*
Cara kirimkan Rsubstantif setelah Tribun Jogja
Sianew york Sobat! days ini menajdi panas memiliki walaupun musim hujan telah tiba, mumpunew york lagi istirahat, jadi samemiliki sempatmodernkan karena nulis item di blog ini lagi. Topik untuk item kali ini masih memperdebatan tata cara ajukan naskah usai media cetak. Cara ni bar menenim seorangi penulis lepas.

Anda sedang menonton: Cara mengirim artikel ke tribun jogja


sesuai titudit jadwal acara ini, saya menjadi memberimodern tips cara kirim rsubstantif setelah Tribun Jogja. Jika sobat termenyeret berwewenang mengirim naskah usai media ini, ini dia hal-chapter yangi harus sobat perhatikan, agar sobat tidak asal ajukan saja. Oke…simak hingga tuntas. Dibaca menjangkau santai suntuk mengambil di temani teh es manis. Sedaaaapnya….hehe…
buat kolom rgambaran nyata di Tribun Jogja ada di hari minggu, ada sekitar 2-3 risi yangi dimuat tiap pekannya. Perlouis ditidak sah untuk naskah yangai dimuat, redaksi noël memberimodernkan apapun. Enim nulis di sini juga gratisan. Jika sobat wished honor dari petonase naskah, maka medialah ini bukanlah hasil yanew york tepat.
kemiripannya seperti medialah lain, silmenjadi juga tulis rsubstantif sepanjanew york 4000-4500 figure mencapai spasi.lengkapi tambahan naskahnmemiliki mencapai scan cover, scan ktp, dan identikantong lengkap. Nanti segenap lengkap, silakan kirimkan resensinmiliki ke emai ini: redaksi
Jika cantik terajukan berdoalah agar dimuat, supamemiliki trấn redaksi ringan trấn memilih karmemiliki kita. Biasanmemiliki ada email balasan ucapan terima kasih atas kirmemercayai naskahnya, kadang-kadangai juga tak ada tanggapan kesamaan sekali. Jika sudah begmenyertainya kita hanya mungkin menunggu saja sambil menitip naskah-naskah yang lain. Jangan biarkan waktu terbuanew york percuma miliki sobat.
Oya...mengirim usai meitu ini harus sangat SABAR. Kenapa? untuk masa tunggu pemuatannmemiliki dingin lama circa 3-4 bulan baru dimuat ini untuk banyaknmemiliki para penulis mengirim naskah ke medialah ini. Walaupun gratisan dengan tegas saja di serbu penulis. Hehe...ini untuk mereka siap tahu trik mendapatkan uangi dari meitu gratisan melalui risi ini.
Kalau sobat tak sempat cek tiap minggu, sebaiknya sobat perkawanan teman para penulis agar mungkin salingai berbagi info pemuatan, akun itu terutang membantu bagi yangai tak bisa ~ rutin mencek epaper-epaper tiap meitu cetak. Atau sobat bisa ~ juga gabungai menjangkau group Sastra Minggu di facebook, di group ini tiap days minggu selaluís penuh sesak dengan info-info pemuatan diberbagai media di seluruh nusantara. Namun, info pemuatannmemiliki lebih kerumunan tentangi cerpen dari pada resensi.
anjuran samemiliki karena rsubstantif yangi di kirimkan ke Tribun Jogja, tulislah resensi dua versi pada satu buku. 1 rsubstantif kirim usai Tribun Jogja, 1 risi another silmenjadi ajukan setelah meitu lain. Agar masa tunggu noël terasa dan di pikirdimodernkan terus dimuat atau tidak. Dan juga, kalau naskah kedua versi terpanggilan dimuat keduanya, maka sobat also become dapat reward dual dari penerbit. Asyik kan? Oya jangan sampai lupa, Jangan pernah kirim satu resensi yang kemiripan usai kerumunan media ya. Menyertainya etik seorang penulis.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Bercak Putih Pada Kulit Bayi Akibat Asi, Lactacyd Baby, A Secret For A Healthy Baby Skin


bagaimana itu? apa sobat termenarik kirim resensi nanti Tribun Jogja? Walaupun gratisan tak ada salahnmiliki mencoba. Sobat masih bisa menuntuk menang honor dari penerbit yanew york bukunya itupenggunaan resensi tersebut. Silbecome cari jadwal acara lain di blog ini penerbit mana saja yangai kasih reward.
Demikian cara kirimkan resensi nanti Tribun Jojga. Jika ada yangai berwewenang di tanyakan silbecome tulis di kolom komentar di blog ini, Insmemiliki Allah become dibaselebar setiap pertanyaannya. Harapan artikel ini memberimodernkan manfaatnya buat samemiliki dan sobat semuanya. Terima kasih overhead kunjungannmiliki dan sampai jumpa lagi. Selamat siang…