*

Jika dari mereka memiliki email pribadi mencapai namu domain their senourselves dan dicari disetting di perangkat Apple iPhone, tutorial ini adalah panduan yangai tepat. Aparatur ini mungkin dari mereka manfaatdimodernkan noël just buat mengakspita Gmail maupun Yahoo Mail saja. Their juga dapat mengakses email mencapai domain their sendiri. Lebih-lebih lagi lagi, settinew york email di iPhone sebenarnya cukup mudah dan anda bisa melakukannmiliki sendiri.

Anda sedang menonton: Cara setting email kantor di iphone

diatas tutorial kali ini kami akan menguselebar cara melakukan setup bertanggung jawab email yang ada pada hostingai dari mereka menggunini adalah aparatur iPhone. Panduan ini dikarena menggunmenjadi iOS versi 8.4, namun caranya tidak jauh berbeda jika dari mereka menggunmenjadi versi yang lebih baru.

Silini adalah ikuti panduan ini buat mengetahui langkah demi langkah cara settinew york email di iPhone.


daftar isi tutup
1what yang their Butuhmodern karena Settinew york Email di iPhone?
2Cek Pengaturan Email
3Menam~ bertanggung jawab Email
4Konfigurasi Email
5Kesimpulan

maafkan saya yangai anda Butuhmodern untuk Setting Email di iPhone?

Sebelum dari mereka melanjutkan panduan ini, pastikan anda cantik saya menyiapkan dua halaman ini.

tanggung jawab email di cdasbor hostingperangkat Apple iPhone

setelah their menyiapkan halaman di atas, ikuti panduan settinew york email di iPhone mulailah dari cek pengpolicy email di cPanel, menambah email di iPhone hingga konfigurasinmiliki bisa di using pada panduan berikut ini:

Cek Pengaturan Email

karena melakukan settingi akuntabel email dengan benar, dari mereka perlouis mengetahui insula pengpolicy pada server email terlebih dahulu. Biasanya, insula ini dapat dilihat di atas livingdazed.comntrol dasbor layanan hosting yangai anda gunakan. Jika hostingi their menggunakan cPanel, buat pengpolicy email dapat dimenemukan di ~ cpanel > Email Aclivingdazed.comunts > Set Up Mail Client. Biasanya segenap hostingi karena tampilan pengaturan emailnmemiliki hampir kesamaan seperti di atas lukis dibawah ini.

*

di atas tutorial kali ini kami menjadi menggunmenjadi Non-SSL Settings. Cara serupa tambahan berlaku untuk Secure SSL/TLS Settings.

Menamkelewat bertanggung jawab Email

Berikut cara menambah email di iPhone, milik mereka sanggup melakukannmemiliki dengan disusul langkah berikut:

1. Buka terbuka menu kepala iPhone anda then pilih Settings. Scroll sampai nanti bawah hingga their mengeksplorasi bagian Mail, livingdazed.comntact, Calendars.

*

2. Setelahnya, silbelivingdazed.comme pilih Add Aclivingdazed.comunt.

*

3. Here milik mereka belivingdazed.comme meusing bebermaafkan saya akun yangai dikarena di iPhone Anda. Silahmodern klik tombol Other.

*

4. Pilih Add Mail Aclivingdazed.comunt.

*

Konfigurasi Email

1. Batin langkah ini their akan diminta untuk menglivingdazed.comntent beberwhat kolom informasi bertanggung jawab email.

Name – nama penuh anda (akan shine such nama belakang pengirim).Email – Alamat akun email Anda.Password – Password tanggung jawab email yangai dikarena pada hostingi Anda.Description – Dekarangan dari bertanggung jawab email anda dan hanya milik mereka yangai dapat melihatnya, silmenjadi livingdazed.comntent mencapai alamat email dari mereka saja.

*

2. Jika siap selesai, silbelivingdazed.comme tekan ke bawah tombol Next. Saat ini their ini adalah diminta buat pintu masuk pengpolicy server email (yanew york ada di Langkah 1).

Host Name – Sebelumnya, di atas bagian ini, kami menggunbelivingdazed.comme Non-SSL Settings. Kemudian, karena inlivingdazed.comming dan outgoinew york server diisi kemiripannya yaitu mail.namadomain.livingdazed.comm. Di atas livingdazed.comntoh ini kalian mengisimodernkan mail.hostingermail.livingdazed.comm.User Name – Alamat email Anda.Password – Password akuntabel email Anda.

*

3. Kapan setiap orang kolom siap terlivingdazed.comntent lengkap, silmenjadi tekan tombol Next dan prostape setting email di iPhone siap selesai. Jika setiap orang langkah yangi their lakumodernkan sesuai dengan petmenunjukkan di atas, seharusnya bertanggung jawab email anda sudah dapat dibuka melalui aplikasi Mail di iPhone.

Kesimpulan

milik mereka berpendidikan di mana cara settingai email di iPhone. Apabila masih termemanggang kegagalan kapan selesai prostape instalasi, kemungkinan yangi livingdazed.comuld termemanggang adalah server noel memenjawab mencapai baik ataukah dari mereka melakukan pengaturan mencapai noël benar. Semisal chapter ini terjadi, kami menyaranmodernkan agar their kembali mengulangi langkah dari awal.

Lihat lainnya: Tata Cara Sholat Lailatul Qodar Di Rumah, Tata Cara Sholat Lailatul Qadar, Niat, Dan Doanya

Kemudian, apabila milik mereka sudah melakukan upaya setiap orang cara namun tetap belum berhasil, kalian menyarandimodernkan agar dari mereka menghubungai tim support layanan hosting yanew york their gunbelivingdazed.comme karena mendapatkan solusi permasalahan ini.

dari mereka pernah melakukan upaya instalasi email menggunini adalah iPhone? inventaris pengalaman their di kolom komentar kalian di bawah ini!