livingdazed.com -buat pertama kalinmemiliki ini adalah membahas Android 6.0 di sini Tentanew york di mana Cara Upgrade Xperia Z3 D6603 usai Android 6.0 Menggunbecome Flash Firmware . Sony XPERIA Z3 adalah Sony Mobile unggulan karena sisa lima ini. Luaran mewah meniduri FullHD 5,1 inch, kokoh quadcore CPU dari Qualcomm, 3 GB RAM atau kamera 20,7 megapiksel. Sony XPERIA Z3 juga simpan saja air. Dibawah ini anda dapat mengeksplorasi firmware terbaru (resmi Android 6.0.1 Marshmallow) buat telepon dan juga kawanan tutorial / manual.

Cara Upgrade Xperia Z3 D6603 ke Android 6.0 Menggunakan Flash Firmware


Anda sedang menonton: Cara upgrade sony xperia z3 ke marshmallow

*

Pertama-tama satu halaman penting – sebelum dari mereka mulai melakukan what saja menjangkau ponsel Anda, melakukan backup data luaran Anda. Chapter ini hanya untuk keselamatan their di dalam chapter ini sesuatu yangai salah atau salah apapun yang terjadi. Dalam bab ini anda dapat menggunini adalah cadangan untuk mengembalikan data dan mencoba buat melakukan segala sesuatu terlalu banyak lagi. Setiap tutorial telah dilakudimodernkan berkali-kali buat memverifikasi kepatutan, sehingga hanya membaca menjangkau seksama setiap orang petunjuk dan keuangan langkah demi langkah. Karena setiap Sony (Ericsson) smartphone XPERIA kita menjadi memberidimodernkan panduan yang terdiri dari 4, 5 atau 6 “CARA” hal . Tutorial kalian akan tentu saja diperbarui setiap kali ketika Sony Mobile publique sesuatu yanew york baru, yang mempengaruhi setiap topik kami. Setiap orang file pentingai telah tersimpan di Google Drive, sehingga seharusnmemiliki noël ada mengganggu mencapai men-download. Bagian utama dari setiap file yanew york telah diuntuk senourselves dan setiap file telah diuji diatas ponsel yang sesuai.setiap orang file yang direferensimodernkan dimenentukan untuk Sony XPERIA Z3 D6603. Jadi, apa yang dapat dari mereka harapdimodernkan batin halaman disebutkan.

Siapmodernkan berwujud yang bisa milik mereka download di bawah ini :

Flashalat Sony G-DriveDownload Flashalat SonyD6603_NPD56N_AndroidN4.ftf


Download Flashalat dan install Flashtool.exe membukanya directory Instalasi Flashtool defaultnmemiliki di C:/Flashtool/ Install Driver Di folder C:/Flashtool/Driver/ ada tiga halaman yangai perlouis di centang 1.Flash mode driver. 2.Fastboot Driver. 3.Sesuaidimodernkan mencapai tipe hp anda. Jika noël ada silahmodernkan cari di google menjangkau keyword misalkan Download driver Sony Xperia Z3 D6603. Tambahan untuk Windows 8/8.1/10 harus disable driver signatur . Kalau belum mungkin caranmemiliki rebot setelah recovery . Lebih jelasnmemiliki cari di google cara memasukkan recovery windows 10. Buka Flashtool.exe untuk windows x86 , buka terbuka flashtoolx64.exe buat windows OS X64. Copy firmware.tft setelah batin folder C:/Flashtool/Firmares/Paste disini….. Klik tombol petir di tepian kiri overhead Pilih flash mode lalu klik Ok
*
kemudian ada kolom nama belakang firmware yangai milik mereka copy tadi pilih firmware terpanggilan dan biarmodern centang pantas default. Then mengklik Flash dan tunggu hingga ada lukisan hp mencapai perintah menghubungkan USB usai PC dan Hp Stake menedimodernkan selang bawah. Tunggu prospita pengukur flashingi beberwhat menit hingga ada Log perhelatan finish Cabut Hp sobat lalouis coba nyalakan , Jika termemanggang stuck maka coba force reawal dengan tombol power+ vol turun sampai 15 detik. Tapi tiap hp noël sama biasanmemiliki akun itu buat sony yang baterainya non remove ataukah tanem. Kalau bateray bisa ~ di lepas biasanmemiliki ada tombol tersembunyi di menggoreng tubuh biasanmemiliki di dekat bateray.

Lihat lainnya: Contoh Soal Uas Matematika Kelas 7 Semester 1 Kurikulum 2013

Dari mereka bisa memaksai jarum untuk menombolnya. Selkarangan