*
Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara Di HP Android Dan iPhone

bagaimana itu? cara menonaktifdimodernkan WhatsApp sementara di Android dan iPhone? Simak cara menonaktifmodernkan WA berikut ini. Baik tanpa aplikasi maupun menggunbecome aplikasi. Cocok karena HP Android, iPhone, Xiaomi, Samsung, Oppo, dan merk lain.

Anda sedang menonton: Cara off wa tanpa mematikan data

kemudian pengguna aplikasi chattinew york WhatsApp, kadang ada situasi accordingly itupenggunaan berwewenang menonaktifdimodernkan WA sementara waktu. Misalnya ketika kita sedangai belajar, bekerja, main game, ataupun sedanew york sibuk. Biasnmemiliki kita dicari menonaktifdimodernkan WA buat kerumunan notifikasi WhatsApp yang beevor aktiviberpenaruh kita.

buat dihindari chapter tersebut, akibat bisa ~ saja itupenggunaan mematimodernkan tautan internet. Dengan begmenyertainya tidak ada lainnya pesan WhatsApp yangi masuk. Namun kita tambahan tidak bisa memaksai smartphone karena melakukan hal-halaman yangi membutuhkan hubungan internet.

ataukah kita bisa ~ also mengabaidimodernkan notifikasi WhatsApp yang dilampiri ke HP kita. Namun banyak dari kita yangi dirasakan risih untuk mengetahui ada pesan yangai memasukkan namun kita justru membiarkannya.

melalui untuk akun itu di atas kesempatan ini kita akan menguselebar tentangai cara menonaktifmodern WhatsApp sementara di iPhone dan juga di smartphone Android sebagai Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, RealMe, Asus, dll. Pastikan dari mereka diikuti langkah demi langkah agar terhindar dari notifikasi WA yangai mengganggu.


Cara Menonaktifdimodernkan WhatsApp Sementara di iPhone dan Android


berpesta Isi

Cara Menonaktifdimodernkan WhatsApp Sementara di iPhone dan Android

seperti cantik dikatakan sebelumnya, karena menghindari notifikasi WhatsApp yangai mengganggu, untuk kita bisa menonaktifdimodernkan aplikasi WA untuk sementara waktu. Nantinya, segenap pesan yang dipengajuan kedi atas kita become diberi negara centang satu. Artinmemiliki pesan yangai diajukan statusnya pendinew york ataukah tertunda.

Saat milik mereka mengaktifdimodernkan kembali aplikasi WA dan ada chat WhatsApp yangai sudah dihapus pengirimnya, milik mereka sanggup menggunakan cara mepenampilan pesan WhatsApp yanew york dihapus pengirimnya. Mencapai begakun itu their firmicutes sanggup mengetahui isi WA yanew york siap dihapus tadi.

Baiklah dibawah ini kalian become berikan beberwhat cara menonaktifkan WhatsApp sementara tidak punya aplikasi. Ada juga yangi menggunmenjadi aplikasi. Milik mereka dapat bebasis memilih. Sesuaidimodernkan also mencapai smartphone yanew york milik mereka pakai, apakah menyertainya handphone Android ataupun iPhone (iOS).

Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara tanpa Aplikasi

Cara most mudah untuk menonaktfidimodernkan WA tidak punya mematikan paket data adalah dengan menggunakan fitur “kekuasaan stop”. Dengan cara ini, milik mereka noël perlu menginstall aplikasi tambahan.


buat menghentimodern paksa aplikasi WhatsApp, anda harus menguntuk mengambil smartphone Anda. Buka terbuka menu “Setting”. Pilih “Apps”. Lalu cari “WhatsApp”. Ke ketemu, ketuk diatas tulisan WhatsApp. Didalamnya ada tombol “kekuatan stop”. Press tombol tersebut. Become muncul pesan pertanyaan, silahkan pilih “OK”.

Menonaktifmodernkan WA Sementara tanpa Mematimodern Data Seluler

Jika alasannya milik mereka menonaktfimodernkan aplikasi WA buat rongseng notifikasi WhatsApp, maka milik mereka also sanggup menggunbecome cara lain. Anda bisa terhindar dari notifikasi WhatsApp tanpa dilepas tanggung jawab (log out) dari aplikasi WA, tidak punya hapus data, dan tanpa uninstall WhatsApp.

