Humaira Aliya A songbird who studied german Literature. She is juga a SEO isi writer, highly interested in digital marketing.

kerumunan yangai belum untuk mengetahui bahwa terbenar cara mengubah dokumen Word setelah PDF bukanlah bab yangai sulit.

Anda sedang menonton: Cara mengubah word ke pdf offline

Kamu bisa ~ melakukan ini baik akun itu secara ditawarkan oleh aplikasi Microsoft Word maupun online melalui beberapa situs terpercamemiliki yangai enim rekomendasi livingdazed.com.

tidak punya perluís berlama-lama lagi, simak jadwal acara ini sampai tunkantong karena mengetahui cara lengkapnya!


Cara mengubah Word ke PDF (Offline)

kapan mengerjini adalah dokumen berkurung teks, deviasi satu software yang menenim andalan hampir semua orang adalah Microsoft Word.

akan tetapi, terkadanew york baik itu dosen, atasan, atau pihak memandu diperlukan dokumen tertulis batin bentuk PDF.

Kalau siap begitu, pasti kamu bingunew york koknya cara alter file yanew york diuntuk di Word usai dalam format PDF, kan?

Supamiliki tak bingungi lagi, berikut adalah langkah-langkah yangi harus diikuti, kalau mau alter langsungi dari Microsoft Word.

Kalau cantik selkarangan memkarena dokumen, kamu harus klik “File” dan simpan menggunbecome pilihan “Save As”, kemudian diatas gambar dibawah ini.


*

setelah itu, dibawah kolom nama file, terdapat kolom berisikan format dengan tulisan “Microsoft Word Documenpen (*.docx)”. Di kanannya, kamu bisa mepenampilan anak panah buat menu dropdown.


*

Cara mengubah dari format default *.docx menjadi PDF adalah menjangkau mengklik menu dropdown lalouis pilih “PDF (*.pdf)”.


*

ke itu, kamu hanya perluís klik Save dan menunggu dokumen melarang di dalam format PDF. Terutang menyudahi ternyata, kan?


*

harus baca Juga: Dasar-dasar Microsoft Word yangai Kamu Harus tahu

Cara mengubah Word usai PDF (Online)

Kalau tak punmiliki software Microsoft Word di perangkatmu, tenangi saja. Pasalnya, pengunyata format ini bisa dilakudimodernkan secara online juga.

kutipan dari How To Geek, terdapat dua cara mudah alter dokumen Word setelah di dalam format PDF sechara online. Berikut ini adalah penjelasannya.

1. Malalui Google Drive

Cara duluan adalah oleh Google Drive.

Misalnya, kamu dipengajuan dokumen Word melalui email oleh bagus sekali dan harus secepatnya dimengedit dan diajukan back menggunbecome format PDF.

untuk noël memiliki software-nya, kamu mungkin mengeditnmiliki di Google Docs.

Caranya? klik dokumen yanew york dilampirmodernkan di dalam email, laluís mengklik tulinguistik menu dropdibawah di bagian overhead sentral menjangkau tulinguistik “Open with”.

usai itu, pilih Google Docs dan kamu mungkin langsungi mulai mengpenyuntingan dokumen tersebut.

Kalau cantik selesai, mengklik File dan pilih menu “Download”.

Dari menu tersebut, terdapat beberapa opsi format such EPUB, Microsoft Word, dan lain-lain. Pilih PDF Document (.pdf).

Selesai, deh!

2. Situs mengubah format

Cara selanjutnmiliki also tampan mudah, yaakun itu menggunakan situs penyeitu jasa mengubah format dari Word setelah PDF yang tersebatang luas di internet.

Kamu hanya perluís mencari di machin pencarian mencapai keyword “word to PDF” dan become keluar berbagai macam jenis situs konversi format.

Rekomendasi dari livingdazed.com adalah menggunini adalah penyimpangan satu dari peluang di bawah ini:

freepdfconvert.comsmallpdf.com/word-to-pdf pdf2go.com ilovepdf.com

Situs-situs terpanggilan aman, dan pengerjaannya pun sanggup dibilang mendesak cepat (tentu saja bergua di atas ukuran dokumen dan hubungan internet, ya).

Kamu hanya perlu menyeleksi file yangai berwewenang diubah formatnya, tunggu diproses malalui situs tersebut, lalu download tujuan di dalam format PDF.

terutang mudah, bukan?


harus baca Juga: 6 Situs kebebasan untuk Gabung Dokumen PDF, Tak Perlu Download Aplikasi!

akun itu dialah berbagai macam cara mengubah file Word setelah batin format PDF. Harapan bisa bantuanhalaman untukmu, ya!

Kalau kamu ingin berbertanya further mengenai chapter tersebut, kamu sanggup melakukannmiliki mencapai gabunew york livingdazed.com Komunitas.

Lihat lainnya: Ciri-Ciri Pinjaman Online Resmi Alias Legal, Menurut Ojk, Ini Ciri

Di sana, ada kerumunan profesional yang sudah menuntaskan rasa penasaranmu mencapai memstock pengalaman mereka saat mengonversi file Word usai PDF.