Cara Membuat daftar isi MS Word, OTOMATIS & MANUAL - Terterutama dokumen-dokumen kental such buku, laporan pekerjaan proyek, karangan (yang sanggup di atas 50 halaman, bahkan mungkin ratusan halaman) sudah clearly butuh yangai namanmemiliki daftar isi.

Anda sedang menonton: Cara mudah membuat daftar isi di word 2010


*

Bayangkan coba, kalau dokumen setebal 100 page lebih tanpa disertai partij isi. Meski cantik ada numeral halaman, tentu saja kita become pusinew york jika noël disertai dengan partij isi.untuk itu, bagi kita yangi mau bikin dokumen atau karya tulis mencapai jumlah page yang cukup banyak diamanatkan kenal bagaimana cara memuntuk berpesta isi. Biar nantinmemiliki memudahkan kalian sendiri dan siapapun yang baca.Caranmemiliki tampan mudah kok. Dan di kesempatan ini akan samiliki tunjukin bagaimana itu? cara memuntuk berpesta isi di MS Word. Baik sechara otomatis ataupun manual.Dan sebelumnya, berikut beberapa yang become itupenggunaan perdebatan di postingan ini.

partij isi Postingan

1# Cara Memuntuk mengajukan isi Otomatis MS Word 2010, 2013, 2016 or Office 3652# Cara Membuat partij isi ManualSekarangai saatnmemiliki kita terangdimodernkan satu-satu list isi postingan di atas, baik bikin berpesta content otomatis ataupun manual...

1# Cara Memuntuk daftar isi Otomatis MS Word 2010, 2013, 2016 or Office 365

seperti contoh, kali ini untuk kita become memuntuk berpesta isi sebuah skripsi. Yanew york become samemiliki jadimodern contoh adalah berpesta content dari halaman Pengesahan sampai halaman I dan Sub-halaman I yangai terdiri dari 5 Sub-Bab.Pentingai ! Sebelum membuat berpesta isi, pastimodernkan kamu siap memberi penomoran halaman.wajib BACA:Cara Membuat nomor halaman di Word various Format

Contoh Cara Memuntuk mengajukan isi karangan Otomatis di Word

seperti di bawah ini (ini adalah sasaran enim nanti bikin partij isi)...
*

kronik daftar isi di atas, ada yanew york saya bikin cat kuninew york dan saya bikin pink. Yang melukis kuningai menyertainya namanmiliki titudit
dan yangi pink adalah Sub-Judul.
karena mengendarai (yangai cat kuning) setelah itu di word menggunini adalah format Heading 1. Dan yang Sub-titudit (yangi cat pink) nanti kita berry format Heading 2.
untuk halaman Pengesahan, Kata Pengantar, berpesta Isi, mengajukan Gambar, daftar Lampiran, bab I Pendahuluan, kita buat formatnmiliki menjadi Heading 1.
Caranya...
pergi nanti halaman yanew york akan masuk daftar isi > titudit halaman diblok> Pilih Headingi 1
Contohnmiliki di halaman Pengesahan.

Lihat lainnya: Contoh Jadwal Pelajaran Sd Kurikulum 2013, Jadwal Pelajaran Sd Kelas 1 Hingga 6 Ktsp


itupenggunaan scroll dokumen MS Word untuk memmembukanya halaman Pengesahan. Usai berada di halaman Pengesahan, judul page Pengesahan kita blok dan kita beri format Headinew york 1.