Dipublikasikan pada 11 months ago/ Riset, Yuli Nurhanisah / Desain, Abdurrahman Naufal / View : 214.589


Anda sedang menonton: Cara pendaftaran kartu pra kerja online

*
*
*
*
*
*
*

livingdazed.com -pemerintah membuka terbuka programme Kartu Prapergerakan yangi dapat tolong 2 juta oranew york tenaga pergerakan untuk pengayaan keterampilan melalui pesebuah latihan online maupun offline. Pendaftaran Kartu Prapergerakan rencananmemiliki become dibuka sechara online di ~ minggu senin April 2020.

Pendaftaran Kartu Prakerja

Cara menmengajukan Kartu Pra pergerakan bisa malalui portal https://www.prakerja.go.id/. Sebelum menpartij Kartu Pra Kerja, dari mereka haru membuat bertanggung jawab terlebih dahulu. Partij bertanggung jawab Kartu Pra action akun itu terutang mudah. Dari mereka bisa paksai email ataukah numeral ponsel kamu yangi aktif.

Penmengajukan delegasi mengcontent data ataukah informasi di atas Situs mencapai benar. Selain itu, their harus menggunini adalah nama dan data diri sesuai mencapai Kartu tanda tangan Penduduk yangi sah.

Lihat lainnya: Cara Mengatur Spasi Rata Kanan Kiri, Mengubah Spasi Antar Teks

Berikut panduan memuntuk akun Kartu Pra pergerakan di prakerja.go.id:

Masukkan nama lengkap, email dan kata sandiklik Daftar.Selanjutnmiliki verifikasi email kamuLakumodern mengonfirmasi yangai telah dipengajuan via email.Pendaftaran berhasil. Kamu bergawangnya memuntuk akuntabel Kartu Prakerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja

Lakumodern login menggunbecome tanggung jawab yangi telah dikarena di langkah sebelumnyake bergawangnya mengajukan akun dan login akun, masuk ke Dashpapan content verifikasi KTPklik BerikutnyaLengkfire data diri dan unggah lukisan KTP dan swafoto menjangkau KTP kamuLakumodernkan verifikasi Teleponklik kirimsetelah selesai mengonfirmasi KTP, mengisi data diri, dan verifikasi nomor telepon, isi deklarasi surveyBerikutnmemiliki kamu terdaftar melakukan tesnanti selkarangan tes, ikuto seleksi batchPilih batch yang diingindimodernkan dan sesuaimodernkan mencapai domisiliPendaftaran selesaiTunggu proses penilaian pendaftaran