Kadangi chat orangai "lainnya online tapi chat gak dibalas" bisa ~ bikin sebel, kan! Pasalnmiliki terkadangi itupenggunaan tidak ataukah belum membalas pesannmiliki buat alasannya tertentu.

Anda sedang menonton: Cara menyembunyikan status online di wa

Jika kamu dirasa terganggu menjangkau fitur negara online tersebut, ada sejumlah cara yang mungkin kamu coba untuk menyembunyikannya. Berwewenang untuk mengetahui seperti apa? Yuk, simak berikut ini!


*
tgspot.co.il

WhatsApp memiliki dua macam negara yangai biasa khasnya dibawah mengajukan kita, yaakun itu “online” dan “last seen”. Statusnya “online” biasa khas selagi seseorangai sedanew york aktif mengakstape WhatsApp ataukah selama aplikasi terpanggilan suspended sebagai background app di smartphone.

statusnya “online” noël selalu unjuk bahwa orang terpanggilan sedangi memmembukanya chat dari kita. Oranew york yanew york online bisa ~ enim sedangai memdibaca chat lain, memmembukanya Settings di WhatsApp, atau bisa tak sengaja meninggaldimodernkan aplikasi tersebut di dalam keadaan melarang padabab sedangi noël memegangai smartphone. Memanggang ada crowd kemungkinan yangi dihanya malalui satu macam status.

Sedangdimodernkan “terakhir seen” memiliki konotasi bahwa seseorang noël sedanew york memmembukanya WhatsApp. Namun dot berhenti while waktu aktif last oranew york tersebut. Misalnya, “terakhir seen 08.45”. Ini artinmiliki ia last membuka terbuka WhatsApp diatas days ini pukul 08.45.

enim bisa disimpulmodernkan bahwa kedua types statusnya di ~ berbeda, ya!


wikihow.com

WhatsApp acibe noël memiliki fitur mengkhususkan untuk menyembunyidimodernkan statusnya “online”. Namun kamu bisa ~ menyembunyikan “terakhir seen” agar orang lain noel bisa ~ menpenyidikan aktivitasmu di aplikasi tersebut. Ikuti langkahnmiliki berikut ini:

masuk usai WhatsApp, then masuklah setelah Settings; Pilih menu Account kemudian mengklik Privacy; pada menu terakhir Seen, pilih Notubuh jika kamu tak dicari siapapun sanggup memelihat status tersebut.

banyak yangi ragu bahwa pengpolitik ini bisa ~ menyembunyimodern negara "online". Namun acibe tidak. Suit ini hanya bekerja buat menyembunyimodern "terakhir seen". Oranew york lain dengan tegas bisa melihat selagi kamu sedang positif mengakspita pengukur WhatsApp.

Namun tenangai saja, ada sejumlah pengpolicy tambahan agar kamu tidak shine online melalui orangai lain. Keep scrolling!

berpengalaman Juga: Anti Boros! 5 Cara Menghemat acak Internet saat Pakai WhatsApp


*
googleusercontent.com

Pengpolitik berikutnmemiliki yangi mungkin kamu terapmodern adalah menyembunyikan read receipt ataukah si gejala centanew york biru. Halaman ini ini adalah memuntuk orangi lain tidak tahu apakah kamu sudah membaca chat mereka atau belum. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut ini:

memasukkan nanti WhatsApp, mengklik Settings; mengklik Account, kemudian memasukkan usai Privacy; klik toggle di samping Read Receipt hingga berwarna abu-abu, tidak hijau kemudian sebelumnya.

Perlouis ditidak jika kamu menonaktifmodernkan read receipt, kamu also tidak mungkin mengetahui apakah orangi lain cantik memdibaca chat-mu atau belum. Jadi, bugar ini berlaku secara dua arah.


*
vox.com

Jika kamu sedangi noel mau terganggu oleh orangai lain di WhatsApp, kamu bisa cobalah trik yanew york satu ini. Kamu harus keluar dan menutup aplikasi terpanggilan sepenuhnya. Caranmiliki adalah menjangkau fitur kill app ataukah bahkan kekuatan close.

Lihat lainnya: Lirik Dan Chord Gitar Andaikan Aku Punya Sayap, Chord Gitar Lagu Andaikan Aku Punya Sayap

ke itu, aktifkan airplane mode di smartphone kamu. Kapan kamu does trik ini, statusnya WhatsApp become kosong sampai kamu membukanmemiliki lainnya menjangkau terhubungi tautan internet.

Konsekuensinya, kamu noël ini adalah menuntuk menang notifikasi chat memasukkan ataupun membacanya. Memanggang lakukan cara ini selama kamu sedangi noel butuh WhatsApp saja, ya!


*
gadgethacks.com

Oke, nanti mengetahui tiga trik di atas, kini kamu harus untuk mengetahui di mana cara tetap memberpengalaman chat tidak punya temukan bahwa kamu sedangai online. Ada bebermaafkan saya trik ampuh yanew york sanggup kamu coba. Berikut ini di antaranya:

baca chat oleh notification drawer pada menu drop down smartphone kamu; dibaca chat selagi kamu mengaktifmodern airplane mode; harus baca melalui notifikasi di lockscreen; dibaca chat oleh popup message; dibaca chat melalui widget WhatsApp (just berlaku buat Android).

Agar orangi lain semakin yakin bahwa kamu sedanew york off, ada sejumlah trik tambahan yang bisa kamu coba. Berikut ini di antaranya:

Jangan pasanew york profile picture di WhatsApp; Ubah setelan About ataukah Tentang dari "Available" menjadi "Busy" atau "Off"; Jangan update status/cerita di WhatsApp; Aktifmodernkan "Do Not Disturb" mode jika smartphone kamu luaran fitur tersebut; Tak perlouis sering-sering membuka terbuka WhatsApp agar statusnya "online" tidak muncul.

Itulah sejumlah trik yanew york bisa kamu lakudimodernkan buat menyembunyikan statusnya "online" kamu di WhatsApp. Selamat mencoba ya!

baca Juga: Mainnmiliki Kejauhan, 10 Tulinguistik Jurusan Angkutan Umum yangi Bikin Ngakak