Notifikasi popup yangai muncul di bagian tepian kanan bawah Windows, sering berupa iklan, dipanggilan also dengan push notification. Iklan ini mungkin berasal dari aplikasi desktop atau dari situs-situs yang pernah kita kunjungi.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan pop up di pc


untuk bisa muncul di sana, iklan terpanggilan acibe harus menuntuk menang persesasaran dari itupenggunaan terlebih dahulu kemudian user. Tapi terkadanew york itupenggunaan noel sadar entah while telah menemodernkan tombol “setuju” untuk membolehmodern situs ataukah aplikasi yanew york dikarsa karena memunculmodernkan quảng mereka di Windows kita.


Pernah mengbawaan yanew york seperti itu?

Samemiliki seringi sekian selama meminjam laptop milik teman, setiap orang terlihat normal saat belum terhubungi setelah internet, tapi saat siap koneksi ke internet iklan popup langsung bermunculan tidak punya henti. Bagi samemiliki ini sangat knalen sekali, apalagi terkadanew york quadng yang muncul menemani itu bercontent konten-konten kematangan dan click bait.


Selama noël dimatikan maka iklan-quảng popup tersebut menjadi terus muncul di notifikasi Windows selama laptop terhubungi usai internet. Untuk menghilangkannmemiliki itupenggunaan harus matimodernkan push notification dari aplikasi atau situs pemilik quadng tersebut.


Samemiliki become memperlihatkan koknya cara mengatasinya, baik diatas Windows 10, 8, dan 7.

Cara menghilangmodern quảng popup di notifikasi Windows


Langkah pertama buka cari yanew york kita gunini adalah di laptop atau PC. Baik itu Mozilla Firefox, Google Chrome, ataukah Opera.

2. Masuk nanti Settings


Selanjutnmemiliki memasukkan setelah settingan browser.

Mozilla Firefox caranya klik icon baris tiga di tepian kanan atas > pilih Options.Google Chrome caranya klik ciselang periode tiga di pojok kanan atas > pilih Settings.Opera caranmemiliki mengklik Menu > pilih Settings.

3. Cek apakah ada situs yanew york diizinmodern buat menampilkan quadng pop up

Selanjutnmiliki cek apakah ada situs tertentu saja yanew york diizinmodernkan untuk menampilkan quảng di notifikasi Windows.

Google Chrome: Settings > Advanced > Privacy and security > Site settings > NotificationsMozilla Firefox: Optiopagi > Privacy and Security > Permissions > Notificatiopagi > SettingsOpera: Menu > Settings > Advanced > Privacy and security > Site settings > Notifications

teres ini adalah bersinar partij situs-situs yangi memiliki benar buat memunculmodernkan quảng pop up di Windows lewat fitur push notifications.

Contoh berpesta situs yanew york pribadi kebenaran karena mendemonstrasikan quadng di Windows di atas mencari Google Chrome:


*
*
*

5. Uninstall aplikasi spam

setelah segenap browser yangai dipoxai membersihkan menjangkau cara di atas, maka notifikasi iklan di Windows noel become muncul lagi. Tapi jika terkebenaran iklan popup masih muncul, maka bisa ~ jadi akun itu berasal dari aplikasi yangi terinstall di Windows kita. Maka untuk kita harus temukan dulouis aplikasi mana yangi menmemanggang sumber munculnmemiliki iklan-iklan yangi beevor tersebut then menghapusnya.

Lihat lainnya: Cara Setting 4G Grand Prime Plus Lengkap Dengan Gambar, Setup Wizard

Coba dimasukkan nanti Control panel kemudian temukan aplikasi yang noël dari mereka kenal, atau secara noel sadar terinstall. Biasanya aplikasi-aplikasi gratisan apalagi bajini adalah akan menyisipdimodernkan program lain, yangi mana sering berupa program spam yanew york disebabkan munculnmemiliki iklan mengganggu. Hapus aplikasi-aplikasi tersebut buat menghilangdimodernkan iklannya.