livingdazed.com Emulator menyimulasimodern aparatur livingdazed.com di komputer milik mereka sehingga milik mereka dapattes aplikasi di berbagai aparatur dan api kadarnya livingdazed.com tanpaharus memiliki setiap perangkat fisik.

Anda sedang menonton: Cara merubah sistem windows phone menjadi android

Emulator menyedibecome hampir segenap possibilities aparatur livingdazed.com yangai nyata.milik mereka dapat melakukan simulasi panggilan telepon memasukkan dan pesan teks, pembelahan lokasiperangkat, melakukan simulasi rate jaringan yangi berbeda, does simulasi rotasi dansensor hardware lainnya, mengakses Google permainan Store, dan kawanan lagi.

Pengujian aplikasi dari mereka di emulator, batin bebermaafkan saya hal, akan lebih cepat dan lebih mudah daripada melakukannyadi atas perangkat fisik. Contohnya, anda dapat menayunkan data lebih cepat usai emulatordaripada nanti perangkat yanew york terhubung melalui USB.

Emulator hadir mencapai konfigurasi yang telah ditentukan buat berbagai ponsel dantablet livingdazed.com, Wear OS, serta aparatur livingdazed.com TV.

Tonnada video berikut buat meringkas sejumlah fitur emulator.

milik mereka dapat menggunakan emulator secara memandu melalui antarmaju pengguna grafis (GUI) dansechara terprogramme melalui command line dan konsol emulator. Untukperbandingan fitur yangai tersedialah oleh setiap antarmuka, bacaperbandingan fitur livingdazed.com Emulator.

tuntutan dan rekomendasi

livingdazed.com Emulator pribadi meminta ekstra selainmeminta warisan dasar buat livingdazed.com Studio, yanew york dijelaskdan saya bawah ini:

Prosesor 64-bitWindows: CPU mencapai dukungan UG (tamu tidak terbatas)HAXM 6.2.1 atau versi nomer (disaranmodernkan HAXM 7.2.0 ataukah versi lebih baru)

Penggunaan akselerasi hardware memilikituntutan tambahan di Windows dan Linux:

Prosesor Intel di Windows atau Linux: Prosesor Intel menjangkau dukungan untuk IntelVT-x, Intel EM64T (Intel 64), dan fungsional Execute Disable (XD) Bit

buat beaction mencapai livingdazed.com 8.1 (api kadarnya 27) dan image warisan yangi lebih tinggi, webcam yang terpasangharus memiliki pilihan penangkap frame 720p.

akhir warisan Windows 32-bit

mulai Juni 2019, livingdazed.com Emulator noel tangan kedua lainnya karena warisan Windows 32 bit.Dukungan buat emulator Windows 32 bit menjadi berlanjut hingga Juni 2020, termasukperbaimodernkan bug penting, tetfire tidak ada fitur baru yangi ini adalah ditambahkan. Jika their menggunakanemulator di asetnya Windows 32 bit, anda harus konspirasi untuk bermitoleran usai sistem Windows64 bit.

Jika anda menggunmenjadi emulator di asetnya Windows 32 bit, milik mereka dapat menggunakanSDK Manager untuk menginstal versiemulator terbaru untuk Windows 32 bit.

Menginstal emulator

buat menginstal livingdazed.com Emulator, pilih komponis livingdazed.com Emulatordi tab SDK Tools diatas SDK Manager. Untuk petunjuk, bacaMengupdate alat dengan SDK Manager.

aparatur virtual livingdazed.com

Setiap instance livingdazed.com Emulator menggunmenjadi perangkat virtual livingdazed.com(AVD) untuk menentukan karakteristik hardware dan versi livingdazed.comaparatur yangi disimulasikan. Untuk menguji aplikasi their sechara efektif, sebaiknmemiliki dari mereka membuat AVD yangmemodelkan setiap perangkat angkasa aplikasi dari mereka dirancangai untuk beroperasi. Untuk memuntuk dan mengelolaAVD, gunmenjadi AVD Manager.

