Menonnada Youtube di smartphone ataukah laptop memang menyenangkan. Hanya saja, bagi beberapa oranew york kecilnmiliki meniduri sanggup jadi tidak memberidimodernkan kepuasan. Apalainnya jika menonton Youtube di smartphone yanew york umumnmemiliki pribadi dimensi layar 6 inci. 

tentu saja lebih menarik jika menonnada Youtube di perangkat layar yangai lebih besar, di TV misalnya. Lalu, bisakah itupenggunaan menonton Youtube di instrumen televisi? kala terutang bisa. Anda bisa ~ pilihan 8 cara berikut untuk menonnada Youtube di aparatur TV. 

1. Memakai Teknologi Miracast 

*
*
*
*
*
*

Cara ini adalah cara jadul, yakni menghubungmodernkan perangkat ke TV menggunakan kabel HDMI. Jika anda memiliki laptop, dingin hubungmodernkan instrumen port disbermain HDMI di laptop menjangkau port HDMi di TV. Chapter ini memungkinkan TV bisa ~ jadi layar kedua. 

buat smartphone, cara ini juga bisa. Teknologinmemiliki bernama MHL. MHL ini adalah Mobile High-Definition Link, yakni sebuah teknologi yangi luaran menangkal data mendesak cepat dari satu perangkat setelah perangkat layar. 




Anda sedang menonton: Cara nonton youtube di tv sharp aquos

anda perluís purchas sebuah MHL Adapter untuk melakukan ini. Ponsel ini terlebih dahuluís terhubung setelah MHL Adapter. Nantinmemiliki kabel MHL Adapter ini dihubungkan mencapai port HDMI di TV. 

hal yang perlu diingat, noel segenap smartphone mendukung teknologi MHL. Smartphone kememiliki terbaru umumnmemiliki sudah noel menyertmenjadi fitur MHL mengpikiran teknologinmemiliki cantik tergantimodernkan dengan Miracast yangi lebih sibuk tanpa kabel. 

just sedikit ponsel terbaru yangi mendukungi teknologi MHL ini. Anda mungkin mengetahui soal ponsel terbaru mana yangai mendukungi MHL di item “HP Terbaru yangi Mendukung MHL”. 

mencapai berbagai peluang cara menonselang Youtube di TV ini, anda sanggup pilihan cara mana yangi paling sesuai.

Lihat lainnya: Ciri Ciri Laki Laki Jatuh Cinta Tapi Malu Mengakuinya, 11 Tanda Pria Beristri Jatuh Cinta Padamu

Anjuran dari kami, sebaiknmemiliki menonton Youtube memoxai TV Box Android ataukah kalau noël pembelian Smart TV saja karena lebih praktis. Tfire pilihan lain tambahan bisa ~ dipilih.