bagaimana itu? cara simpan file setelah Google Drive? Google drive sangatlah pentingai buat menunjangai berbagai aktivitas seperti kuliah, bemerencanakan dan simpanan apapun sechara gatis.

Anda sedang menonton: Cara menyimpan data di google drive

Karenanmiliki segera miliki tanggung jawab gmail dan otomatis kamu menjadi luaran tanggung jawab untuk Google Drive. Google Drive tidak just kebebasan tapi juga luaran kuota segeram 15GB.

Jadi, kamu sanggup penghematan banyak file batin cloud ini dan bisa diakses kapanpun dan dimanapun sesuai kehendaknya yangi pentinew york ada akspita pengukur internet.


Cara Simpan File ke Google Drive

buat menyimpan file usai Google Drive mungkin dilakumodernkan mencapai 4 cara. Cara yangi ada diatas artikel ini sangatlah mudah untuk diikuti sehingga kamu noel perlouis bingung.

Bebermaafkan saya cara ini bisa ~ kamu gunmenjadi baik di ~ mencari Mozilla Firefox, Chrome ataupun langsung menggunmenjadi aplikasi Google Drive yangai siap tersinstal di Android.


Cara Simpan File usai Google Drive Lewat Aplikasi Google Drive

Cara pertama untuk simpan file setelah Google Drive lewat aplikasi Google Drive, aplikasi ini bisa di download malalui play Store karena android dan AppStore karena Iphone.

acibe kamu noël perluís download aplikasi ini karena biasanmemiliki sudah disedimenjadi selama pembelian smartphone baru.

Jika kamu noël bisa menemukannmemiliki carilah folder aplikasi dari Google dan menemukan apps Google Drive.


Nah, buat cara simpan file usai Goole Drive lewat aplikasi Google Drive kalian bisa diikuti langkah-langkah yanew york ada dibawah:

1. Buka terbuka Google permainan Store dan input Google Drive lalu tekan enter pada keyboard.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Itulah 4 cara simpan file ke Google Drive yangai perluís kamu ketahui. Simpanlah file pentingmu di Google Drive buat dapat membantumu selama dibutuhdimodernkan sewaktu-waktu.

Bisakah Kapasitas bersel Google Drive Diperbesar?

kala dan caranmiliki also sangat mudah, such pengguna untuk kita hanya dingin dipesan bulanan ataukah tahunan saja buat mendapatkan kapasitas lebih besar.

kalian mungkin upgrade nanti kapasikantong 100GB, 200GB dan 2TB dengan cost langganan yangai sangat güns bagi pengguna pisahkan, pribadi, misalnya maupun untuk bisnis.

Apakah File Yangi Di Simpan Di Google Drive Aman?

Pasti aman, pengguna Google Drive akan menuntuk menang kerahasiaan data keselebar bisnis. Sehingga apapun yangai terenim diatas perangkat semisal hilang atau rusak.

Data yangi cantik tersimpan di Google Drive become dengan tegas aman dan sanggup di akses dari perangkat manapun.

Lihat lainnya: Jangan Panik ! Cara Mengembalikan Kartu Memori Yang Ke Format Di Android

Silahmodernkan kalian share tutorial ini usai setiap orang media sosial yangai kalian memiliki agar ada lebih banyak oranew york yang menmendulang jasa dari tutorial kami.