di dalam rangka perayaan days Kucingi lima ini, Anicom mengumpulkan data namu dan tipe kucing terbaru yangi paling meluasnya di Jepang.

Anda sedang menonton: Cara nama nama hewan peliharaan di jepang


*
Scottish Fold, tipe kucing yangai paling meluasnya di Jepang (askideas.com)

hari Kucingi internationale lima ini diadbecome pada tanggal 8 Agustus, sedangdimodernkan di Jepangi days Kucingi biasanya diadmenjadi di atas tanggal 22 Februari setiap tahunnya. Penetapan tanggal ini dikarenmenjadi bermain kata yanew york lucu. Angka 2 dalam bahasa Jepangai adalah ni dan terkadanew york pengucapan oranew york Jepangai termenjangkau such nyan (suara kucing di Jepang), jadi 22/2 become termendengarkan seperti nyan nyan nyan.


*
Kucingi imut ini bernama Leo, dari Amerika (soranews24.com)

batin rnomor perayaan hari Kucing tahun ini, perusahaannya asuransi hewan peliharaan, Anicom, dikumpulkan data dari berbisa 37.819 kucingai peliharaan baru yang terpartij batin kurun times satu lima sebelumnya, demi tekad nama dan tipe kucingai terbaru yanew york most tersebar luas di Jepangai saat ini. Berikut adalah data beserta artinya.

Ranraja keseluruhan namu Kucingai dari Katakana
*
Tabel ranraja nama belakang kucingai termeluasnya dari katakana, bahasa Jepanew york (soranews24.com) Mugi (gandum) Reo (Leo) Sora (langit) Maru (bulat, lingkaran) Koko (kependekan dari kokoa/coklat) Momo (buah persik) Maron (bahasa Prancis dari kastanye) Rin (bel, dingin) Kinako (tepunew york kedelai panggang) Rei (bel, nol, semangat)

Di posisi pertama adalah Mugi. Kebanybecome kucingai yanew york diberi nama Mugi adalah kucingai yang pribadi melukis kuning kecoklatan, baik betina maupun jantan. Sedangdimodernkan Sora yanew york menempati posisi pertama lima lalu, kini berada di posisi ketiga. Pembayaran di muka populariberpenaruh namu Mugi juga bisa ~ enim dipengaruhi melalui penyanyi dan penulis origin Jepang, Mugi the Cat, yangai menenim teruntuk mengetahui lima lalu.

Lihat lainnya: Ini Contoh Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari Hari, Pengamalan Nilai


Ranking nama Kucingai Jantan dari Katakana
*
Tabel ranraja nama kucing jantan tertersebar luas dari katakana (soranews24.com) Reo (Leo) Sora (langit) Maru (bulat, lingkaran) Kotetsu (besi kecil) Mugi (gandum) Reon (Leon) Maron (bahasa Prancis dari kastanye) Fuku (nasib baik) Ten (titik, surga) Kotaro (nama belakang depan, umum digunakan pria), dan Haru (musim semi)Ranraja namu Kucinew york Betina dari Katakana
*
Tabel ranraja nama belakang kucinew york betina termeluasnya dari katakana (soranews24.com) Momo (buah persik) Mugi (gandum) Koko (kependemodern dari kokoa/coklat) Rin (bel, dingin) Kinako (tepungi kedelai panggang) Runa (Luna) Hana (bunga) Mei (cerah) Sakura (bunga sakura) Nana (tujuh, hijau)Ranking nama belakang Kucingi dari Kanji
*
Tabel ranraja nama kucingai tertersebar luas dari kanji, bahasa Jepang (soranews24.com)Jantan Chachamaru (teh dan nama akhiran umum di Jepang) Fuku (nasib baik) Sora (langit) Kohaku (batu ambar) Kotetsu (besi kecil), dan Daifuku (mochi)Betina Hime (putri) Rin (dingin) Chacha (teh) Mugi (gandum) Koume (buah plum kecil)

Dibandingkan dengan katakana yangi penggunaannmiliki sanggup memiliki berbagai arti, penggunaan namu kanji pribadi konotasi yangi lebih pasti. Kucing oren (jingga) di Jepangai biasanmemiliki dipanggilan kemudian kucinew york yang memiliki melukis seperti teh, untuk itu nama belakang berkonotasi teh juga terutang populer.

Ranraja tipe Kucing yangi most diperpanjang di Jepang Scottish Fold Munchkin American Shortrambut Ras mencampur Norwegian Forest dicat British Shorthair Ragdoll Bengal Maine Coon Russian Blue
*
Scottish Fold, tipe kucinew york imut yang paling populer (askideas.com)