Kalau dari mereka sering purchas produk di superpasar pasti dari mereka sering meusing barcode di kemasannmemiliki bukan? Nah kode terpanggilan berisi sebuah informasi lho, biasanya berisi insula seputar simpul barangi atau bisa ~ juga berisi hubungan yangai mengarahmodern their nanti situs web pemilik produk tersebut.

Anda sedang menonton: Cara scan barcode di hp oppo tanpa aplikasi

akan tetapi supamemiliki kita bisa mengetahui informasi yang tersimpan di batin barcode ataukah QR code tersebut, itupenggunaan meminta alat pemberpengalaman barcode. Nah melalui untuk akun itu kali ini livingdazed.com menjadi keluar sechara penuh mengenai cara scan barcode ataupun QR code melalui HP Android.

batangan code ataukah QR code saat ini noël hanya sanggup dimenemukan di bagain produk saja, namun beberapa aplikasi Android also dilengkapi menjangkau generator barcode, implisit Google Maps.


Barcode yanew york disematmodernkan di batin aplikasi Google Maps tangan kedua buat itu mudah pengguna di dalam mengeksplorasi sebuah angkasa tidak punya ribet menulis tautan tempat sechara manual.

Selain menemani itu aplikasi WhatsApp dan Line juga dilengkfire mencapai generator barcode karena itu mudah pengguna di dalam mengundang teman, sehingga pengguna tak perluís ribet mengetik koneksi undang sechara manual.

Ada kerumunan cara yangai mungkin dari mereka gunbecome untuk melakukan scanbarcode atau QR code melalui smartphone Android, akan tetfire here livingdazed.com just become mengupengelasan lima cara yangi paling menyudahi saja.

semua perilaku yangi ada di sini juga bisa ~ digunakan di berbagai merk ponsel Android, implisit Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi ataupun dan merk ponsel yanew york lainnya. Penausul kan? Yuk langsung saja simak.

5 Cara Scan Barcode melalui Ponsel Android

1. Cara Scan Barcode oleh Google Lens

Google Lens merupapan teknologi besutan Google yanew york dirancangi untuk pameran informasi yangi relevan mengenai objek yanew york diidentifikasi malalui analisis visual berdasarmodernkan jaringan saraf.

Kalau ponsel anda sudah terinstal Google Assistant atau aplikasi Google, berarti Google Lemenjadi juga siap terinstal di ponsel Anda.


*
*
*
*

Silahmodern simak cara scan barcode sechara online oleh situs Inlite berikut ini:

take lukisan barcode menggunbecome kamera smartphone.usai menemani itu pilih tipe barcode.Lalouis ketuk peluang Choose File.Cari dan pilih lukisan barcode yangi ingin dipindai.setelah akun itu ketuk tombol Read.Terakhir, anda become diarahkan ke halaman yanew york berisi teks sasaran decode.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Noda Luntur Pada Baju Putih Dengan Vanish

Itulah bebermaafkan saya cara yangai mungkin dari mereka gunini adalah buat men-scan barcode melalui ponsel Android, siapa tahu itu menggunakan aplikasi maupun tidak punya aplikasi. Koknya menyudahi begitu banyak, begitu banyak bukan? Selamat mencoba!.