Nonton YouTube rasanmemiliki nggak pernah membosankan. Kamu sanggup menyaksimodernkan ribuan hingga jutaan video yangai unik dan menaiknya di platmembentuk berbagi video tergeram di dunia satu ini.

Anda sedang menonton: Cara nonton youtube di tv lg dengan wifi

Meskipun begitu, nonnada YouTube di HP rasanya kurang puas. Segeram apapun layar smartphone-mu, tetap saja groep dan leher kamu terasa pegal nanti berjam-jam menyaksidimodernkan YouTube.


Ada solusi untuk kamu yang pengen nonvolume YouTube mencapai lebih maksimal dan tanpa dirasakan pegal, yakni dengan nonton YouTube di TV. Berikut Jaka ulas cara nonselang YouTube di TV menjangkau mudah.


Cara Nonnada YouTube di TV

Teknologi kini cantik seincreasingly canggih. Chapter ini memungkindimodernkan TV-TV zaman sekarangai untuk does hal-bab yang biasa itupenggunaan lakumodern di HP Android. Panggilan saja nonton film dan bermain game Android.

di dalam item ini, kamu nggak bnalar menemukan tutorial cara nonnada YouTube di TV Sharp, cara nonton YouTube di TV LG, dan lain sebagainmemiliki karena brand TV nggak ngaruh mencapai tutorial satu ini


Jaka become menjelaskan bebermaafkan saya cara menonnada YouTube di TV. Nggak cuma buat Android TV saja, namun kamu juga bisa ~ melakukannmemiliki di TV biasa, geng. Cgudang di bawah tanah it out!

Cara Nonton YouTube di TV dengan Google Chrome

deviasi satu cara paling sibuk buat kamu yanew york pengene nonnada YouTube di TV adalah dengan penyimpangan satu fitur alami terbawa Google Chrome. Namun, kamu juga delegasi luaran TV Android buat menggunmenjadi fitur ini.


Langkah 3: di atas mencari kamu, mengklik tombol menu (ikon 3 periode vertikal) yanew york lokasi di kanan atas layar. Di atas menu yangi muncul, pilih Cast.



Langkah 4: Pilih Device yanew york ingin kamu casting. Pastidimodernkan TV Android kamu dan deragum kamu tersambungai nanti jaringan WiFi yang sama.

Cara Nonvolume YouTube di TV menjangkau Kode

Selanjutnya adalah cara nonselang YouTube di TV melalui kode. Simpul ini berfungsi agar kamu bisa ~ login bertanggung jawab YouTube kamu melalui aplikasi YouTube di TV Android.


Langkah 1: Pastidimodernkan jika TV kamu adalah TV Android yangai luaran aplikasi Google play Store di dalamnya. Selanjutnya, download aplikasi YouTube di TV melalui Google permainan Store.

Lihat lainnya: Ketika Tangan Kaki Berkata Versi Film Chrisye - Ketika Tangan Dan Kaki Berkata


Langkah 3: Pilih akuntabel YouTube yanew york kamu inginkan. kode konfirmasi bnalar muncul di layar ke kamu memilih profil. Catat simpul konfirmasi tersebut.