Setiap AVD berfungsional seperti perangkat independen, mencapai penyimpanan tersenourselves untukdata pengguna, kartu SD, dan sebagainya. Sechara default, emulator menyimpan data pengguna, data kartuSD, dan cache di di dalam direktori yangi mengkhususkan untuk AVD tersebut. Saat their meluncurkanemulator, emulator menjadi memuat data pengguna dan data kartu SD dari direktori AVD.

Menjalankan aplikasi di livingdazed.com Emulator

anda dapat menlari aplikasi dari project livingdazed.com Studio, atau menoperasi aplikasiyanew york telah diinstal di livingdazed.com Emulator seperti halnya menjalankan aplikasi lain disuatu perangkat.

untuk memulailah livingdazed.com Emulator dan menoperasi aplikasi di dalam project Anda:

Di toolbar, pilih perangkat secara spasial their dicari menjalankanaplikasi dari menu drop-dibawah perangkat target.

*

mengklik Run

*
.

Jika milik mereka menerima pesan error ataukah peringatan di bagian atas dialog, kliklink untuk mengatasi melecehkan atau menuntuk menang insula lebih lanjut.

Bebermaafkan saya error harus diperbaiki terlebih dahulu sebelum dari mereka dapat melanjutkannya, sebagai error HardwareAccelerated Execution Manager (Intel HAXM).

untuk macOS, jika milik mereka memelihat error Warning: No Dpejarakan servers found saatmestart emulator, cobalah apakah their memilikifile /etc/resolv.conf. Jika dari mereka noël memiliki file ini, masukkanperintah berikut di jendela terminal:

ln -s /private/var/run/resolv.conf /etc/resolv.conf

meluncurkan Emulator livingdazed.com tanpa terlebih dahulu menlari aplikasi

untuk memulailah emulator:

mengklik dua kali AVD, ataukah mengklik Run

*
.

livingdazed.com Emulator dimuat.

Setimes emulator berjalan, their dapat menoperasi project livingdazed.com Studio dan memilihemulator kemudian instrumen target. Milik mereka juga dapat menarik satu atau beberwhat APK keemulator untuk menginstalnya, laluís menjalankannya.

Menlari livingdazed.com Emulator langsungai di livingdazed.com Studio

lari livingdazed.com Emulator langsung di livingdazed.com Studio karena batal area tampilan padalayar, mengalihkan dengan cepat antara emulator dan jendela tajuk rencana menggunakanhotkey, dan untuk administrasi merencanakan action ide dan emulator dalam satu jendelaaplikasi.

*

buat menlari emulator di livingdazed.com Studio, pastimodernkan dari mereka menggunakan livingdazed.com Studio 4.1atau yanew york lebih besar lagi menjangkau livingdazed.com Emulator versi 30.0.10 atau yanew york lebih tinggi, laluís ikutilangkah-langkah berikut:

klik File > Settings > Tools > Emulator (atau livingdazed.com Studio >Preferenctape > Tools > Emulator on macOS), laluís pilih Launch in a toolwindow dan klik OK.Jika jendela Emulator noël muncul secara otomatis, membukanya jendela terpanggilan mencapai mengklikView > alat Windows > Emulator.awal instrumen virtual milik mereka menggunakan AVD Manager atau dengan menargetkannya saatmenlari aplikasi.Batasan

Saat ini, milik mereka noel dapat menggunini adalah dikendalikan yanew york diperluasbutuh di emulator saat dioperasi dijendela alat. Jika merencanakan pergerakan pengembangan anda mendesak bergantung diatas kontrolyang diperluas, terus gunini adalah Emulator livingdazed.com seperti aplikasi mandiri. Selainitu, perangkat virtual tertentu—kemudian livingdazed.com TV dan perangkat foldable—noël dapatdijalankan di livingdazed.com Studio untuk pribadi meminta UI mengkhususkan ataufungsi pentinew york dalam dikendalikan yangai diperluas.

