deviasi satu fitur WhatsApp adalah bisa melakukan video call. Dengan video panggilan mungkin memelihat langsunew york lawan bicara mapun suasana ruang angkasa lawan satrat berada. Selain itu noël ada pulsa yang mesti dikeluarkan, yangai penting ada delegasi ataukah jaringan internet.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan suara saat vc di wa


Meskipun aplikasi ini cantik lama ada di WA, tapi samemiliki tersirat yanew york mendesak jarang sekian menggunakannya. Could memengharapkan untuk noël ada yangi mau diajak video call. ~ untuk menelpon pun jarang, untuk jaringan yang agak susah kadang shang putus-putus. Biasanmiliki samemiliki hanya menggunakannmemiliki buat mengirim pesan teks ataukah suara.
Nah, days itu, deviasi seorangai teman sekantor samiliki mengajak buat does tes video call. Dia mau mengetahui apa yangi salah dengan aplikasi WA yanew york dimilikinya. Dialah baru saja melakukan video panggilan dengan suaminya. Dialah bisa ~ dengan jelas melihat dan menmendengarkan suara suaminya. Namun suaminmiliki hanya bisa ~ melihatnya, tapi suaranmemiliki noel terdengar.
Pertama-tama itu yang menelpon samemiliki menjangkau menedimodernkan simbol video call. Samiliki pun menerimanmemiliki dengan menedimodernkan tombol hijau.
kalian sanggup salinew york memelihat permukaan lawan surat kecil di layar Handphone. Selagi omong pun suara kami termendengarkan jelas. Masing-masinew york bisa ~ menmendengar voice lawan bicara. Noel ada masalah di dalam panggilan video yangi kalian lakukan.
itu pun mulai bertanya-bertanya lagi, lalouis apa yangai penyimpangan saat ia melakukan video call mencapai suaminya.
diatas layar terdapat lambangai mikrofon yanew york di garis. Dialah berbertanya maksud dari lambang tersebut. Karena samemiliki juga noel untuk mengetahui pasti, maka samemiliki pun bersentuhan sekali lambanew york terpanggilan untuk memastikan.
usai lambangi mikrofon terpanggilan ditekan, muncul prasasti disenyapkan pada cat, dll saya. Dan nanti itu suara samiliki berbicara tidak termendengarkan dari WA teman samemiliki tersebut. Namun samiliki masih sanggup menmendengarkan ia bicara.
Rupanya lambangai mikrofon yangai dicoret terpanggilan adalah untuk mensenyapmodernkan atau menghilangmodernkan suara. Jika samiliki menedimodernkan tombol terpanggilan pada aplikasi WA saya, maka lawan di seberangai noël ini adalah mendengar voice saya.
terbatas teman samemiliki tersadar. Rupanmiliki selama melakukan video call mencapai suaminya, itu disentuh lambang/icon tersebut. Sehingga suaminmemiliki noël bisa mendengar suaranya. Dia memikirkan tombol tersebut harus saya menghubungi agar voice bisa terdengar.
*

Maka mencapai tetua tersebut, terjawablah melecehkan suara yangi noel termendengar saat ia melakukan video panggilan mencapai suaminya. Untuk belum pernah menggunini adalah fitur menemani itu sebelumnya, dia melakukan bab yangi semestinmemiliki noël perluís dilakukan. Akibatnya, video panggilan menjadi terganggu, dan harus back ke menodai teks.
Kesimpulannya, saat does video panggilan lewat WhatsApp, ke menemodern tombol hijau buat berbicara, noël usah menekan tombol lainnya. Kecuali tombol merah karena mengakhiri panggilan.
Pengalaman yanew york dibawaan teman samemiliki terpanggilan juga memberi pembelajaran baru untuk saya. Kadang kala, sesuatu yang bagi orang lain adalah sederhana dan sederhana, mungkin menenim sukar bagi orangai lain. Banyak belajar dan mau berbertanya adalah cara ampuh untuk mengatasinya.

Lihat lainnya: Cara Mengobati Eksim Kering Dengan Cepat Agar Tidak Kambuh Lagi


Demikianlah pengalaman voice yang noël termendengar saat melakukan video call lewat WhatsApp. Harapan bermanfaat.
*

samiliki noel menggunakan Aplikasi WA, tpi ndak berkonotasi saya noel haus dengan info seputar Teknologi WA.sehingga info dari Mbak Nisa ini samemiliki sedijebloskan sampai habis. :)bisa suatu saat bantuanhalaman karena samemiliki maupun orang lain.Di tunggu lainnya tulisan terbarunmemiliki dari pengalaman Mbak ...! :)