Meskipun berkat internet itupenggunaan dapat menerima lebih banyak insula dibandingkan sebelumnya, era diganjar pendewasaan ini telah mempermudah penipu does aktivitas penipuan mereka. Dari pos chiang di meitu sosial hingga pencurian sandi akun keuangan, penipu search kawanan cara untuk menuntuk menang uangi dari orangai lain. Mereka menggunakan cara apa pun buat menghubungai korban—telepon, surat, email, dan Internet. Mereka memperdaya their dan selama dari mereka lengah, mereka akan mebertanya tentang uangai dari Anda; laluís mengambilnya dan kabur. Skenario yangai mereka gunbecome buat memikat anda terus berubah. Namun, anda dapat melindungai ourselves sendiri, teman, dan familial dengan mengetahui jenis-types kecurangan yangi most umum.

Anda sedang menonton: Cara menipu orang untuk mendapatkan uang


*

curang Uangai Muka/Pembayaran Di Muka

Korban diminta buat mempembayaran uangi maju karena layanan keuangan yanew york noel pernah diberikan. Korban biasanya mengirim serangkaian transaksi untuk pembayaran berbagai uangai muka. Metode-metode umumnmiliki antara lain: kartu kredit, hibah, pinjaman, waris, ataukah investasi.

Bertautan dengan: Pajak, Telemarketing, Imigrasi, Badan mal, Jejarinew york Sosial, Cek Palsu, Situasi Darurat, Kakek-Nenek

Video: Uanew york Muka

Artikel: Empat cara melindung diri dari tipuan uanew york muka/pembayaran di muka, Penipu ~ berpura-pura menmemanggang Karyawan perusahaan Telepon atau Penyeitu Internet dan Berusaha Menipu Orangai Lain Demi Uang


tipuan Antivirus

Korban dihubungi melalui seseoranew york yanew york mengaku dari masyarakat komputer ataukah perangkat lunak terkenal, dan mengatbecome bahwa virus telah terpenyidikan di komputer korban. Korban diberi kenal bahwa jawaban bi-side dapat klazed dan komputernmemiliki dilindungai mencapai nilai murah, menggunakan pembayaran mencapai kartu kredit atau mengalihkan uang. Faktanya, noël ada jawaban bi-side di komputer, dan korban baru saja kehilangan uangai yang dibertanya tentang pelaku.

Berhubungan dengan: Uang Muka/Pembayaran Di Muka, Pencurian Identitas, Phishing

Artikel: Samemiliki menghubung karena ada jawaban bi-side di komputer Anda, five cara melindungai diri dari curang berteknologi


curang Amal

Korban biasanmiliki dihubunew york oleh email, surat, dan telepon melalui seseorangi yang meuntuk bertanya sumbangan oleh transfer uangi kedi ~ seseoranew york untuk tolong korban mustiibah yangi sentral terjadi, such bencana atau keadaan darurat (mis. Banjir, angin topan, atau gempa). Amal yangai sah noël ini adalah pernah mebertanya tentang sumbangan uang dimengalihkan setelah perorangan.

Berhubungan dengan: Uang Muka/Pembayaran Di Muka, Phishing, SMS/Smishing

Artikel: Western Union dan Better Business kantor Memberi Peringatan terhadap curang Amal Selama musim Liburan


tipuan Situasi Darurat

Korban dibujuk untuk segera mengirim uangai untuk help teman ataukah orang yangi dicintai. Korban bergegas mengirim uangi dan menenim korban eksploitasi perhatian alami korban terhadap oranew york yanew york dicintai.

Berkoneksi dengan: Kakek-Nenek, Uangai Muka/Pembayaran Di Muka

Artikel: Western Union dan Better Business kantor Partner ini adalah Melindung Konsumen dari curang Situasi Darurat


penipuan Lowongan Pekerjaan

Korban menanggapi suatu lowongan panggilan fiktif, diterima bekerja, dan dikirimi cek palsu termemliki upah atas panggilan tersebut. Jumlah cek yangai diterima saya telah melampaui upah korban, maka korban menayunkan kembali kelebihannya. Cek noël dapat diproses, dan korban bertanggunew york jawab atas uangi terpanggilan di dalam jumlah penuh.

