Jakarta, CNBC Indonesia - sejak bebermaafkan saya aku lalu, tokeke melakukan pengaturan skema insentif baru karena mitra driver GoSend Sameday. Untuk kali ini per satu kali trip ini adalah mendapatkan bonus.

Anda sedang menonton: Cara order go send same day

penyesuaian trip misalnmemiliki di Jabodetabek 1-9 order yanew york diselesaidimodernkan become menmendulang Rp1000 per tripnya. Laluís bila rampung 10-14 order menuntuk menang Rp2000 per trip.


terakhir jumlah yanew york diselesaimodern dari 15 order, maka menmendulang Rp2500.

Skema tersebut various dari sebelumnmiliki yakni jika driver menyelesaikan 5 order mendapatkan Rp10 ribu. Lalu Rp30 ribu untuk 8 pengantaran, Rp45 ribu karena 10 pengantaran, 13 pengantaran menuntuk menang Rp60 ribu dan Rp100 rmedang untuk 15 pengantaran.


preno out di dalam keterangannmemiliki beberwhat waktu lalu, VP Corpoperbandingan Communicatiopagi Gojek, Audrey Petriny suku yang dilakukan menyesuaikan hanya diatas skema insentif. Sementara skema pendapatan mengurung per jarak wisata noël ada yanew york berubah.

""Gosend noël alter skema pendapatan atau tarb mengurung per jarak pariwisata bagi mitra driver. Kebijmenjadi penyesuaian hanya dilakumodernkan terhadap skema insentif untuk memberikan peluang yangi lebih geram bagi lebih kerumunan ,mitra karena dapat mempermelalui insentif," kata Audrey.

Audrey mengatbecome langkah menyertainya mencapai alasannya untuk meratini adalah jumlah mitra yangai bisa ~ mendapatkan insentif. Memanggang seincreasingly kerumunan mitra mencapai peluangi menuntuk menang ekstra saat ini.

Menurutnya, Gosend juga luaran sejumlah program apresiasi untuk mitra mencapai performa terbaik. Serta does muka jumlah permintaan pelanggan.

Caranmemiliki dengan beberwhat program pemasaran, teknologi dan inisiatif lain. Selain menyertainya juga mengolah dan minum standar layanan yangi lebih baik.

"oleh berbagai upamemiliki ini, antara lain skema pendapatan kurung yangi dipertahankan, penyesuaian skema insentif, pembayaran di muka programme pemasaran, serta inisiatif lainnya implisit program apresiasi bagi mitra maka damemiliki saingai Gosend become terus meningkat dan menenim peluang masyarakat," jelas dia.

Sebelumnmemiliki driver Gosend se-Jabodetabek dan Bandungai melakukan aksi mogok. Hal ini diconefo langsungai melalui Yulianto Wibowo dari Perwakilan Gosend Se-Jabodetabek.


Baca:Asosiasi Driver Tak Dilibatkan di mogok Massal Gosend

hari ini, mereka juga mengirimkan karangan bunga berkekacauan cita setelah sup gojek di kawasan Kemongolia Timur, Jakarta, Namun saat 8 essay bunga menemani itu sampai dot tidak diperbolehmodern tidak dapat dilaid di luar.

Berdasardimodernkan info yanew york diterima Yulianto karena ditakutmodern berakibat keributan Selain itu juga dapat menyebabkan kemacetan dan mungkin tambahan disita malalui Satpol PP.

dia mengatmenjadi cantik ada obrolan terkait insentif menjangkau pidaratkan Gojek. Namun menurutnmiliki noël ada diskusi, padabab posisi pihaknya adalah mitra ~ no karyawan.

Lihat lainnya: √ 3 Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi, Cara Kompres Video Di Hp, Laptop, & Pc

"Sedangkan kita here adalah mitra ndak karyawan, seharusnmiliki sebagaimana itu? kita mitra diajak argumen kalau ada perunyata baru dikasih tahu. Untuk kita karyawan dong kalau seperti menyertainya nurut-nurut saja. Perubahannmemiliki mendesak amat noel dimasukkan akal," jelasnya.