Cara menangkal kandungan smartphone melalui bluetooth - Apakah anda baru saja pembelian ponsel baru? hal duluan yanew york pasti berwewenang dari mereka lakukan adalah memindahdimodernkan setiap orang kontak, nomor telepon dan insula kandungan lainnmiliki dari smartphone lama nanti smartphone yang baru. Memong ada banyak cara memindahkan kandungan dari satu HP setelah HP lain, namun cara yanew york dianggap paling sederhana adalah menjangkau bejana kontak lewat bluetooth.

Anda sedang menonton: Cara mengirim kontak lewat share it

Prospita pengukur memindahkan kontak dari HP lama setelah HP baru memang mendesak bervariasi terhang di atas tipe hardware dan sistem operasi. Deviasi satu warisan yangi siap dipakai kawanan oranew york adalah Android, malalui karena akun itu kita persempit pembahasan hanya di atas sistem operasi Android.dibaca juga :ringkas File lemparan AndroidPerlu dikronologi bahwa tampilan dan antarpeningkatan aset operasinya Android cukup bervariasi tergua merek handphone, tergua model ataukah versi, tapi kira-kira semua luaran kesamaan. Berikut cara most sederhana mengirim kontak dari HP lama setelah HP yangai baru melalui bluetooth:buka terbuka menuContactsatauPhonedi ~ ponsel AndaCari menu settings atau pengpolitik kontak, namanmiliki berbeda-beda tergua HPPilih menuImport/Eksportkandungan yanew york berada di bawah pengpolicy kontak
*
Tampilan menu Export contacts setelah Storage
tekan ke bawah pilihan Eksport. Biasanya ada beberapa peluang kemana untuk kita menjadi penghematan hasilnya, agar aman pilih bersel internal, biasanmemiliki dimenulis Storage. Jika kita mengeksport ke SIM card become ada berbahaya kapasitas noël mencukupi jika kontak terlalouis banyak.
*
Tampilan Export contacts
kandungan become disimpan sebagai file vCard, menjangkau nama file yanew york berbeda-beda tergantung perangkat tapi segenap memiliki sama, serupa yaakun itu luaran ekstensi .vcf yanew york menandmenjadi file tersebut adalah file vCard. Lokasi file hasil eksport become dimendemonstrasikan dan mengklik OKbuka File Manager atau aplikasi setipe karena membuka terbuka lokasi sasaran eksport kontak. Dari mereka dapat mengirim file terpanggilan nanti HP baru oleh bluetooth. Buka terbuka file terpanggilan di HP baru dan menjadi muncul pilihan karena Import kontak. Tunggu proses import selkarangan dan cek menu kandungan di HP baru, semua kandungan yang ada di HP lama become tersimpan di HP baru.

Lihat lainnya: Cara Merubah Format Foto Ke Pdf To Jpg, Images, Jpg, Png, Psd & More To Pdf

*
Tampilan Import vCard di HP baru
Cara lain backup kontak adalah mencapai meng-upload ke Google Contacts yangai merupapan bagian dari aset kerja Android. Hanya saja kita perluís hubungan internet karena upload. Login mencapai bertanggung jawab Google dan membukanya contacts.google.com, pilih Import Contacts. Pilih file dan cari ke lokasi vCard disimpan. Klik Import. Kontak ini adalah disimpan di bertanggung jawab Google anda dan dapat di-download.dibaca tambahan :Mempercepat Android yang LemotDari penjelasan di atas, cara termudah untuk memindahdimodernkan kontak dari HP lama nanti HP baru adalah malalui bluetooth. Kita noël requires menghubung internet atau paket data. Demikian tutorial sederhana mengirim kontak antar HP melalui bluetooth, semoga bermanfaat.