Berkoneksi dengan: Mystery Shopping, Cek Palsu

Video: Beaction di rumah

Artikel: Tiga curang lowongan pekerjaan, dan tips untuk prevalensi dari mereka menmemanggang korban


Pemerasan

Ancaman terhadap hidup, penangkapan, atau tuntutan lain terhadap korban oleh penipu demi menuntuk menang uang, properti, atau layanan sechara tidak sah dari korban sechara paksa mencapai alasan korban luaran utang, dan terintimidasi jika korban tidak beaction sama.

Bermenghubung dengan: Uanew york Muka/Pembayaran Di Muka, Hubungan, Imigrasi, Pajak, Situasi Darurat, Antivirus, Phishing


tipuan Cek Palsu

Korban biasanmemiliki dikirimi cek kemudian potongan dari penipuan, dibertanya tentang untuk mencairmodern cek terpanggilan dan menggunmenjadi uangnmemiliki untuk biaya lowongan pekerjaan, membeli di internet, mystery shopping, dll. Cek terpanggilan chiang (imitasi), dan korban bertanggungai jawab atas segala dana yangai used dari cek tersebut. Ingat, dana cek yanew york disimpan ke rekeningi noël bmelalui tangan kedua hingga prospita pengukur cek selesai, ini dapat memakan waktu berminggu-minggu.

Berhubungan dengan: Uanew york Muka/Pembayaran Di Muka, Mystery Shopping, Lowongan Pekerjaan, dia Bayar, pembelian di Internet, Lotre/Hadiah, Properti Sewaan

Video: Uang Muka

Artikel: Cara menghindari curang cek


penipuan kakek-nenek

tipuan ini merumemberi makan jenis penipuan Situasi Darurat. Korban dihubungi melalui seseorang yang berpura menmemanggang cucu yangi sedanew york kesulitan, ataukah ~ berpura-pura menenim profesional medis, pesaya bersedia mengurus penegak hukum, atau pengacara. Penipu demisioner situasi sangat ataukah keadaan darurat (jaminan, pengeluaran pengobatan, dana trips darurat) untuk cucu tersebut, dan sangat agar uangai segera ditransfer. Namun, situasi darurat terpanggilan palsu dan korban yangi mengirim uang untuk help sangai cucu telah ditipu.

Bertautan dengan: Uang Muka/Pembayaran Di Muka, Darurat

Video: Kakek-Nenek

Artikel: Enam tips dan insula untuk menghindari curang kakek-nenek


Pencurian Identitas

Pencuri identitas menggunakan insula pribadi (mis., nomor lega Sosial, informasi rekening bank, dan nomor kartu kredit) buat mengaku seperti orang lain. Ini tersirat membuka terbuka rekeningi kredit, air rekeningai yang ada, mengkirim pengembalian pajak, ataukah menerima pertanggungan medis.

Berkoneksi dengan: membeli di Internet, Phishing, SMS/Smishing, Jejaringai Sosial, Uang Muka/Pembayaran Di Muka, Imigrasi, Pajak, Lowongan Pekerjaan, Antivirus, Hubungan


curang imigrasi

Korban menerima telepon dari seseorang yang mengaku seperti petugas imigrasi, dan mengatmenjadi ada mengganggu menjangkau lebah imigrasi korban. Penipu menyebutkan informasi luaran dan perincian sensitif terkait mencapai negara imikelembutan korban agar termendengarkan meyakinkan. Korban diuntuk bertanya langsung does pembayaran karena memperbaiki masalah bien korban, dan terancam ini adalah dideportasi atau dipenjara jika noel menayunkan uang.

Bermenghubung dengan: Uang Muka/Pembayaran Di Muka, dia Bayar, Situasi Darurat

Artikel: tipuan Imikelembutan Terus Berlanjut


tipuan membeli di Internet

Korban merumakanan pembeli atau penpenjualan barang (misalnmiliki hewan peliharaan, mobil) atau layanan yangai diiklankan sechara online melalui Craigslist, eBay, Alibaba, Gumtree, carsales.com, dll. Penipu berpura menjadi penjual online resmi, mencapai situs web kesukuaan atau quảng palsu, di situs nguyên yanew york mengiklankan barang mencapai harga rendah. Penipu mebertanya tentang korban untuk melakukan pembayaran menggunbecome wesel, kartu uang prabayar, ataukah ayunkan uang. Setelah uangai dikirim, korban noël menerima barangi atau layanan tersebut. Penipu juga berpura menmemanggang pembeli dengan mengirim uang melebihi harga jual, dan mebertanya tentang penjual buat menayunkan bagian belakang kelebihannya.