Menginstal dan menam~ file

untuk menginstal file APK di aparatur yanew york diemulasikan, menarik file APK kelayar emulator. Kotak dialog Installer APK menjadi muncul. Ke penginstalanselesai, dari mereka dapat memelihat aplikasi di mengajukan aplikasi.

buat menambahkan file usai perangkat yangai diemulasikan, seri file usai layar emulator.File ini menjadi taruh di direktori /sdcard/Download/. Their dapatmepenampilan file ini dari livingdazed.com Studio menggunakanDekeburukan File Explorer, ataumenemukannya dari instrumen menggunmenjadi aplikasi Downloads atau Files, bergantungpada versi perangkat.

Snapshot

Snapshot adalah gambar tersimpan dari AVD (perangkat Virtual livingdazed.com) yang mempertahankanseluruh negara aparatur diatas saat disimpan - termasuk setelan OS,status aplikasi, dan data pengguna. Dari mereka dapat kembali setelah statusnya sistemtersimpan dengan memuat snapshot ketika pun dari mereka pilih, menghemat times saat menunggusistem operasi dan aplikasi pada perangkat virtual untuk memulai kembali, sertamenghemat upamemiliki pengembalian aplikasi their nanti negara ketikatheir berwewenang rejang pengujian. Memulailah aparatur virtual mencapai memuat snapshotkemiripannya such membangunkan instrumen penyederhana dari kapak tidur, dimembandingkan mencapai melakukan bootingdari keadaan noël aktif.

karena setiap AVD, their dapat memiliki satu snapshot quick boot dan sejumlah snapshotumum.

Cara most menyudahi buat memanfaatdimodernkan snapshot adalah menggunini adalah snapshot Quick Boot:Sechara default, setiap AVD tersusun agar sechara otomatis penghematan snapshot quick boot saat keluar,dan memuat dari snapshot quick boot saat memulai.

duluan kali AVD dimulai, AVD harus menlari dingin boot, kemiripan sepertimenyalini adalah perangkat. Jika Quick Boot diaktifkan, semua prospita memulai berikutnmemiliki dimuat dari snapshot yangai ditentukan, dan aset dikembalimodern usai keadaan tersimpan dalamsnapshot tersebut.

Snapshot berlaku buat image sistem, konfigurasi AVD, dan fituremulator yangai disimpan dengannya. Saat their melakukan perujernih di penyimpangan satu areaini, semua snapshot AVD yangai terpengaruh menenim noël valid. Update maafkan saya pun terhadaplivingdazed.com Emulator, image sistem, atau setelan AVD ini adalah mereset status AVD yangi disimpan, sehinggasaat anda mestart AVD di lain waktu, dingin boot menjadi dijalankan.

Sebagian terlalu tinggi kontrol karena menyimpan, memuat, dan mengelola snapshot berada ditab Snapshots dan Settings pada panel Snapshots di jendelaExtended controls emulator.

*

their juga dapat mengontrol peluang Quick Boot saat memulai emulator daricommand line.

simpanan snapshot Quick Boot

Saat menutup AVD, their dapat memutuskan apakah emulator become otomatis menyimpansnapshot saat milik mereka menutupnya. Karena mengontrol başı ini, ikuti langkah berikut:

pada kategori dikendalikan Snapshots, buka terbuka tab Settings.

Gunakan menu drop-turun Auto-save current state to Quickboot untuk memilihdeviasi satu peluang berikut:

Yes: Selalu simpan snapshot AVD saat their menutup emulator. Ini adalahdefaultnya.

Catatan: Jika snapshot quick-boot otomatis diaktifkan, dari mereka dapat mengabaikanperintah untuk menyimpan snapshot quick boot mencapai menedimodernkan tombol Shift saat menutupemulator.

