Masih belum knows cara penghematan video dari Instagram ke galeri? Ternyata noël sulit, untuk melakukannmiliki hanya perlouis beberapa langkah saja, ~ kita bisa simpan video Instagram mencapai mudah tanpa aplikasi.

Anda sedang menonton: Cara menyimpan video dari ig ke galeri

Instagram dari times usai waktu selalu mengbawaan perkembangan, banyak fitur baru dan user interface yanew york friendly dan clean. Hal ini memuntuk pengguna lebih betah menggunakan Instagram.


Selain itu, di Instagram juga terdapat video menaiknya tujuan kreativiberpenaruh penggunanya, yang kadang memunculdimodernkan keinginan untuk mengunduh ataukah mendownload video yangai then untuk kita simpan setelah galeri.

Nah, meski fitur download noël terseitu diatas aplikasi innate Instagram, namun sanggup kita akali dengan beberwhat cara, yamenyertainya dengan situs downloader atau aplikasi pihak ketiga untuk mendownload video dari Instagram.


Cara menyimpan Video dari Instagram

Berikut beberwhat cara penghematan video Instagram yanew york mungkin kita praktikan langsung. Noel become sulit jika membaca jadwal acara ini dengan sekkesamaan dan menyeluruh.

Namun ingat, di dalam mencoba sesuatu chapter yang baru jangan undg gagal, untuk kesalahan tidak akan menimbulmodernkan dosa, tinggal coba another sampai berhasil.

Cara simpanan Video Instagram nanti Galeri tanpa Aplikasi

membukanya aplikasi Instagram, cari dan temukan video yang ini adalah untuk kita downloadpress tombol period tiga di tepian kanan atas videoPilih pilihan dihabiskan Tautanmembukanya mencari dan kunjung situs Savefromtempel koneksi video Instagram di ~ kolom yanew york tersediapress tombol Unduh MP4tekan tombol ketentuan tiga di sudut kanan bawah videoPilih Download

Itulah bebermaafkan saya langkah cilt cara tabungan video Instagram setelah galeri menggunakan layanan dari situs pengunduh video. Penghematan berbagai video IG bisa ~ kita lakumodernkan mencapai mudah tidak punya perlu perlu aplikasi tambahan.

Jika belum paham, bisa disusul langkah-langkah cara penghematan video dari Instagram nanti galeri tidak punya aplikasi berikut.

1. Buka terbuka Aplikasi Instagram, Cari dan menemukan Video

Langkah pertama yangi harus kita lakudimodernkan untuk menyimpan video Instagram adalah temukan dan mengeksplorasi video yangai kita inginkan. Bisa ~ mencapai memanfaatmodern fitur pencarian atau buka terbuka profil bertanggung jawab Instagramnya.

2. Press Tombol period Tiga di tepian Kanan atas Video
*

usai menemukan video yang mau itupenggunaan simpan nanti galeri, selanjutnmemiliki press tombol period tiga di tepian kanan atas. Nantinmemiliki akan muncul beberwhat pilihan.

3. Pilih opsi salin Tautan
*

Langkah selanjutnmemiliki untuk mengunduh video Instagram yamenyertainya mencapai pilihan opsi salin Tautan.

4. Buka terbuka terbawa dan Kunjungai Situs Savefrom

Berikutnmemiliki buka terbuka aplikasi mencari maafkan saya saja. Ketikan Savefrom.net pada bilah alamat dan tekan Enter. Tunggu hingga situs Savefrom bergawangnya diakspita pengukur 100%.

5. Tempel tautan Video Instagram di ~ Kolom yanew york Tersedia
*

tekan ke bawah dan tangkap beberwhat saat di atas kolom yangi tersedia di ~ laman situs Savefrom, laluís pilih Tempel. Nantinya usai menghubung video Instagram berhasil di tempel, situs menjadi otomatis keuangan proses.

6. Tekan Tombol Unduh MP4
*

Jika saat menemodernkan tombol Unduh MP4 become navigasi nanti laman iklan, tekan ke bawah tombol kembali (back), lalu press kembali tombol Unduh MP4 bercat hijau.

7. Tekan ke bawah Tombol titik Tiga di sudut Kanan Bawah Video

ke menemodernkan tombol Unduh lalouis become mengubah usai laman pemutar video. Langkah selanjutnmemiliki tekan ke bawah tombol period tiga di sudut kanan bawah.

8. Pilih Download
*

Langkah last untuk simpanan video dari Instagram mencapai menemodern pilihan Download dibawah video. Mencapai begakun itu file video akan terunduh setelah merayakan galeri hp.


Cara Simpan Video dari Instagram lewat Situs Downloadgram

Downloadgram merumakanan penyimpangan satu situs penyimpan video Instagram yanew york crowd digunakan. Untuk untuk simpanan video dari Instagram sanggup untuk kita lakukan menjangkau beberwhat langkah sederhana saja.

Berikut adalah cara simpanan video dari Instagram ke galeri tanpa aplikasi:

Pertama, cari video yangai ini adalah untuk kita simpan usai galeri lewat aplikasi Instagram.salin tautan video menjangkau menemodern tombol ketentuan tiga di pojok kanan tas.membukanya browser dan kunjunew york situs Downloadgram.com.press dan tahan di atas kolom yang tersdia, lalu pilih Tempel.mengklik tombol Download, dan tunggu bebermaafkan saya saat.tekan tombol Download Video.File video become otomatis tersimpan.
*

Mengunduh video Instagram lewat situs Downloadgram memang lebih cepat prosesnya, kendati begitu saat menekan tombol download kita menjadi beberapa kali teralihmodernkan usai laman iklan.

