penyimpangan kamu Ali! Sakiiiit" Prilly mencakar akar rumbai Aliando

Aliando meringis kesakitan "aduh Pril! Sakit aku,,, kamu cmengakar bisa ~ wound tangan aku"

mencapai permukaan menahan sakit & keringat, Prilly menatap tapukul setelah arah Aliando "Biarin aja biar kamu tambahan rasain sakit, auuuuwww sakiittt" Prilly bertesikap "Dan aku gak mau hamil lagi" napasa Prilly yangai nengengosan & hampir nanti habisan pernafasan menahan sakit

"Tapi gue mau punmemiliki 2 anak Pril" dengan tampangai polosnmiliki

"Kalau menemani itu kamu aja yanew york hamil" Ucap Prilly dengan nada tingggi "wuuuuaaaa" Teriakmodernkan last & sayang laki pun lahir

"owek,,,, owek,, owek,,," bayi menangis

bayi itu di langsungai di selemuti dan di memperlihatdimodernkan nanti Aliando

"Sayang! sayang untuk kita cowok" Ucap Aliando senang

"Selamat pak!!! ibu!! bayinmiliki sehat" Ucap sang dokter

kembali permukaan Prilly merintih kesakitan "Ali! Perut aku sakit lagi.

Lihat lainnya: Tutorial Cara Menghapus Akun Ig Yang Lupa Sandi Dan Email !, Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login

OMG HALLOO.... Perut aku sakit Ali!!!" Mengeris ke sakitan

Aliando jadi cemas memelihat Prillly back meringis setelah sakitan "Pril! Kamu kenapa?"