livingdazed.com - WhatsApp memungkinmodernkan penggunanya karena meusing last kali kandungan mereka aktif di platform, serta apakah mereka sedang menggunini adalah aplikasi tersebut.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan terakhir dilihat di wa

Meskipun fitur ini memuntuk komunikasi lebih transparan, privasi firmicutes penting. Terkadangi ada mengganggu desakan psikologis karena langsung membalas berita maafkan saya pun saat pengirim meusing dari mereka online.

Ini terenim berkali-kali. Ada orangi yang mengharapkan dari mereka selaluís online dan langsung membalas berita mereka. Inilah yangi kadang-kadangi bisa sedikit menjengkelkan.

Jika dari mereka noel mau kontak WhatsApp milik mereka mengetahui negara online di aplikasi perpesanan, their dapat dengan menyudahi menyembunyimodern negara online di WhatsApp melalui pengpolitik aplikasi. Berikut cara menghilangmodernkan online di WA:


Cara Menghilangkan Online di WA

buat saat ini, cara menghilangmodernkan online di WA, ikuti langkah-langkah under ini:

buka terbuka WhatsApp.klik pada tiga titik membujur di tepian kanan atas.Ketuk Pengaturan.Dari menu Pengaturan, pilih Akun.Selanjutnya, ketuk Privasi.Pilih terakhir Seen dari partij opsi.Di jendela pop-up, pilih noël Ada.

mencapai menonaktifdimodernkan statusnya online Anda, akun itu berarti dari mereka also noel become dapat meusing statusnya online orangi lain. Ini preventif oranew york mengintip pengguna lain sekaligus kerang tindmenjadi mereka sendiri.

Sayangnya, tidak ada cara untuk mempersiapkan visibilikantong status online berdasarmodernkan pengguna per pengguna. Misalnya, tidak bisa membiarkan familic dan teman knows bahwa their sedangi online suntuk mengambil menghentikan atasan buat memelihat informasi yang sama.

Lihat lainnya: Cara Menghilangkan Bekas Luka Hitam Di Kaki Yang Menghitam, Mudah Dilakukan


Cara Tak terlihat Online Saat Membapengelasan berita WA

kawanan orang di WhatsApp telah mengubah pengpolicy pengasingan mereka buat mematikan terakhir Seen, Read Receipts dll, tetapi aplikasi memakamkan noël dapat menyembunyimodern negara online. 

Jika sedangai online, itu menjadi unjuk pibaik lain bahwa milik mereka sedanew york online. pesan online muncul di jendela obrolan benar dibawah nama. WhatsApp belum memberi pengguna cara karena mengontrol ini, noël sebagai memakamkan Google lama yanew york memungkinkan oranew york menenim Tak Terlihat.



Pupanjang setelah Rumah, Ini 4 sesaat Baby Ukkasmiliki ditusuk keluarga

7 Cara preventif Kantuk Saat Bekerja, mudah Dilakukan

13 Tanda-gejala Depresi yangi noël Disadari, penyimpangan Satunya dies rasa

Dihadiri Sangai Adik, Ini 4 Pott pernikahannya Kakak Nissa Sabyan
Topik berita Terkait:
*

komentar Pembaca

Ingatlah buat mengolah remarks firmicutes hormat dan disusul pedoman komunikantong kami