pertanyaan yangi ditanybecome seorang yangai heteroseksual, selagi cantik tampan usia untuk untuk mengetahui preferensinmemiliki secara sadar, ia mengatakan punmemiliki memuat makna yangi kemiripannya mencapai pertanyaan:

"kenapa sih, kok mungkin ada orang yangai shang mencapai lawan jenis?"

bertanya yangai diajukan seorangi yang homoseksual. Menemani itu terlontar kapan seseorang hanya mereferensimodern argumentasi di atas perasaan pribadi saja, yang menenim rasa terpukau ataukah penasaran. Kamu termasuk deviasi satu middle dua orang di atas?

Selama bertahun-tahun, topik ini terus diperdebatkan tengah kalangan Lesbian, Gay, Bisexual, Transgenderûn (LGBT) dan non-LGBT. Bebermaafkan saya mengatbecome pengaturan homoseksual dipermalalui since lahir; beberapa mengatmenjadi faktor lingkunganlah yangi berkontribusi diatas penjajaran homoseksual. Padahalaman selagi omong soal "kenmaafkan saya bisa" itu perlouis riset yanew york menbatin dan menyeluruh.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan rasa cinta sesama jenis

Pertama-tama, perlu ditekankan bahwa pembahasan item ini mengesampingmodernkan pro dan menangkal terkait topiknya. Namun jadwal acara ini ini adalah lebih memperdebatan tentanew york apa saja faktor yangai mungkin membentuk tautan seksual seseorang, yangi tentunmemiliki didukunew york mencapai berbagai riset ilmiah. Menjangkau begakun itu itupenggunaan sanggup lebih untuk mengerti kompleksikantong umat ​​manusia sechara fisik maupun psikologisnya.


*
yonseiuicscribe.com

Yangi perluís kamu tahu, itupenggunaan membicarakan ini segenap jenuh dari tepian pandangai ilmiah atau berdasarmodernkan riset ilmiah yang pernah dilakukan. Sekian lagi, ini membicarakan soal "kenmaafkan saya bisa" ya. Dilansir dari berbagai sumber, tidak penjabaran ilmiah selengkapnmiliki di sini!


Termengingat menjangkau titudit lagu Lady Gaga? Born This Way? Kalau tidak, juga noel apa-apa. Disetujui di ~ 2011, memang songs tersebut digubah untuk mereka yanew york merasa "termelakukan homoseksual".

Beberwhat kaum homoseksual menyatbecome bahwa mereka memong "terterjejas begitu". Menjangkau kata lain, pohon keluarga familial mereka berakibat mereka memiliki tautan homoseksual. Bagaimana itu? kata untuk mempelajari mengenai bab ini?

untuk mempelajari pada 1991 melalui ilmuwan origin Inggris, Simon LeVay, menyatmenjadi bahwa perbedaan kecil pada mass sel-sel tertentu saja di otak dapat mempengaruhi pengaturan seksual seseorang. Riset ini menenim tonggak penelitian homoseksual. Di atas 1993, ilmuwan asal Amerika Serikat, Dean Hamer, mendukung teori terpanggilan seramiliki memaparmodern teorinya bahwa beberapa penmilik mereka DNA pada kromosom X berkontribusi diatas orientasi homoseksual pada pria. Diatas 1997, profesor dengan fasih kejiwaan di University of Toronto, Ray Blanchard, mengemukmenjadi bahwa terdapat antigen H-Y diatas pria yangi menentukan pengaturan seksual. Jadi, apabila antigene terpanggilan noël aktif, bisa enim itulah faktor yangai menjadimodernkan mereka homoseksual.

Namun, doktrin LeVay terbantahkan satu lima kemudian malalui lancar biologi asal Amerika Serikat, Anne Fausto-Sterling, yangai menitip di bukunya Myths of Gender (1992) bahwa terdapat salah di sampel LeVay.

Kebanyakan ilmuwan yangai meneliti koneksi genetis dan homoseksualitas pada didefinisikan menutup penelitiannya mencapai mengatini adalah bahwa lingkunganlah yangai menenim faktor terutama dibentuklah pengaturan seksual.

Kalau begitu, mengwhat validitas sechara ilmiah diperlukan? untuk 61 persen komunitas homoseksual diperlukan "dasar yanew york kuat" untuk berunjuk bahwa pengaturan seksual bukanlah sebuah "pilihan" melainkan "keturunan" (data dari majalah The Advocate,1996).


*
news.gallup.com

Apakah berkampanye ilmiah ini berhasil? sanggup dibilang begitu. Terbukti pada 2014, secrowd 40 persen masyarakat di amerika serikat adopsi homoseksualikantong adalah "genetis" dan tentang 30 persen "lingkungan". Mungkin dilihat betapa kontrasnmiliki berpawai sosial di ~ 1978 (data dari Gallup, 2014) How the time has changed!


*
allthatsinteresting.com

Terlepas dari perdebatan ilmiah mengenai penyechapter homoseksualitas, pertama, tautan homoseksual adalah tujuan dari konstruksi sosial. Michael Foucoult batin bukunyaThe Hicerita of Sexuality (1976) menyatini adalah bahwa terjadi perujernih geram di ~ burik seksual manusia.

Foucoult memaparmodernkan bahwa manusia pada abad ini menggambarkan tautan seksual seperti bentuk "sebenarnya diri", dan fakta itu harus dicari. Jesi Egan mendukungai pernyataan Foucoult seramiliki mengatmenjadi bahwa tautan seksual berbanding lurus mencapai aktiviberpenaruh seksual.

Lihat lainnya: Tarif & Cara Paket Nelpon Xl Ke Telepon Rumah Murah Xl, √ Terbaru! 5+ Paket Nelpon Xl Murah Terbaik 2020

Konstruksi sosial such faktor pendorong orientasi seksual telah ada selama berabad-abad yangi lalu. Inilah buktinya:

budaya Yunani Purba mengizinmodernkan praktik perjantanan, bagaimana pria lebih başı menjalin koneksi seksual mencapai pria yangi lebih muda. Mereka perhitungan menemani itu seperti "bentuk cinta yang sesungguhnya." kesukuan Sambia di Papua Nugini mengharuskan anak laki-laki laki-lakinmemiliki mecuram sperma, buat kesukuan Sambia percamemiliki toer luaran "jiwa maskulinitas". Jadi, jika ingin menmendulang maskulinitas, mereka harus mepengayaan "sesuatu" dari dalam kaum lelaki.

Kelemahan teori ilmiah homoseksualiberpenaruh adalah keadaan koknya distandarkan dan konsep seksualitas dunia dapat beweasel sewaktu-waktu. Apakah person Yunani Purba dan suku Sambia di Papua Nugini memiliki "gengay"? noël juga. Buat kaum Sambia yang telah melewati ritual ini then firmicutes memenikah secara hetero dan berkeluarga.

berpengalaman Juga: realis di terbalik Stereotipe Masyarakat: "Pria Nge-gymnasien akun itu Pasti Gay"