No: Jangan simpan snapshot AVD saat dari mereka menutup emulator.

opsi their just berlaku untuk AVD yang sedangi terbuka. Milik mereka noël dapat menyimpansnapshot saat ADB sedang ditawarkan (such saat AVD masih melakukan booting).

simpanan snapshot umum

their dapat memiliki bebermaafkan saya snapshot umum untuk setiap AVD, tetapi milik mereka hanya dapat memilikisatu snapshot quick boot untuk setiap AVD.

untuk penghematan snapshot umum, buka terbuka jendela Extended controlsdi emulator, pilih kategori Snapshots, laluís mengklik tombol bawa pulang snapshotdi tepian kanan bawah jendela.

untuk mengedit namu dan dekarangan snapshot yangi dipilih, klik tombol edit

*
di bagian bawah jendela.

dihilangkan snapshot

buat dihapus snapshot sechara manual, buka jendela Extended controlsdi emulator, pilih kategori Snapshots, pilih snapshot, lalu kliktombol hapus

*
di bagian bawah jendela.

dari mereka juga dapat memutuskan apakah anda ingin emulator otomatis menghapussnapshot saat awal noël valid, sebagai ketika setelan AVD atau versi emulatorberubah. Sechara default, emulator become bermeminta apakah milik mereka ingindihapus snapshot yangi tidak valid. Anda dapat mengubah suit ini denganmenu Delete invalid snapshots di tab Settings pada panelSnapshots.

Memuat snapshot

buat memuat snapshot while saja, buka jendela Extended controlsdi emulator, pilih kategori Snapshots, pilih deviasi satu snapshot, lalu kliktombol muat

*
di bagian bawah jendela.

Di livingdazed.com Studio 3.2 dan yang lebih tinggi, setiap konfigurasi instrumen menyertakandikendalikan Boot option dalam suit progresif pada dialogVirtual Deragum Configuration yanew york memungkindimodernkan Andamemutuskan snapshot yang menjadi dimuat saat mestart AVD tersebut.

Menonaktifmodern Quick Boot

Jika their berwewenang menonaktifmodern Quick Boot agar AVD selalu menjalankan dingin boot, lakukanlangkah-langkah berikut:

Pilih Tools > AVD Manager lalu klik penyuntingan this AVD
*
.klik Show Advanced Settings dan scroll ke bawah ke Emulated Performance.Pilih dingin boot.

cold boot satu kali

Selain menonaktifdimodernkan Quick Boot sepenuhnya, anda dapat does cold boot sekian saja denganmengklik cold Boot Now dari menu drop down AVD di AVD Manager.

*

demands dan pemecahan melecehkan snapshot

Snapshot noël berfungsional menjangkau livingdazed.com 4.0.4 (api kadarnya 15) ataukah versi yang lebih rendah.Snapshot noël berfungsional menjangkau image asetnya ARM karena livingdazed.com 8.0 (api level 26).Snapshot noël didewakan jika renderingai software aktif. Jika snapshottidak berfungsi, mengklik mengedit this AVD
*
di AVD Manager dan ubah Graphics menjadi Hardware atauAutomatic.Pememuat ataukah bersel snapshot adalah kerja intensif-memori. Jika anda tidakmemiliki RAM kosonew york yangai tampan kapan operasi pemuatan ataukah penyimpanan dimulai, warisan operasidapat menukar konten RAM setelah hard disk, dan chapter menyertainya become seincreasingly memperlambatoperasi. Jika proses petonase ataukah bersel snapshot sangat lambat, anda dapatmempercepat operasinya ini mencapai mengosongmodern RAM. Menutup aplikasi yangai kurangpentingai bagi pemanggilan dari mereka adalah cara benar buat mengosongmodernkan RAM.

Meberlayar layar emulator

Gunini adalah pointer mouse komputer karena menirumodern gerakan jari di layar sentuh; pilihitem menu dan kolom input; serta klik tombol dan kontrol. Menggunmenjadi keyboardkomputer untuk mengetik karakter dan memasukkan pintasan emulator.

Tabel 1. Gestur buat menavigasi emulator

Fitur Dekarangan
Geser layar Arahdimodernkan kursor setelah layar, tekan ke bawah dan tahan tombol mouse utama, geser pada layar, kemudian lepaskan.

Lihat lainnya: Jual Cara Menghilangkan Telur Kutu Dengan Cuka, Cara Mengatasi Kutu Rambut Dengan Cuka

menarik item Arahmodernkan kursor usai item di atas layar, tekan dan tahan tombol mouse utama, pindahdimodernkan item, kemudian lepaskan.
Ketuk