Cara Memindahkan semua kontak BBM Android tanpa Harus Invite Ulang, Aplikasi Blackberry Messenger (BBM) merumemberi makan penyimpangan satu messenger yangai paling kawanan tangan kedua melalui pengguna smartphone di Indonesia. Sedikitnmemiliki 87% dari total keseluruhan pengguna smartphone di negarasi kita menggunmenjadi aplikasi Blackberry Messenger (BBM) such messenger mereka.

Anda sedang menonton: Cara pindah kontak bbm ke android


Jumlahnya tentu saja besar sekali, mengingat smartphone siap bukanlah barangai mewah yangai hatim malalui masyarakat milenial seperti kita. Jumlah ini semakin terlalu tinggi mengingat aplikasi Blackberry Messenger (BBM) sekarangi noël hanya mungkin used di ponsel blackberry saja, melaindimodernkan sanggup juga tangan kedua di smartphone android, IOS, serta Windows Phone.

Sepotongan dari kita malah mempunyai lebih dari 1 smartphone. Siapa tahu karena memengharapkan membutuhkannya karena operator panggilan sehari-hati, atau hanya berwewenang mengoleksi smartphone lama untuk kita meski telah memiliki smartphone mencapai model dan tipe yang lebih baru.


berpesta isi


Cara Memindahmodernkan kontak BBM

Cara Memindahmodernkan kandungan BBM

*
*

Nah, sebagian dari itupenggunaan pasti mau memindahkan akuntabel Blackberry Messenger (BBM) dari perangkat android itupenggunaan yanew york lama setelah smartphone android kita yang baru. Menemani itu baru satu dari banyak alasannya yang kemudian mendorongi itupenggunaan buat memindahkan kontak Blackberry Messenger (BBM) itupenggunaan dari ponsel yangai satu ke ponsel yanew york lain.

Memindahmodern akun Blackberry Messenger (BBM) akibat cukup sederhana buat dilakukan, namun jika noël dilaksanini adalah dengan tepat sanggup mengakibatmodernkan tanggung jawab itupenggunaan menmemanggang dirugikan kandungan teman-teman Blackberry Messenger (BBM) kita. Kalau sudah begini, itupenggunaan harus mulai menginvite back kontak BBM itupenggunaan satu persatu. Merepotkan, bukan?

untuk kita bisa memindahdimodernkan kontak Blackberry Messenger (BBM) untuk kita dari ponsel satu ke ponsel yangai lain menjangkau langkah-langkah sederhana. Meskipun begitu, sebagian dari kita bisa belum kenal langkah-langkah yanew york harus dilakumodern tersebut.

untuk itu, kalian telah merangkum 2 cara memindahdimodernkan segenap kandungan BBM android tanpa harus invite ulang sebagai dibawah ini:

1. Memindahdimodernkan kandungan Blackberry Messenger (BBM) setelah perangkat Android lain oleh BB ID

untuk memindahmodern kontak Blackberry Messenger (BBM) melalui BB ID, kita harus memastimodern bahwa untuk kita mengingat email dan kata sdan saya email yanew york untuk kita gunini adalah untuk memuntuk tanggung jawab BBM kita.


Email dan kata sandinmemiliki berguna buat login back nanti aplikasi Blackberry Messenger (BBM) di aparatur android baru yanew york menjadi itupenggunaan gunakan. Caranya adalah sebagai berikut:

buka terbuka aplikasi Blackberry Messenger (BBM) di smartphone android kita yangi baruSechara otomatis seluruh kontak teman yangai berada di tanggung jawab Blackberry Messenger (BBM) ini adalah bagian belakang kemudian di android lama kita. Kita noël perlouis does invite ulang nanti segenap kontak Blackberry Messenger (BBM) kita

Kelemahan dari cara ini adalah untuk kita noël bisa ~ senarnya hicerita chat untuk kita menjangkau teman untuk kita yang hilang. Namun kita noel perlouis does invite ulang kandungan satu persatu yangi jelas mendesak merepotkan.

Jika ada insula yang pentinew york kita bisa does re-chat atau chat upanjang dengan teman kita yangai bersangkutan.

2. Memindahdimodernkan kontak Blackberry Messenger (BBM) usai perangkat Android lain melalui Google Sync

Setiap pengguna android pasti pribadi tanggung jawab Gmail. Tanggung jawab Gmail ini yanew york ini adalah kita manfaatmodern untuk login nanti Google Sync. Google Sync merumemberi makan fitur backup sechara online yangai menjadi tabungan semua data untuk kita di aplikasi.

karena itu, Pastimodernkan akun Gmail yang kita gunbecome masih aktif dan kita mengmengingat email serta kata sandinya. Langkah-langkahnmiliki adalah such berikut:

duluan kali yanew york harus kita lakumodern adalah login usai akuntabel Google diatas ponsel android kita yang lama. Pastimodern itupenggunaan mengmengingat email dan kata sdan saya akuntabel Google kita.setelah berhasil login, aktifkan fitur Google Sync karena mengaktifkan sinkronisasi data aplikasi usai server google secara online.usai data kita bergawangnya termengucilkan di ~ berpesta akuntabel login, untuk kita bisa login back menjangkau bertanggung jawab google yangai kesamaan usai ponsel android itupenggunaan yanew york baru.Sechara otomatis semua kontak Blackberry Messenger (BBM) kita menjadi dimasukkan dan berpcantik nanti smartphone android kita yangai baru tidak punya harus melakukan invite ulang.

prinsip merencanakan Google Sync adalah menggunbecome satu akuntabel Google karena dua ataukah lebih instrumen android. Karena itu, seluruh data yangai berada di suatu perangkat android (tersirat kontak dan data-data lain) become tersalin secara otomatis ke aparatur android yangi lain.

terkunci karena menebang data kontak Blackberry Messenger (BBM) kita adalah mencapai mengingat email beserta kata sdan saya BB ID atau email dan kata sandi tanggung jawab Google kita. Meskipun mengucilkan melaluís Google Sync bersinar lebih rumit, namun asibe memindahmodern kontak oleh Google Sync lebih aman buat dilakukan.


Sebab data yangi dibackup menjadi tersimpan di dalam memory bersel Google, sehingga bisa ~ kita gunbecome lagi jika sewaktu-times itupenggunaan dirugikan data tersebut diatas tanggung jawab kita.

Lihat lainnya: Cara Nonton Hooq Gratis Tanpa Berlangganan, Mau Nonton Film Di Hooq Tanpa Bayar Langganan

itupenggunaan hanya perluís menmengucilkan ulang melalui tanggung jawab Google yangi itupenggunaan gunbecome buat membackup data tersebut. Hal ini berlaku pula untuk banyak data di berbagai aplikasi lain selain Blackberry Messenger (BBM). Jadi, jangan sampai melupapan email dan kata sdan saya akun kita, ya. Cara di atas, sanggup digunakan untuk setiap orang versi BBM android.