Cara upgrade windows 7 32 bit setelah 64 bit tanpa instal ulang. warisan kerja merupakan perangkat lunak ataukah software yang berfungsional karena mempersiapkan jalannmemiliki program dalam komputer supamemiliki walk sesuai keinginan pengguna. Bisa ~ dibipanjang sistem kerja adalah otak dari komputer, tidak punya aset operasi, maka komputer noel ini adalah bisa menlari program aplikasi yanew york ada di di dalam komputer . Ada satu sistem operasinya komputer yang sering digunakan serta sudah noël lagi asingai bagi telinga kita, dan logonya-pun membanjiri tampilan start kawanan monitor komputer. Yup tak lain dan tak bukan adalah warisan operasinya Windows. Sistem operasi Windows ini merumakanan aset kerja yanew york dikembangkan melalui perusahaan yanew york bergerak di bidanew york IT yamenyertainya Microsoft org. Di ~ start kemunculannya, sistem operasi komputer Windows ini memuntuk geger dunia buat merumakanan inovasi yanew york cemerpanjang di waktu itu. 

*

Nah, nanti pada peluang pertama kamu pilih Windows 7 32 bit dan untuk opsi yang kedua pilih Windows 7 64-bit. Setelah menyeleksi nanti menjadi muncul menodai warning. Jangan khawatir, tampan langsungai press Ypita pengukur lalouis pilih recovery of factory default software. Then pilih tombol next.here asibe ada pilihan, dimana kamu sanggup menghapus seluruh data dan partisi. Jika kamu ingin menghapus data dan partcontent maka kamu dapat memilih pilihan erase the hard disk, jika kamu noël dicari dihilangkan berkonotasi tidak usah pilihan pilihan ini. Then setelah itu kamu ini adalah digali menu recovery method yangai terourselves dari 3 opsi. Peluang duluan yamenemani itu recover to out of box state, di mana dengan pilihan ini kamu sanggup mengembalikan Windows mu sama sebagai saat pertama kali beli. peluang usai dua adalah recover without changingai the Hard Drive partitions dimana peluang ini become mengembalikan Windows tanpa alter partisi yang cantik diuntuk sebelumnya. Pilihan ketiga adalah recover to a custom size Partition yamenemani itu jika kamu dicari senarnya Windows dan berwewenang memkarena beberwhat partisi tambahan.Jika kamu siap memilih, press tombol next, nanti menjadi ada pesan untuk mengkonfirmasi pilihan yanew york kamu pilih sebelumnya langsungai klik next agar prosesnmemiliki secepatnya dimulai.

*

usai menyertainya kamu membukukan menunggu prosesnmemiliki sampai selesai.


Anda sedang menonton: Cara upgrade windows 7 32 bit ke 64 bit


Lihat lainnya: Cara Mengusir Hantu Di Rumah Menurut Islam, Doa Mengunci Jin

Jangan sampai komputermu sekarat atau kehabisan baterai selama prosesnya, nanti become memuntuk prosesnmemiliki gagal. Usai prosesnmiliki selesai, ketika kamu nyalbecome kembali maka Windows kamu sudah menjadi versi 64 bit.

Itulah cara upgrade windows 7 32 bit ke 64 bit tidak punya instal ulang, semoga bermanfaat!