Berhubungan dengan: thừa Bayar, Properti Sewaan, Cek Palsu

Video: belikan Online

Artikel: Peringatan kecurangan: curang pembelian anjinew york lewat internet semakin meningkat


penipuan Lotre / Hadiah

Korban diberi kenal telah memenangmodernkan lotere, prize ataukah undian, dan harus bejana uanew york untuk membayar pajak atau cost pemenang. Korban dapat menerima cek kemudian bagian pemenang, dan nanti cek disimpan dan uanew york dikirim, cek terpanggilan noel dapat diproses.

Bertautan dengan: Uangai Muka/Pembayaran Di Muka, Cek Palsu

Video: Lotre Hadiah

Artikel: 7 kiat buat menghindari penipuan lotere


tipuan Money Flip

Meitu sosial digunakan karena menarik korban baru mencapai curang lama, pengguna beriklan cara mengubah $100 menenim $1.000 mencapai "money flip". Pitch menyarankan investor dapat mengbawa pulang benefit quirks dalam asetnya moneter buat mendapatkan uangai tambahan dan alter beberwhat ratus dollar menenim ribuan dolar. Usai penipu menuntuk menang akspita ke uangi tunai, mereka biasanya memblokir korban untuk menghubunew york mereka melalui medialah sosial atau numeral telepon.

Bermenghubung dengan: Jejarinew york Sosial, Uanew york Muka/Pembayaran Di Muka


Militer

anggotaenam untuk layanan tentara adalah membidik menarik bagi penipu karena beberwhat alasan. Penipu menyalahgunakan kekaguman terhadap militer, kebutuhan sehari-hari sebagai pria dan banci militer buat mengelabui orangi agar mengirimi mereka uang.

Bermenghubung dengan: Hubungan, Uang Muka/Pembayaran Di Muka, Darurat, Amal, Lowongan Pekerjaan

Artikel: subjek penipuan baru: Penipu mengaku sebagai anggota militer


tipuan Mystery Shopping

Penipu menghubungi korban melalui situs web pekerjaan, atau korban merespopagi quadng tentangai peluang kerja karena mengevaluasi layanan transfer uang. Penipu biasanmiliki mengirimi cek kediatas korban karena deposit, dan mebertanya tentang korban untuk mengirim mengalihkan uang, tabungan sebagian dari cek untuk pembayaran. Korban mengirim uang, penipu mengambilnya, dan selama cek noel dapat diproses, korban harus bertanggunew york jawab penuh.

Berhubungan dengan: Cek Palsu, Lowongan Pekerjaan, Uangai Muka/Pembayaran Di Muka

Video: Uangai Muka

Artikel: Mengmaafkan saya menyajikan karena menenim mystery shopper membutuhkan banyak pengawasan


curang thừa bayar

Penipu mengirimkan korban cek yang sepertinmiliki masih berlaku kemudian pembayaran karena layanan atau produk. Biasanya, jumlah uangi di cek melebihi jumlah yangi harus dibayar, dan penipu memberitahu korban untuk mengirim jepit uanew york menjangkau cara transfer. Kapan cek tidak dapat diproses, korban bertanggungai jawab sepenuhnya karena uangai tersebut.

Berkoneksi dengan: membeli di Internet, Cek Palsu, Uangai Muka/Pembayaran Di Muka

Video: Uangi Muka, belikan di Internet

Artikel: Berhati-hatilah: tipuan pembayaran biasanmiliki termemanggang dalam jual-beli online


Phishing

Komunikasi yangai mengaku dari lembaga tepercaya, seperti bank ataukah perusahaannya hipotek, bersasaran buat menyesatdimodernkan korban agar memberimodern insula memiliki atau kata sandi. Phishingi adalah upamemiliki penipuan, biasanya dilakudimodernkan melalui email (meskipun dapat tambahan dilakumodern oleh telepon atau berita teks), untuk pencurian informasi pribadi dari mereka atau memberimodern kode ataukah instrumen lunak menyakiti setelah komputer Anda.

Berhubungan dengan: Hubungan, Pemerasan, Darurat, Jejarinew york Sosial, SMS/Smishing

Artikel: Mengenal tanda tangan peringatan penipuan phishing


curang bermodus hubungan

Korban diarahmodern buat percamiliki bahwa korban memiliki menghubung pribadi mencapai seseorang di medialah sosial, di forum online ataukah di situs web kencan. Korban biasanmemiliki terseri sechara emosional, biasanmemiliki mengaku sebagai tunangan korban.

Berhubungan dengan: Jejaringi Sosial, Militer, Darurat, Pemerasan

Video: menghubung Asmara

Artikel: mencari kekasih di Internet di five 2016, Apakah tercinta milik mereka Nyata


tipuan Properti Sewaan

Korban mengirim uang buat mengirim uang properti sewaan, namun noel mendapatkan akspita pengukur ke properti sewaan, atau bisa ~ juga korban merupapan pemilik properti yangai dikirimi cek dari penyewa, dan diminta karena mengirim bagian belakang sepotongan uanew york dari cek mencapai mengalihkan uangi dan cek yangi noel dapat diproses.

Bertautan dengan: belikan Internet, Cek Palsu, kelebihan Bayar

Video: Uanew york Muka

Artikel: Western Union melawan tipuan rental mobil online


tipuan di Jejaringi Sosial

Jika seorangai kriminal dunia maya mendapatkan akses ke bertanggung jawab medialah sosial Anda, mereka also menuntuk menang akstape usai teman-teman dekat dan keluarga Anda. Penjahat dan penipu dapat menggunbecome informasi luaran yanew york diinventaris orangi secara online, lalouis menggunini adalah insula ini karena memuntuk pitcher yangai terampil dan ditargetkan kedi atas teman dan keluarga mereka, biasanmemiliki mebertanya tentang transfer uang.

Bertautan dengan: Phishing, Darurat, Kakek-Nenek, Militer, SMS/Smishing, Uanew york Muka/Pembayaran Di Muka, Hubungan, Pencurian Identitas

Artikel: firmicutes aman saat berjejaringi sosial untuk dihindari penipuan di meitu sosial


SMS/Smishing

Berhati-hatilah terhadap berita teks urgensi, meminta klik tautan, memmembawa nanti situs yang disusupi, atau memkarena dari mereka tidak punya disadari membocorkan bebermaafkan saya insula pribadi yang pencurian informasi pribadi Anda.

Berkoneksi dengan: Pencurian Identitas, Phishing, Antivirus, Uang Muka/Pembayaran Di Muka, Lotre/Hadiah


tipuan terkait pajak

Korban dihubungi oleh seseoranew york yang mengaku dari instansi pemerintah, mengatmenjadi korban memiliki tunggakan pajak, pajak terpanggilan harus segera diperhitungan agar noël dilakumodern penangkapan, deportasi ataukah dipenjara SIM/paspor. Korban diminta karena mengirim transfer uangi atau pembelian kartu debit praperhitungan buat memgaji pajak. Instansi otoritas noël pernah meuntuk bertanya karena melakumenjadi pembayaran terutang atau telepon terkait pajak, tidak punya terlebih dahulouis mengirimkan tagihan.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Rasa Sakit Saat Pms, 6 Cara Menghilangkan Nyeri Haid Tanpa Obat

Berkoneksi dengan: Uangai Muka/Pembayaran Di Muka, thừa Bayar

Artikel: tipuan Terkait pajak Terus momok Orang-Orang Agar Mereka Mendapatkan Uang


Pemasaran malalui telepon (telemarketing)

Telemarketinew york meliputi hampir setiap orang transaksi komersial yanew york melibatmodernkan penggunaan telepon karena melakukan ataukah menerima call antara konsumen dan telemarketer atau penmenjual untuk mentransfer dana, such mengalihkan tunai setelah tunai ataukah dana diisimodernkan nanti kartu prabayar, sebagai pembayaran karena baranew york atau layanan yanew york ditawarkan ataukah dipenjualan melalui telemarketing, biasanmiliki terkait mencapai promosi "gratis" atau diskon besar, prize ataukah undian, atau pendapatan “penawaran” majalah.

Bertautan dengan: Amal, Uang Muka/Pembayaran Di Muka, Properti Sewaan, Lotre/Hadiah, belikan di Internet, Pencurian Identitas