livingdazed.com.com, Jakarta selama harus mengirimkan file, supamemiliki rapi kadangai tentu saja cara mengubah Word setelah PDF terutang dibutuhkan. Word dan PDF merumemberi makan jenis dokumen yang kini most banyak used untuk menyudahi dan praktis.

Anda sedang menonton: Cara ubah format word ke pdf

Word dan PDF memiliki format yangi berbeda. Jika Word tangan kedua karena dokumen yanew york bisa mudah diubah dan dimodifikasi kembali, sedangmodern PDF merupakan types dokumen yanew york lebih sederhana berpengalaman dan memungkindimodernkan penulis untuk memberry proteksi agar dokumennmiliki tak diubah melalui orangi lain. Sehingga cara mengubah Word usai PDF kini menjadi possibilities yangi sangat penting.


harus baca Juga


Cara mengubah Word setelah PDF kini bisa ~ dilakukan menjangkau mendesak mudah, cepat, dan praktis. Anda sanggup melakukannmiliki dengan cara ditawarkan maupun online. Cara alter Word usai PDF via online misalmodernkan saja menggunakan website sebagai ilovepdf ataukah Google Drive. Jika secara offered their sanggup mengubahnya menggunini adalah Microsoft Word.


2 dari 6 halaman

Cara mengubah Word nanti PDF menjangkau Microsoft Word


*

Perbesar
Cara mengubah PDF nanti JPG. (Doc: nintexfromthetrenches)
deviasi satu cara mengubah Word setelah PDF secara offline tidak punya aplikasi ekstra yakni melalui Microsoft Word. Nanti dari mereka selkarangan menulis atau mengpenyuntingan dokumen, their mungkin langsungi menyimpannmemiliki mencapai format PDF. Namun, fitur ini hanya bisa ~ dilakukan mencapai Microsoft Word versi 2007 usai atas.

Berikut cara mengubah Word nanti PDF dengan Microsoft Word:

1. Buka dokumen yangi ingin anda ubah, lalu klik tab "File".

2. Pilih opsi "Save As" dari partij di sebelah kiri.

3. Pada peluang Sava As, pilih tempat milik mereka ingin penghematan PDF (OneDrive, PC, folder tertentu, ataukah koknya pun).

4. Selanjutnya, klik anak panah dropdown di sisi kanan kotak "Save as type", dan pilih "PDF (* .pdf)" dari menu dropdown.

5. Jika suda selesai, klik tombol "Save".

setelah simpanan PDF, anda become dikembalikan nanti dokumen Word, dan PDF baru become melarang sechara otomatis di penampil PDF defaultmu.


3 dari 6 halaman

Cara mengubah Word nanti PDF dengan Google Drive


*

Perbesar
Google Drive (sumber : theinquirer.net)
salah satu saya dirampas alter Word nanti PDF malalui Microsoft Word yakni dari mereka noel mungkin mengonversi beberwhat file sekaligus. Enim hanya satu file saja, padabab seringi kali kita membutuhkan beberapa file Word buat diringkas menjadi satu file PDF supaya lebih mudah dibaca.

Tapi tenang saja, untuk selain melalui Microsoft Word, anda also bisa mengubah Word ke PDF malalui Google Drive. Cara ini also tampan sibuk buat sanggup dilakudimodernkan sechara online while saja dan accordingly saja.

Berikut cara alter Word ke PDF dengan Google Drive:

1. Masuk nanti drive.google.com menggunini adalah tanggung jawab Google.

2. Upload file Word yang ingin dari mereka ubah menenim PDF usai Google Drive.

3. Buka file yang siap terupload mencapai does dobel click diatas file yangai ingin dari mereka ubah formatnya. Klik Open With, kemudian pilih Google Docs. Maka file akan suspended di tab baru di dalam halaman tajuk rencana Google Docs.

4. Ke page dokumen terbuka, mengklik pada File > Download As > pilih PDF Docuobat-obatan (.pdf).

5. Download dan simpan file PDF di folder yanew york dari mereka inginkan.


*

Situs pdf2doc.com menyedimenjadi fitur untuk convert file Word ke PDF secara gratis. Berikut ini langkah-langkahnya:

- buka situs PDF to Doc di URL berikut pdf2doc.com.

- setelah masuk, pada bagian tab, anda pilih PDF to DOC atau PDF to DOCX.

- mengklik tombol UPLOAD FILpita pengukur dan pilih file PDF yangai ini adalah diconvert, anda mungkin mengupload banyak file PDF untuk diconvert sekaligus.

- Tunggu prostape convert sampai selesai. Kemudian download file yanew york siap diconvert tadi mencapai mengklik tombol download atau download all jika sebelumnya their mengunggah kawanan file.


*

kemiripannya halnmiliki mencapai pdf2doc, situs ini tambahan memungkindimodernkan their untuk mengonversi word ke PDF hanya menjangkau mengunggah file saja dalam hitungan menit. Di situs ini, their juga mungkin alter file PDF nanti format Word. Berikut merupakan tata caranya:

1. Buka terbuka situs https://www.ilovepdf.com/id/word-ke-pdf

2. Mengklik tombol “Pilih file Word”

3. Pilih file yangai akan di ubah setelah PDF. Dari mereka bisa menyeleksi beberapa file sekaligus. Jika sudah selesai mengklik ‘Open”.

4. Kemudian mengklik tombol “mengubah setelah PDF”

5. Tunggu selama beberwhat menit untuk situs sedang mengubah word usai PDF.

Lihat lainnya: Cara Mengubah File Jpg Ke Jpeg, Cara Ubah Format Gambar Dan Foto Jpg Ke Jpeg

6. Jika sudah muncul tulinguistik “File WORD sudah dikonversi usai PDF”, kemudian klik tombol “Unduh PDF”.


*

Smallpdf merupakan situs yang bisa ~ alter Word usai PDF dan sebaliknya. Situs ini tambahan bisa mengpenyuntingan dan mengubah PDF ke format lainnya. Cara action Smallpdf hampir mirip mencapai pdf2doc maupun ilovepdf. Anda cukup mengunggah file dan Smallpdf menjadi mengonversi file Word-mu ke PDF. Berikut cara alter Word ke PDF menjangkau Smallpdf: