Mengonversi atau mengubah dokumen dari satu format usai format lainnmemiliki bukan bab yangi mustahil, livingdazed.com also sudah pernah debat bebermaafkan saya tutorial terkait, misalnya cara mengubah PDF setelah Word, Excel usai PDF dan ~ livingdazed.com tambahan pernah mengupengelasan cara kelonggaran lukis nanti PDF.

Anda sedang menonton: Cara merubah file pdf ke ppt

Nah, buat melengkfire tutorial-tutorial terkait convert dokumen PDF dan sebagainya, days ini livingdazed.com akan menguselebar satu lainnya tapi tentu saja formatnmiliki berbeda, yamenyertainya convert file PDF usai PPT atau PowerPoint. Kesamaan dengan tutorial lalu, saya menjadi cobalah prosedur ini mencapai bebermaafkan saya cara, mulailah secara offered menggunbecome PC, then secara online menggunini adalah browser dan last menggunmenjadi smartphone Android. Mencapai demikian, sobat sanggup dengan leluasa menyeleksi manner yangai menurut sobat paling gampang.

alter Dokumen PDF ke PPT Sechara Offline

#1 Menggunbecome WPS Office

Di cara ini, samiliki mencoba menggunini adalah aplikasi WPS Office yangai menurut samiliki enim alternatif Microsoft Office superioritas saat ini. Ringan, cepat, dan fullest karena siap disertai PDF Reader di dalamnya. Kalau sobat belum punya, membukukan download di sini.

Sekarang, samemiliki asumsidimodernkan sobat sudah punmemiliki WPS Office untuk PC, maka lari dokumen PDF yang mau di-convert setelah PPT.setelah dokumen PDF terbuka, klik Tools – PDF to PPT. Maka, kemudian dari mereka become dihantarkan ke jendela baru.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Orang Dewasa, Biang Keringat

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Itulah dialah beberapa cara mengubah atau mengonversi PDF nanti PPT (PowerPoint) yangai dilakumodernkan dari PC sechara offline, online menggunakan mencari dan juga aplikasi Android. Harapan angklung maafkan saya yangai enim permasalahan Anda.