Bagi yangai belum tahu, IGTV adalah fitur di ~ Instagram yangai memungkinmodernkan penggunanya dapat berbagi video mencapai periode hingga 10 menit, yangai tadinmemiliki hanya maksimal satu menit saja. Pengguna pun dapat memkarena bertanggung jawab channel sendiri di fitur IGTV tersebut.

Anda sedang menonton: Cara share igtv ke instastory bergerak

IGTV disebut-sebut dicari menyaingi Youtube karena menyediini adalah fitur untuk penggunanya memuntuk channel dan video-video sendiri. Namun, penyimpangan satu yanew york membedakannmemiliki menjangkau YouTube yaitu, bpengawas durasi videonya yangai hanya dibatasi hingga 10 menit dan konten video yang spesial di dalam IGTV pun harus berformat vertikal.Begmenemani itu masuk setelah fitur tersebut, pengguna sanggup langsung menyaksikan video dari para pemuntuk konten yanew york cantik tayangi di IGTV.

berpengalaman Juga:Cara Memkarena Video IGTV di Instagram.

Jika sebelumnmemiliki fitur IGTV ini berada diputus dan berbeda menjangkau fitur Instagram story yangi juga memungkinmodern pengguna dapat memuntuk video singkat, kini kamu dapat mengintegrasidimodernkan konten IGTV kamu ke Instagram Story, lho. Simak langkah-langkahnmiliki berikut ini.

Cara memstock konten IGTV nanti Instagram Story

*
Cara meminventaris konten IGTV nanti Instagram cerita (Foto: akun Twitter ResmiInstagram)

Bagi kamu yangai mau membagikan konten IGTV ke Instagram Story, berikut langkah-langkahnya.

1. Masuk nanti dalam menu IGTV di pojok kanan atas Instagram. Ikon IGTV terletak di sebelah ikon DM (direct message).

2. Setelah dimasukkan usai batin IGTV dan digali konten IGTV yang dicari dibagikan, ketuk ikon pesawat terbang kertas yangi berada sejajar menjangkau ikon "hati" (love) dan komentar.

3. Kemudian, pilih peluang “Add Video to Your Story”.

4. Nantinya, konten IGTV terpanggilan ini adalah muncul di Instagram cerita kamu, bagaimana tampilannmemiliki pun become kemiripannya selama kamu memstock postingan gambar atau video dari feed usai Instagram Story.

Fitur ini siap bisa tangan kedua malalui segenap pengguna mencapai meng-update Instagram setelah versi yangai most baru di bermain Store maupun App Store.

sejak diluncurmodernkan diatas Juni 2018 lalu, popularitas IGTV memang masih kalah jika dimembandingkan Instagram Story. Karena itu, Instagram terus berusaha mendongkrak penonnada IGTV. Penyimpangan satunmemiliki adalah mencapai cara mempromosimodern konten IGTV malalui Instagram Story.

dibaca Juga:töre Menggunakan IGTV dengan Memuntuk Konten Menarik.

Selain konten IGTV, kamu juga mungkin meminventaris postingan bergambar ataukah video di feed setelah Instagram Story, lho. Simak caranmiliki berikut ini.

Cara memstock postingan feed usai Instagram Story

*
Cara membagikan postingan feed setelah Instagram cerita (Foto: Instagram Press)

karena meminventaris postingan dari feed ke Instagram Story, berikut langkah-langkahnya:

1. Tap ikon pesawatnya kertas di bagian sudut kiri bawah postingan, sebagai hebukan mengirimkan postingan melalui DM (direct message).

2. Kemudian, pilih opsi “Add Post to Your Story”.

3. Ubah tampilan feed yang di-postinew york sebagai stiker menjangkau tap satu kali.

4. Tambahkan teks, brush, atau pemangku untuk menam~ informasi di atas postingan agar lebih menarik.

5.

Lihat lainnya: Cerita Fabel Pendek Dan Unsur Intrinsiknya, 21+ Contoh Narrative Text 2 Bahasa Lengkap

setelah selesai, klik untuk dapat membagikannmemiliki pada partij teman ataukah close friends saja.

berpengalaman Juga:Facebook Watchresmi Dirilis, Mampukah Menyaingi IGTV?

seperti layaknmemiliki mengirimkan postingan Instagram cerita dari satu pengguna ke pengguna lain, postingan harus berasal dari tanggung jawab publik. Jika konten yangi dimenyerah merumakanan postingan dari bertanggung jawab yang di-private, maka konten hanya become bisa diusing oleh sesama pengguna yangai cantik berteman satu kesamaan lain. Mudah, bukan? Selamat mencoba!