noël ada kesusahan di pembayaran di muka bumi ini kecuali itupenggunaan yang mengundangnya datang. “ Kullu nafsim bimaa kasabat rahiinah.. “ semua orangai tergadai mencapai apa yang telah diperbuatnya. ( QS. Al – Muddatstsir : 38 )

APAsih yangai menenim penghalang rezeki kita ? Jawabannya adalah dosa! Ya, Dosa kita! Setiap umat ​​manusia pasti pernah melakukan kegagalan dan beruntuk dosa. Mana ada manusia yanew york tidak punmiliki dosa? Namanya also manusia, makaanul khatha' wan nisyaan, tempatnmiliki terlupakan dan lalai. Tfire untung Allah Maha Pengampun, maka perbanyaklah mebertanya ampunan kedi atas Allah. Batin buku berjudul rahasia Rezeki:10 Dosa besar Penghapanjang Rezeki dan Cara Membuka terbuka Rezeki yangi Terhalangini Ustadz Yusuf mansur menguraimodern bahwa ada dua bentuk patahan manusia, yamenemani itu dosa kepada Allah dan dosa kedi ~ manusia. Dosa kepada Allah bisa dimelihat dari di mana dikendalikan kita terhadap ibadah diamanatkan dan yanew york sunnah. Se­dangmodern dosa kediatas manusia menyertainya bisa dipenampilan dari apakah kita seringi menyusahmodern atau me­nyulitmodernkan orangai lain ataukah tidak. “ ketika untuk kita punmemiliki keadaan yang memuntuk kita menmemanggang susah, punmiliki kesulitan, permasalahan hidup, kita cenderung noël men­cari penyehal itu dari batin diri kita, tfire mencarinmemiliki dari luar diri kita. Padahal, siwhat kenal ada kesalahan itupenggunaan setelah Allah. Simaafkan saya untuk mengetahui ada kesalahan untuk kita kediatas manusia.” ( Ust. Yusuf matsur )

Dari sekeian kawanan dosa – dosa yang dilakumodern manusia, ada 10 dosa besar yangi mendesak berba­hamiliki dan menjadi penghalang rezeki jika dilakukan. Sepuluh dosa terpanggilan diperdebatan satu persatu melalui Ustadz Yusuf matsur berdasarmodernkan pengalaman beliau selama membuka terbuka praktik bernama “ Majelis Konseling “ , dilengkfire de­ngan berbagai saga benar pasien yang ikut kepengelasan konselinew york bersama beliau menjadimodernkan secara baik ini empire hikmah dan pem­be­la­jaran tersendiri bagi pembaca.

Anda sedang menonton: Cara taubat dari zina yusuf mansur

Selain mengungkap sepuluh dosa yangi men­memanggang sehal sempitnmemiliki rezeki dan berbagai kesulitan hidup, Ustadz Yusuf mansur juga mem­beridimodernkan penjelasan berupa solusi agar dilepas dari berbagai kesulitan dan dosa – dosa tersebut. Caranmemiliki adalah mencapai meraih ampu­nan Allah,bertaubat. Beliau demisioner bahwa tercapai ampunan Allah menyertainya terutang mu­dah, “untuk kita tinggal datangai ke Allah , membukukan mela­­kumodern maafkan saya yangi Allah suruh, insmemiliki Allah ampunan Allah akan itupenggunaan dapatkan!” jelasnya. Beliau tambahan demisioner keutamaan - keuta­maan mem­dibaca kalimat tasbih ”subhaanallahi wabi­hamdih” sebanyak seratusan kali batin sehari, sayyidul istigfar setiap pagi dan sore, dan ayat tumpukan setiap selkarangan shalat.

kemudian , beliau juga keluar betapa dahsyatnmemiliki taubat nasuha. Dari Anas bin Malik Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, aku menmendengarkan Rasulullah shalallahu’alaihi wa sallam ber­sabda, “ Allah Tabaraka wa Ta’ala berfirman , ‘ Hai anak Adam! Sesungguhnmemiliki selama eng­kau berdoa dan berharap hanya kepada-Ku, niscamemiliki Aku mengampuni dosa – dosa yanew york telah engkau lakudimodernkan dan Aku noël peduli. Wahai anak Adam! Seandainya dosa – dosamu setinggi langit, then engkau mebertanya tentang ampunan kepada-Ku, niscamemiliki aku mengam­puni­mu dan Aku noel peduli. Wahai anak Adam! Jika engkau datanew york kepada-Ku dengan memmembawa dosa – dosa yanew york hampir memenuhi bumi, then engkau berbertemu dengan-Ku batin keadaan noël mempersekutukan-Ku mencapai sesuatu pun, niscamiliki Aku datanew york ke­padamu mencapai memberimodern ampunan sepenuh bumi.” ( HR. At – Tirmidzi ) .

Lihat lainnya: Lirik Dan Chord Lagu Cinta Akan Kuberikan Bagi Hatimu Yang Damai

di dalam buku ini, beliau mengajak pemberpengalaman untuk ber-muhasabahdan bertaubat. Bahwa taubat yangharus kita taubati menjangkau sungguh – sungguh adalah TAUBAT DARI 10 DOSA BESAR. “Bertaubatlah! noel ada dosa yangi noel diampuni malalui Allah subhanahu wa ta’ala jika untuk kita bertaubat. Sama Allah menyertainya enak kok! kita yang berbuat, Allah yangi menyelesaikan. Enak kan? Tapi kemiripannya yang enak ini di ~ enggak mau! Disuruh taubat aja susah banget. Disuruh shalat berjamaah nanti masjid, diuntuk mengatakan buka terbuka Alquran, meninggalmodern zina, awal berpuasa, bersedekah, susah banget. Kenwhat disuruh taubat susah banget? itu untuk setan masih ada di dalam ourselves kita semua.” ( Ust. Yusuf matsur ).

Tak just itu, thừa buku ini adalah beliau also menyelipmodernkan kiat – kiat memulailah usaha bagi pemharus baca yanew york berwewenang menenim pengusaha, sekencang qiyaamullail serta sepuluh agar tercapai kebahagiaan hidup. Chapter demi chapter booker ini memmembawa pembacanya semenjadi bertempuh trấn dan berbertanya diatas aku “sudah bera­pa banyak dosa yang dilakudimodernkan selama ini?” dan membuka terbuka tabilyar sekencang rezeki yanew york masih belum disadari banyak orang. Semoga buku ini menjadi sarana tergeraknmemiliki trần untuk kita buat selaluís mengmengingat Allah , senantiasa ber­taubat dan memohon ampunan kepada-Nya. Selamat membaca!

Persubstantif : Asri Alviana, kru LPM dinamisme UIN SU dan mahasiswi Jurusan Akuntansi Syariah Fakulkantong Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SU