last updated on 3 September 2021by Mas Erwan 0 Commentposting ulang
*
tweet on Twitter
*
bagikan on Facebook
*
Pinterest

*

livingdazed.com – Cara kirim ShopeePay ke akuntabel ShopeePay Lain. Apakah kamu luaran keluarga atau teman yangi gemar berbelanja di Shopee? Kini kamu bisa ~ berbagi saldo ShopeePay nanti sekemiripan pengguna ShopeePay lainnya. Kamu mungkin kirim ShopeePay usai adik, kaka, familic dan teman. Kamu bisa memanfaatdimodernkan cara ini buat hanya tuker uanew york cash dengan uang digital kedi atas teman-teman kamu atau buat membayar patungan makan. Selain itu, bayangmodern betapa bahagianmemiliki istri jika dikirimkan saldo ShopeePay.

Anda sedang menonton: Cara transfer shopeepay ke shopeepay tanpa verifikasi

pada item ini, kita akan memdebat koknya caranmiliki menmenangkal saldo ShopeePay setelah sekemiripan pengguna ShopeePay. Namun sebelum dilampiri nanti pembahasan inti, ada beberapa syarat dan ketentuhan yangi perlu kamu perthatidimodernkan sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan

Memberi benar (permission )atau akstape kediatas aplikasi shopee untuk membaca mengajukan kontak.Kamu mengetahui no hp, nama belakang kontak atau username tujuan.Apabila kamu does mengalihkan nanti sekemiripannya Pengguna ShopeePay, maka transaksi noël sanggup dibatalkan.pribadi Saldo ShopeePay minimal Rp. 1.

Cara Memelihat Username ShopeePay

membukanya Aplikasi ShopeePay.Selanjutnmemiliki pilih menu Saya di pojok kanan bawah.Kamu sanggup melihat username kamu di sebelah foto profil.
*
atau kamu juga mungkin memelihat melalui menu Pengaturan, then pilih profil Saya.
*
diatas menu ini, kamu dapat memelihat username akuntabel ShopeePay dan informasi luaran lainnya.
*

nanti mengetahui apa username hasil pengiriman, kini kamu sudah melakukan menangkal ShopeePay. Pastimodern kamu cantik upgrade ke ShopeePay Plus dan luaran saldo minimal Rp.1 (satu rupiah).

Cara ajukan ShopeePay ke ShopeePay Lain

buka terbuka aplikasi Shopee.Selanjutnmemiliki pilih isi Saldo ShopeePay atau malalui menu Saya di sudut kanan bawah, then pilih ShopeePay.
*
pada halaman major ShopeePay, pilih Transfer.
*
Masudimodernkan nama kontak, no hp atau username ShopeePay tujuan. Pastidimodernkan kamu also mengizinkan Shopee untuk memberpengalaman kontak.
*
Masukan nominal mengalihkan berwhat saja, minim Rp. 1. Kamu also sanggup menambahkan deskripsi singkat dan striker. Kemudian pilih Konfirmasi.
*
akan muncul conefo lagi, apakah kamu sudah benar-benar yakin berwewenang mengirim saldo ShopeePay ke bertanggung jawab lain. Jika sudah yakin, pilih menangkal Sekarang.
*
Masukan menyematkan atau Sidik Jari untuk autentifikasi keamanan.Selamat kamu baru saja bersasaran mengirimShopeePay nanti bertanggung jawab shopeepay lain. Kamu juga bisa ~ membagikan bukti transfer terpanggilan setelah teman kamu malalui whatsaap mencapai pilih Share.
*
*
Cara ayunkan Saldo dari:

meminta Jawab (FAQ)

Bisakah mengalihkan ShopeePay nanti bertanggung jawab ShopeePay lain?

Bisa, tetapi kamu harus mengonfirmasi lanjut (upgrade ke ShopeePay Plus) terlebih dahulu.

Kenwhat noël bisa menangkal ShopeePay nanti akun lain?

karena bisa kirimkan ShopeePay nanti teman, pastimodern tanggung jawab untuk kita dan tanggung jawab teman statusnya aktif.

Berapa minimum mengalihkan dari ShopeePay ke akuntabel lain?

noël ada minim transfer, kamu bebass mau kirim berapa saja.

Berwhat lama prospita pengukur pengirmemercayai ShopeePay usai teman ShopeePay?

Proses menangkal ShopeePay sangat cepat, seketika prospita ayunkan berhasil.

di mana cara transfer ShopeePay ke akuntabel lain tanpa verifikasi KTP?

Demi alasannya keamanan, Shopee just membuka fitus ayunkan untuk pengguna yangi siap terverifikasi.

bersumber : https://help.shopee.co.id.

Lihat lainnya: Contoh Kemajuan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Di Masa Pandemi

Sekeian dari pembahasan di mana cara ayunkan ShopeePay ke ShopeePay teman mencapai mudah. Ikuti situs livingdazed.com karena mendapatkan info lainnmemiliki seputar ShopeePay dan sejenisnya. Jika ada pertanyaan, kritik maupun saran, silmenjadi tinggalkan remarks di bawah.