untuk udah kawanan yangai pada nanyain cara atur poscontent page di word, enim sekarangi ana mau coba gambarin langkah tersebut.

Anda sedang menonton: Cara mengubah posisi halaman di word

Biasanya kalau di kampus ana, halaman karangan akun itu posisi dan formatnmiliki beda-beda. Kalau mengenai format beda-beda udah ana jelasin sebelumnya. Sekarangai ana mau gambarin cara penempatan halaman.

Dikampus ana, peletakjin page skripsi posisinmemiliki ada yang dipusat bawah dan ada yanew york dikanan atas. Kalau tengah bawah menyertainya untuk angka yangi berada di ~ halaman yangi memiliki titah hal nya, Sedangmodernkan halaman yanew york diletakkan dikanan atas akun itu buat halaman yang noel ada titudit chapter besarnmemiliki (halaman 1, halaman 2, hal 2, dst). Misalnmemiliki chapter 1 tersoroh diatas halaman 1, maka page satu diletakkan ditengah bawah, terus halaman 2 dan seterusnya (misalnmiliki halaman 2-21) karena noël terdapat bacaan hal 1 nya, maka halaman 2 dan seterusnmemiliki terpanggilan diletakkan di kanan atas. Begmenyertainya juga menjangkau chapter 2, Misalnmemiliki bab terdapat di atas page 22, maka page 22 harus diletakkan dipusat bawah, sedangkan halaman 23 dan seterusnmiliki (misalnya 23-56) diletakkan dikanan atas, begmenemani itu seterusnya buat halaman 3, hal 4, dst.

Sebetulnmemiliki penerapannmemiliki sangat mudah Gan. Seriously, It’s too easy!!!

Pastimodernkan their siap paham dulu cara bedain halaman. Karena kali ini ana cuma mau gambarin cara atur posisi halaman. Kalau belum, silahdimodernkan memahami duluís disini.

Kalau udah, yuk langsunew york aja nanti TKP.

Misalnmiliki duluan format i akan diletakkan dipusat bawah. Maka seperti biasa, pilih Insert –> Bottom of halaman –> Plain number 2

*

Selanjutnmemiliki pada bagian kiri atas (masih dalam terms Menu Design) pilih halaman mageri –> Format halaman sourse –> i (sebagai telah bermantel sebelumnya),

*
Maka, format i ini adalah berada di markas besar bawah,
*
Selanjutnmemiliki misalnya format ii ini adalah itupenggunaan letakkan dikanan atas. Klik Ctr+Enter lalouis pilih bagian belakang Breaks –> next Page karena membedakan format halaman/tersebut.

Lihat lainnya: Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Selamanya Di Google Drive

*
Maka menjadi muncul Format i yangi berada ditengah bawah seperti sebelumnya,
*
untuk merubahnmemiliki bentuk format, klik 2 kali di atas format i untuk mengaktifkan Footer, laluís nonaktifdimodernkan Link to Previous,
*
sign nonaktifnmemiliki yaitu hilang cat kuningnmemiliki kemudian telah dijelaskan diatas bahasan sebelumnya,
*
then Blok format i,
*
klik Delete. Maka format i ini adalah hilang,
*
klik dua kali diluar Footer (harus dilakumodern karena dihindari kegagalan-kegagalan),
*
Lalouis mengklik Header (mengklik 2 kali bagian overhead halaman),
*
Lalouis nonaktifmodernkan kembali Link to Previous,
*
*
Laluís pilih halaman numberi –> Top of halaman –> Plain numberi 3

*
Maka become terbentuk format i di kanan atas,

*
karena merubahnmiliki menenim format ii, maka mengklik bagian belakang halaman Number–> Format halaman mageri –> Continue from previous section)
*
Maka format i ini adalah bemusang menmemanggang format ii,
*
Jika sudah terbentuk seperti diatas. Keluar dari Header (mengklik dua kali diluar Header/klik di atas page biasa).
*
Begitu dilakumodern seterusnmemiliki untuk format 1, format 2 atau format nomor lainnya,
*