Whatsapp adalah aplikasi sosial messenger paling tersebar luas di seluruh dunia. Saat ini WA luaran fitur terbaru yangai memungkinkan penggunanmemiliki untuk melakukan Video call hingga delapan orang sekaligus.

Anda sedang menonton: Cara video call lebih dari 6 orang

Fitur ini mengalami pembayaran di muka (upgrade) dari versi sebelumnmiliki yanew york hanya bisa empat orangai saja. Lalu bagaimana itu? cara melakukan Video call hingga delapan oranew york menjangkau Whatsapp? Yuk, simak caranmemiliki berikut ini.

berpengalaman juga : Cara Menggunmenjadi Aplikasi Discord di laptop

1. Update Aplikasi Whatsapp

Agar dapat menikmati layanan Video panggilan hingga 8 orangi their harus memperbarui versi Whasatpp terbaru di ponsel Anda.

Bagi pengguna iOS, pastimodern Whatsapp siap upgrade usai versi2.20.50. Sementara untuk pengguna Andrioid,kamu harus upgrade WhatsApp setelah versi 2.20.141.

Pastidimodernkan tambahan oranew york yanew york mau milik mereka ajak Video panggilan siap melakukan upgrade WhatsApp terbarunmiliki di ponsel mereka masing-masing.

khusus Android, silahmodern perbarui versi WhatsApp anda di Google AppStore disini. Namun sebelum memperbarui pastikan ponsel kamu terhubunew york mencapai internet yaa!

baca Juga: 11 Aplikasi suara Chat keunggulan untuk Game Online Gratis

2. Video panggilan Langsung dari Grup Chat Whatsapp

Apabila dari mereka siap memiliki Grup Chat Whatsapp, dari mereka bisa ~ langsungai nanti bagian kanan atas yangai terdapat icon kamera video. Jika grup dari mereka ada lebih dari 8 orang, kamu bisa menyeleksi beberapa oranew york saja untuk di ajak Video Call.

harus baca Juga: Cara Video panggilan WhatsApp di Laptop tanpa Emulator

*

3. Menghubung dari Contact List

Kamu dapat memilih langsungi dari kontak list jika oranew york yangi kamu ingin hubungi noël berada di batin Grup Chat. Such ini caranya:

buka Whatsappmasuk ke Menu Calls (panggilan)press icon Telepon+ di ~ bagian kanan bawah meniduri di atas Android ataukah pada bagian kanan atas layar diatas iPhone.kemudian pilih tujuh orangi yanew york mau milik mereka ajak Video CallJika cantik menyeleksi tujuh orang, silahmodern press tombol icon kamera untuk Video Call
*

Oh iya, kenapa sih harus WhatsApp? Padachapter masih banyak aplikasi setipe yangi bisa milik mereka manfaatnya dimodernkan pada masa epidemi ini untuk belajar dalam utau meeting menjangkau rekan kantor. Berikut adalah alasannya:

atasan Video panggilan di Aplikasi WhatsApp

Facebook merumemberi makan perusahan induk dari aplikasi messenger Whatsapp yangi menyadari bahwa pentingnmiliki menambah jumlah orang untuk Video panggilan mengingat saat ini adalah masa pandemik yangai mengharuskan orang-oranew york bemerencanakan dan belajar di rumah.


karena akun itu berikut adalah bagus sekali Video call pada Aplikasi WhatsApp di ~ masa epidemi ini:

segenap Orangi untuk mengetahui mencapai WhatsApp

noël bisa di pungkiri saat ini WhatsApp adalah raja dari segala king aplikasi messenger abad ini. Segenap oranew york tau what akun itu Whatsapp, juga orangai berusia lanjut sekalipun.

ibu atau bapak kita mungkin noël knows what menyertainya Skype, Google Meet, Zoom, BBM, Line. Tfire coba meminta tentang WhatsApp, mereka pasti luaran Whatsapp di ponsel masing-masing.

Jadi, Video panggilan mencapai WhatsApp merumakanan cara paling mudah untuk dapat dengan tegas terhubungai dengan orang-orangai yanew york gaptek sekalipun. Noel ada alasannya untuk tidak bersilaturahmi mencapai keluarga, tautan pergerakan atau belajar jarab jauh lewat Video call Wahtsapp.

menyudahi digunakan

Aplikasi Messenger WhatsApp mendesak mudah digunakan, dari anak-anak hingga orangai berusia lanjut kuasai cara-cara menggunini adalah WhatsApp. Maka tak terkagum-kagum kalau aplikasi ini makin soj kerena kemudahannya.

Ringan di Ponsel

Aplikasi WhatApp tidak membutuhkan banyak loading ketika di buka, terutang ringan dan tambahan tidak diperlukan kawanan ruangi bersel di ponsel Anda.

Selain menemani itu App WA jarangi sekian terjadi error dan bug, untuk cantik disesuaimodern setelah semua perangkat.

Kemananan tautan dan Privasi

Facebook menjamin pada setiap tautan dan pengasingan ini adalah militer aman. Mereka menggunbecome teknologi End-To-End sehingga dari mereka dan oranew york yang milik mereka hubung memiliki kerahasiaan tambahan ketika berkomunikasi.

Ya, dari segi kerahasiaan WhatsApp memong jauhnya lebih unggul daripada aplikasi setypes lainnya. Berbekal teknologi End-To-End, Oranew york lain tidak menjadi mungkin mepenampilan percakapan ataukah memelihat konten yanew york dari mereka kirimkan.

Lihat lainnya: Ciri-Ciri Kambing Hamil Muda Untuk Pemula, View Ciri Ciri Kambing Hamil Muda Pics

kelewat WhatsApp luaran fitur keamanan tambahan karena menjaga pribadi penggunanya. Fitur-fitur terpanggilan antara lain:

verifikasi dua langkahpribadi profilPengpolitik privasi grupkunci WhatsApp mencapai Touch ID ataukah FaceID

Bebasis dari iklan yangi Mengganggu

tidak such kebanyini adalah App Sosial Messenger yangai sedangi naik daun. App WhatsApp masih menahan diri buat tidak pameran iklan. Mungkin suatu saat App ini become pameran iklan berseponsor sebagai Facebook dan Instagram. Tfire yangai jelas tidak menjadi mengganggu pengguna, noel such aplikasi lain yanew york kadanew york mendemonstrasikan iklan penuh sesak yang mendesak mengganggu.