Windows 10 hadir dalam beragam versi, ada yang bisa diniksekarat melalui konsumen biasa such Windows 10 Home dan Windows 10 Pro, ada yanew york hanya mungkin dinikdies oleh kalangan tertentu saja sebagai Windows 10 Enterprise dan Windows 10 Educational.

Anda sedang menonton: Cara upgrade windows 10 home ke windows 10 pro


Windows 10 Home adalah versi Windows 10 most kerumunan digunakan saat ini. Hal ini tidak lepas dari faktor harga yangai memkarena produser PC atau laptop lebih pilihan menyematdimodernkan Windows 10 Home nanti PC atau laptop jualan mereka sembari menekan harga.

Apakah kamu bisa ~ upgrade Windows 10 Home nanti Pro tidak punya install ulang? Ya, kamu sanggup upgrade Windows 10 Home nanti Windows 10 Pro tanpa install ulang. Kamu bisa ~ upgrade Windows 10 Home nanti Windows 10 Pro menjangkau sangat mudah.

enim misal kamu pembelian komputer atau laptop yangai siap terinstal Windows 10 Home, kamu noël perlouis upgrade mencapai cara install ulang Windows 10 Pro. Yanew york perluís kamu lakukan just purchas lisensi Windows 10 Pro saja.

dibaca Juga: 

Kamu bisa beli lisensi Windows 10 Pro dari kawanan toko. Untuk toko online, tentu saja lebih baik kamu beli langsungai nanti Microsoft Store Indonesia. Kamu juga sanggup beli Windows 10 Pro di toko ritel yang terkenal di kota kamu.

Lisensi Windows 10 Pro yangai ini adalah kamu dapatkan ini adalah berupa product key Windows 10. Product key Windows 10 tersebut bisa kamu gunbecome untuk upgrade Windows 10 Home nanti Windows 10 Pro tanpa install ulang Windows.


untuk kamu yangi cantik pribadi lisensi product key Windows 10 Pro dan mau melakukan upgrade Windows 10 Home setelah Windows 10 Pro, kamu sanggup disusul tutorial cara upgrade Windows 10 Home setelah Windows 10 Pro ini.

Pastidimodernkan kamu siap punmemiliki lisensi product key Windows 10 Pro. Kamu mungkin beli product key Windows 10 pro dari berbagai belanja ritel maupun online.masuk ke Settingai – Update & Security – Activation. Kamu bisa ~ memelihat beragam informasi such versi Windows 10, change product key, dan lain-lain.
*
mengklik Change Product Key untuk mengganti product key Windows 10. Kotak kotak dialog baru akan melarang untuk input product key Windows 10 yangai baru.Masukmodernkan product key Windows 10 Pro. Pastidimodernkan kamu input product key Windows 10 mencapai benar miliki agar proses upgrade Windows 10 Home ke Windows 10 Pro berhasil.
*
Jendela upgrade Windows menjadi muncul. Kamu mungkin penampilan senourselves proses upgrade Windows akan langsung berlangsung. Prospita pengukur upgrade butuh prospita pengukur reawal sehingga pastimodernkan kamu sedangai noel mengerjbecome apapun di PC atau laptop kamu.
*
klik start Upgrade dan tunggu hingga upgrade selesai. Komputer ataukah laptop ini adalah melakukan proses upgrade, tunggu hingga semua selkarangan dan siap digunakan.

Prostape upgrade Windows 10 Home ke Windows 10 Pro ini cukup cepat, just tentang 10 menit – 15 menit. Hanya saja, pastimodernkan segenap pekerjaan kamu siap selesai sebelum menlari proses upgrade karena semua software dan program yanew york walk ini adalah dihentikan.

Lihat lainnya: Cara Merontokan Karang Gigi Secara Alami, Cara Menghilangkan Karang Gigi

Namun tenang, noël ada program ataukah software yangai become terhapus. Setiap orang data kamu akan tetap aman usai prospita pengukur upgrade. Meskipun begitu, noël ada salahnmiliki tetap memuntuk backup Windows 10 karena berjaga-jaga jika ada data yangi hipanjang atau rusak.

Bagaimana, sudah coba upgrade Windows 10 Home setelah Windows 10 Pro?

posting ulang pengalaman kamu usai kolom remarks memiliki :D


⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Memelihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru


SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO