Ada bebermaafkan saya cara yangai mendesak diperpanjang used oleh gamer PC buat memaksimalmodern pengalaman play mereka ~ tidak punya harus upgrade.

Anda sedang menonton: Cara meningkatkan performa laptop untuk bermain game

Walaupun upgrade komponen memongolia dengan tegas direkomendasikan, bebermaafkan saya töre berikut ini dapat memaksimalkan potensial performa komputer selama bermain game.


*
*
*
*
*
*

Pengguna komputer mencapai hard disk drive (HDD) harus selaluís rutin melakukan defragment. Mencapai begitu, prospita pengukur loading diatas game menenim lebih cepat dan bahkan terhindar dari melecehkan minor such lag, tekstur yangi hilang, atau bahkan crash.

Sementara diatas SSD hanya perluís melakukan Optimize saja (Windows 10 sechara otomatis apakah kamu mengerti dan noel ini adalah melakukan defrag diatas SSD).

#6 Jika memungkinkan, lakudimodernkan overclock pada GPU dan CPU


Singkatnya, overclock adalah praktik buat curam perbandingan GPU dan CPU menjangkau sedikit mengorbanmodernkan efisiensi. Meski become memberimodern ekstra performa, overclocking juga akan menimbulkan panasnya yang lebih besar sehingga komputer harus cantik dibekali asetnya pendingin yang memadai terlebih dahulu.

Selain itu, noel segenap GPU dan CPU mungkin di-overclock. Dan sekalipun bisa, harm akibat overclocking noel dilindung oleh garansi manufaktur. Enim pastidimodernkan kamu cantik untuk mengerti semua risikonmemiliki sebelum melakukan teknik ini.

Samiliki sudah memkarena item komprehensif tentanew york cara overclock GPU merek apapun mencapai sasaran yang cukup memuaskan.

Meski töre pada mampu curam performa di tentu saja bermain game, samemiliki tetap menyarandimodernkan karena does upgrade elemen apabila memong usianya cantik terlaluís perilaku dan noël another mencukupi buat memenuhi kebutuan saat ini.

Lihat lainnya: Belajar Matematika Cara Menghitung Pengurangan Susun Ke Bawah

Apabila mau does upgrade, sebaiknya komponen yang noel terpaksai namun dalam terms baik dijual atau didonasidimodernkan demi mengurangi melemparkan elektronik.