Sobat yangai saat ini yangai ingin menmemanggang pemusik namun belum pribadi merek musik apapun sobat gak usah pusing. Seorangai pemusik indie kemudian sobat sebenarnya masih kawanan cara untuk mendapatkan penghasilan. Penyimpangan satunya adalah mencapai cara memasukkannya dalam aplikasi streamaaf musik yanew york dizaman serba online ini hampir setiap orang orangai diseluruh dunia selaluís mengaksesnya. Namun sayangi Spotify, Joox dan iTunes ndak aplikasi audio sharinew york yangai mencapai bebasis kita mengupload karmemiliki untuk kita then langsungai bisa dinikdies semua orang. Mengmaafkan saya demikian, livingdazed.comsite streaming musik diganjar punmiliki cara sendiri untuk menilai seberwhat harga karya yangai pantas buat dibayar kedi ~ para musisi, tfire tahap ini dilakukan malalui mitra kerjasama dengan pidaratkan ketiga. Pibaik ketiga ini merumemberi makan penyalur musik yangi mungkin kita manfaatkan jasanmemiliki dengan cost tertentu untuk memasang, merilis dan menayangkan songs kita di situs atau aplikasi streaming Layaknya berjualan itupenggunaan harus diperlukan modal untuk memasarmodernkan produk kita.

Anda sedang menonton: Cara upload lagu sendiri ke joox


*

Namun sebelum untuk kita menjual produk lagu-lagu itupenggunaan usai distributor, sobat alangkah baiknmemiliki memeriksa populariberpenaruh distributor distributor songs melalui berbagai situs kemudian Labelbase, Listenbylabel, Spotify search by label, Dan Discogs. Dismenemani itu menjadi tampak berapa jumlah yang memfavoritdimodernkan berbagai penyalur musik dari lagu yanew york tayangi di berbagai aplikasi streaming. Beberapa mitra distributor atau label digital berikut yangai biasa gunbecome buat memajangai lagu-lagu lagu di berbagai aplikasi streaming diganjar implisit spotify, Joox dan iTunpita diantaranmiliki adalah :
Netrilis merumemberi makan penyalur musik origin Indonesia, yaitu di Yogyakarta. Since 2015 Netrilis aktif batin mendistribusimodernkan musik indie Indonesia menjangkau tarif Netrilis plus 50 rtengah rupiah per lagu dan Netrilis Pro 75 ribu rupiah per track lagu . Jika sobat berniat karena menmenjual songs oleh Netrilis sobat sanggup memdibaca item INI
CD Baby merumakanan deviasi satu distributor musik diganjar tertua, diawal di lima 1998 melalui Derek Sivers dan berkantor di Woodstock, New York. Selain mendistribusikan musik usai toko musik digital seperti Apple Music, Deezer, Spotify, dll, CD Baby also punmemiliki membeli musik sendiri yangi diberi nama CD baby Store. Sobat dapat menggunmenjadi jasanmemiliki mulailah dari $9.95/lima buat 1 lagu.
distributor musik ketiga bernama TuneCore. Sobat bisa ~ mempromosimodernkan songs sobat di lebih dari 150 aplikasi musik diganjar di seluruh dunia mencapai karib mulai dari $9.99/tahun perlagu. Penyalur yang markas besar di Broklyn NewYork ini siap berdiri dari tahun 2005.

Lihat lainnya: Contoh Amanat Pembina Upacara Tentang Kebersihan, Tulisan Pengawas


ke sobat mengupload songs membukukan pantau di akun distributor musik atau langsungai cek di membeli musik yang tayangai berwhat jumlah pendownload ataukah stream songs sobat, dari sakun itu sobat ini adalah knows jumlah royalti yanew york ini adalah digaji dari disributor. Semangat terus untuk berkarmiliki menciptakan lagu-lagu lagu-lagu berkualiberpenaruh dan disukai oleh penmendengarkan musik online.