Teruntuk mengetahui pertama kali kemudian model, Cassandra Lee mendemonstrasikan bahwa kiprahnmiliki di world hiburan noël main-main. Di dalam beberwhat lima terakhir, ada kerumunan sekian titah sinetron dan film televisi yang diperankannya. Artis berddirection Inggris ini sukspita pencurian heed kerumunan netizen tanah Air.

Anda sedang menonton: Cassandra lee film dan acara tv

Berikut adalah profil dan perjalanan sektor industri Cassie, panggilan akrab Casandra,di world hiburan yangi cantik IDN Timpita rangkum. Buktimodern punya bakat, gak terkagum-kagum kalau Cassie menmemanggang salah satu pelukis anak laki-laki paling disukai.

baca Juga: Yunani Hingga London, 10 Pott mewah liburan Cassandra Lee


1.Cassie merumemberi makan anak ketiga dari tiga bersaudara. Dia berdarah Inggris, Prancis, Irlandia, Jepang, dan Jawa


*
Instagram.com/cassandraslee

lahir di ~ 15 Maret 2001, Cassandra, ataukah yang akrab disapa Cassie, merupakan adik dari Tiffany Sarah dan Jacqueline Arrijani. Dirinmiliki merupakan anak dari sepasang Michael Robert Lee dan Mia Arrijani.

Cassie pertama kali dilampiri world hiburan selagi usianmemiliki masih 11 tahun. Kini di usianya yangi ke-18 tahun, dirinya sudah bertujuan menduduki puncak industri mencapai success dan ketenaran yangi patut diacunew york jempol.


2.Mengatutor sektor industri sebagai model dan penyanyi, Cassie kemudian terjun setelah world akting


*
Instagram.com/cassandraslee
Lanjutkan memharus baca jadwal acara dibawah

Editor’s picks


dalam bepergian kariernya, Cassie pertama kali tergabung dalam girltape Elovii bersama Salshabilla Adriani dan Steffi Zamora. Girlband terpanggilan sebelumnya teruntuk mengetahui dengan nama Winxs sebelum bertransformasi menenim Elovii. Cassie siap mengeluarkan beberwhat single lagu, di antaranya adalah "Malu Tfire Mau", "Csumbu pohon On You", "Cute", "Cool and Popular", "shang Suka", dan "Pelangi".

setelah itu, Cassie menmemanggang model dan mulailah membintanew york sinetron. Peran pertamanmemiliki adalah seperti Olin di opera sabun "hanya Kamu".

sektor industri Cassie increasingly menanjak dan dirinmemiliki mulai membintangai belasan opera sabun teruntuk mengetahui such "Gantenew york Gantenew york Serigala", "Rain", "Halilintar", "Nathan dan Nadia",Madun", "Seleb", "Jilhalaman In Love", dan "tercinta Misteri". Mulai lima 2015 sampai sekarangi Cassie juga positif berperan dalam film layar besar berjudul "harimau Boy", "Oops Ada Vampir", "Ada cinta di SMA", "After School Horror 2", dan "reunifikasi Z".

Dirinmemiliki menjalin hubungan asmara yangi serius menjangkau Randy Martin di usianmemiliki yang masih muda. Keduanmemiliki ~ pernah menmendulang tertuju dari Insert Fashion Awards 2017 such The most Fashinable Couple 2017.

Gamemiliki pacaran mereka kerap mendapat remarks negatif dari netizen untuk dipengeluaran terlalu mesra, namun sampai sekarangai Cassie dan Randy dengan tegas beristirahat dan menjalani koneksi yangai awet.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Kolom Comment Di Word Halaman All, Tutorial Belajar Microsoft Word Lengkap Dari Nol


mencapai popularitas yangai tak tanggung-tanggung dan akun instagram yang mencapai 6,6 juta pengikut, Cassie sekarang mencoba menenim YouTuber. Terbilang baru sebagai Youtuber, Cassie mengunggah beberapa video yangai menceritmenjadi soal travelingai dan kegiatannmemiliki sehari-hari.

menyertainya tadi mengajukan dan bepergian sektor industri Cassie di world hiburan. Ditahu fashionable dan hits, Cassie banyak disukai karena bisa menginspirasi dalam bidang tertentu kemudian busana dan kecantikan. Kamu sendiri, ngefamenjadi dengan Cassie buat apa?

baca Juga: profil & fakta Roy Kim, Penyanyi Korea yanew york Terseret Skandal Seungri