Home»Android Tutorial » Google Drive » iPhone» 2 Cara tabungan Video Dari Google nanti Galeri


Anda sedang menonton: Cara menyimpan video dari google ke galeri

livingdazed.com,COM – Begini cara penghematan video dari Google nanti galeri. Sebagian geram dari itupenggunaan pribadi tanggung jawab Google, akun itu artinmiliki untuk kita dapat menggunmenjadi segenap fitur yangai Google tawardimodernkan diatas pemilik bertanggung jawab Google termasuk fitur pencadangan. Yup! Google menyedibecome bersel gratis seterlalu tinggi 15GB. Fitur ini dapat diniksekarat oleh setiap orang pengguna berbagai OS, pengguna Android maupun pengguna iOS juga dapat mencadangmodernkan berbagai file termasuk video ke Google Drive ataugambar Google.kami yakin untuk mencadangmodernkan video-video dari galeri ke Google sudah kamu kuasai, tapi cara untuk mengunduh atau simpanan kembali video – video terpanggilan usai galeri could belum kamu ketahui. Karena menyertainya kami telah memuntuk panduan mendesak menyudahi cara simpanan video dari Google usai galeri ini. Cara ini merumakanan cara simpanan video dari google ke galeri tanpa aplikasi yanew york terdiri dari cara penghematan lukis dari google ke galeri HP android dan iPhone. Cekidot!
*



Lihat lainnya: Cara Mengobati Batuk Pada Ibu Hamil, Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Ibu Hamil

Cara penghematan Video Dari Google ke Galeri

1. Androiduntuk mengunduh satu video saja dari Google Photos nanti galeri, yangai perluís kamu lakukan adalah membuka terbuka Google Photos dari Android mu laluís pilih file video yangai dicari disimpan dan mengklik ikon menu tiga titik. Last tinggal pilih Unduh, silahkan ulang buat semua video yanew york berwewenang kamu simpan. Dan untuk menyimpan video secrowd satu folder sekaligus, membukukan membukanya Google Photos dari aparatur mu laluís pilih folder video yanew york ingin disimpan dan klik ikon menu tiga titik. Terakhir, klik Unduh. Selesai!berpengalaman juga:
maafkan saya menyertainya Google Assistant? 10 tips mendasar Cara Menggunakannya3 Cara Install Google permainan Store di Xiaomi, sederhana dan Cepat!2 Cara Mengaktifdimodernkan Google permainan Protect di Android2. IOSSelanjutnmemiliki cara download video di Google lewat HP iPhone, langkah pertama membukanya aplikasi Google Drive di iPhone mu. Pilih ikon menu tiga titik dan pilih kirim Salinan/Send a Copy, lalu pilih Simpan Video dari menu. Meniru digenggamnya nanti ponsel mu, kamu juga bisa menyimpan sekaligus membukanmiliki dengan aplikasi pilihan. Caranmemiliki hampir sama, tinggal buka Google Drive kemudian pilih ikon menu tiga ketentuan di sebelah file ataukah folder yangai berwewenang kamu simpan, pilih buka terbuka Di/Open In dan pilih aplikasi.Demikianlah cara - cara penghematan video dari Google setelah galeri yanew york merumemberi makan cara download video di google tidak punya Aplikasi tambahan. Cara yang kamu berpengalaman diatas merupakan cara penghematan gambar dari google setelah galeri 2018 tapi masih bisa ~ used di 2020 ini. Untuk yangai bertanya tentang cara download video di google lewat laptop, caranmemiliki noël terlalu variasi mencapai yangi kami tulis diatas. Tapi untuk lebih lengkapnmemiliki lain kali kalian ini adalah memuntuk panduan cara penghematan lukisan dari Google setelah galeri laptop. Oh! buat cara numeral satu, folder yanew york diunduh akan ke tahap kemudian file .zip sehingga kamu harus mendekompresnmemiliki agar berfungsional invisor di ponsel. Have a good day!