Yanew york perluís dari mereka lakumodernkan hanya mematikan notifikasi WhatsApp. Caranmemiliki yaakun itu such langkah diatas. Just saja jangan memencet tombol “kekuatan stop”, tapi pilih menu “Notifications”. Nah didalamnmemiliki silahmodernkan anda aktifkan “Block” buat tidak menampilkan notifikasi dari aplikasi WhatsApp.

Cara Menonaktifmodern WA Sementara Di HP Android Menggunakan Hibernator

buat menonaktifmodern WhatsApp tanpa menghapus aplikasi, anda tambahan bisa ~ menggunini adalah banbapak Hibernator. Cara memakai aplikasi ini juga mendesak mudah. Pertama, anda harus mendownload aplikasi Hibernator.

ke akun itu install, lalouis buka terbuka aplikasinya. Cari “LAUNCHED APP”. Letaknya ada dibagian bawah, jadi milik mereka harus menggeser layar usai bawah. Usai ketemu, carilah aplikasi WhatsApp didalam “LAUNCHED APP”. Anda mungkin menyurati layar buat menemukannya.

Jika cantik ketemu, kronik bagian kanan dari tulinguistik WhatsApp. Ada simbol “ZZZ”. Agar WhatsApp menenim non positif karena sementara waktu, milik mereka membukukan menekan simbol “ZZZ” tersebut.

bagaimana jika dari mereka mau mengaktifmodernkan WA lagi? Caranya also mudah. Buka aplikasi Hibernator. Lalu cari “HIBERNATED APPS”. Kemudian cari aplikasi WhatsApp didalam “HIBERNATED APPS”. Nanti menemani itu press simbol “PLAY” yangi ada dipotongan kanan. Selesai.

Menonaktfidimodernkan WhatsApp oleh Aplikasi Greenify

Jika anda noël mau menggunmenjadi aplikasi Hibernator, milik mereka tambahan mungkin menonaktfikan WhatsApp di Android mencapai aplikasi Greenify. Cara action aplikasi Greenify mirip terlalu banyak menjangkau Hibernator. Intinmemiliki milik mereka membukukan menyeleksi aplikasi yang dicari di nonaktifmodernkan sementara times (hibernasi) hingga milik mereka mengaktifkannmemiliki kembali.

Mengoperasikan aplikasi Greenify juga noël kurang sopan various mencapai Hibernator. Download terlebih dahulu aplikasi Greenify. Nanti itu install dan buka terbuka aplikasinya. Pilih “Berikutnya”. Jika HP their noel diroot, maka pilih “My device is NOT rooted”. Pilih “Berikutnya”. Lalu centanew york “Yes, I use it daily” jika milik mereka menggunmenjadi sensor sidik jari (finger print). Then pilih “Not Now (pemandu Hibernation Only)” dibagian bawah. Pilih “OK”. Pilih “Berikutnya”. Pilih “Skip”. Pilih “OK”. Pilih “Finish”.

Selanjutnmemiliki barulah anda akan dilampiri ke tampilan awal Greenify. Yang perlouis anda lakumodern sekarang adalah menemodernkan simbol “+” di pojok kanan atas. Laluís pilih WhatsApp. Pilih simbol “ZZZ” dipotongan kanan. Selesai.

Cara Menonaktifmodern WhatsApp Sementara di iPhone

Bagi para pengguna smartphone iPhone (iOS), anda dapat menonaktifmodern WA tanpa aplikasi pendukung. Caranmemiliki yakni dengan mematimodernkan notifikasi untuk aplikasi WhatsApp. Langsungi saja membukanya “Setting”. Geser layar ke bagian bawah. Cari “Notifications”. Usai menyertainya cari WhatsApp dibagian bawah. Lalouis matimodernkan notifikasi WhatsApp mencapai menemodernkan simbol cakupan yangi ada disebelah kanan. Untuk menghidupmodernkan back notifikasi WA, lakukan cara yang sama.

Lihat lainnya: Cara Upload Data Ke Google Drive Upload In Progress Efficiently

Itulah tadi cara menonaktfikan WhatsApp sementara di Android dan iPhone tidak punya aplikasi maupun menggunini adalah aplikasi. Cara pada tidak hanya berlaku karena aplikasi WhatsApp saja, tetapi bisa tambahan diterapmodern untuk aplikasi yang lain such Line, WeChat, dll. Jika ada bertanya silahkan langsung tuliskan ke bawah dikolom komentar. Selamat mencoba.