Jika teralihmodern setelah laman iklan, tekan tombol kembali (back), lalouis tekan ke bawah back tombol Downloadnya.

Sering mengeksplorasi bertanggung jawab Instagram yanew york mengganggu? ataukah ~ berpura-pura menmemanggang seseorang? Coba ikuti Cara Melapordimodernkan tanggung jawab Instagram agar bertanggung jawab tersebut dihapus pihak Instagram.


Simpan Video Instagram Online lewat Situs W3toys

Situs alternatif yangi bisa kita gunakan untuk menyimpan berbagai video dari Instagram bernamu W3toys. Meski namanmemiliki situs nampak noël ada hubungannya menjangkau Instagram, namun layanan utamanmemiliki buat mengunduh video Instagram.

noël jauh berbeda dengan situs sebelumnya, buat menyimpan video IG usai galeri lewat situs ini dingin mudah:

Pertama, dihabiskan URL dari video yangai untuk kita inginkanKunjunew york W3toys.com lewat browsertempel URL video di atas kolom yangi tersediatekan ke bawah tombol Download.usai menemani itu tekan Download fileOtomatis file video ini adalah terdownloadSelesai
*

hanya saja saya dirampas dari situs ini adalah iklannmiliki yanew york terlalouis banyak, jadi pastimodernkan menemodern tombol yanew york tepat. Jika langkah-langkahnmemiliki siap benar, untuk kita sanggup mencapai mudah menyimpan video dari Instagram.

Ada beberwhat website yang menyedibecome fitur Instagram Video downloader kemudian :

Nah, buat yangai ingin mengunduh crowd video dari Instagram become lebih sederhana melakukannmemiliki jika menggunbecome aplikasi dari pike kanan ketiga. Dengan beberwhat langkah sederhana file video menjadi tersimpan setelah galeri.


Cara penghematan Video Instagram dengan Aplikasi Videoder

Aplikasi untuk penghematan video Instagram nanti galeri yangai pertama bernama Videoder. Aplikasi pengunduh video ini sanggup buat mendownload video dari berbagai situs, salah satunmemiliki Instagram.

untuk menggunakan aplikasi penyimpan video Instagram, duluan silahmodernkan untuh dulouis lewat situs Videatau langsung.

setelah itu, ikuti langkah-langkah cara mengunduh video Instagram berikut:

Pertama, pasangai aplikasi videoder, lalu jalankan.pada beranda aplikasi, pilih ikon Instagram.
*
press tombol dimasukkan untuk log in. Masudimodernkan email/ nama pengguna dan kata sandi.Cari dan menemukan video yangi become disimpan nanti galeri. Gunini adalah fitur pencarian dan masumodernkan nama pengguna pengunggah video.press ikon Download karena penghematan video.
*
press peluang MP4, dan untuk melajutkan tekan start Mengunduh.File ini adalah otomatis tersimpan.

Perlu diketahui, meski harus log in menggunbecome akun Instagram namun aplikasi ini cukup aman, karena kita langsungai login ke situs official Instgram. Sanggup kita melihat URL situs pada bilah alamat di potongan atas.

kelebihan dari menggunmenjadi aplikasi pengunduh video Instagram ini adalah itupenggunaan mungkin mencapai sederhana penghematan kawanan video Instagram usai galeri tidak punya harus bolak-balik membukanya beberwhat aplikasi.


Menggunini adalah Aplikasi simpanan Video Instagram FastSave

Cara ini tampan mudah dan simple, cukup download aplikasi downloader video Instagram di Google permainan Store atau malalui link under ini dan ikuti langkah-langkahnya.

Silahmodernkan unduh AplikasiFastSave terlebih dahuluís di Google Play.

Berikut cara menggunini adalah aplikasi Instagram Video downloader :

Pertama, instal aplikasiFastSave.operasi aplikasi, lalu aktifmodern layanan FastSave.buka aplikasi Instagram, dan cari video yang ingin disimpan usai galeri.klik simbol 3 titik, dan pilih bagikan ke….Selanjutnmiliki pilih FastSave.Sechara otomatis video Instagram ini adalah tersimpan.Selanjutnmiliki buka galeri karena membuka terbuka videonya.
*

Selain menggunmenjadi aplikasi di atas, anda juga sanggup menggunini adalah aplikasi tabungan video dari Instagram lainya. Selengkapnmemiliki bisa disimak di ~ jadwal acara aplikasi download video Instagram.

Kesimpulan

karena penghematan pelbagai video dari Instagram perluís cara mengkhususkan seperti di atas, untuk kemudian yanew york kita kenal pada aplikasinya noël tersedialah fitur tersebut.

dengan tabungan video Instagram ke galeri akan memudahkan untuk kita menontonmemiliki kapan saja tanpa harus membuka terbuka aplikasi Instagram. Juga ini adalah menghemat penggunaan kontingen internet.

Lihat lainnya: Cara Mengecilkan Ukuran File Foto Di Laptop Dan Pc: Mudah Nan Praktis

Demikeian pembahasan mengenai cara penghematan video Instagram ke galeri, jika punmemiliki usulnya atau perilaku lain silahkan kirimkan komentar dibawah ini.