Jakarta, livingdazed.com – Ada fitur WhatsApp yangai pasti sudah noel bersinar asingai lainnya bagi beberwhat pengguna. Fitur terpanggilan adalah WhatsApp become memberiuntuk mengetahui jika pengguna lain sedang terhubungi mencapai memperlihatmodern indikator “Online” didalam ruangan obrolan.

Anda sedang menonton: Cara menghilangkan notif online di wa

Sebaliknya, pengguna juga sanggup memelihat jika untuk kita sedangi online. Statusnya online terpanggilan become terlihat di di dalam ruangai obrolan.


Ada also fitur “terakhir Seen” yangi memungkinkan kalian mepenampilan kapan last pengguna lain online.

Begitu tambahan pengguna lain dapat melihat kapan terakhir kita online. Pemberitahuan ini menjadi terlihat jika untuk kita membuka ruanew york memakamkan pengguna lain.

untuk bebermaafkan saya alasan, banyak pengguna yang dicari status terpanggilan dihilangkan. Untuk memperbaiki hal itu, kali ini livingdazed.com akan memberimodern tutorial cara menghilangkan status online di WA.

2 Cara Menghilangmodernkan status Online di WhatsApp

Cara ini noel memerlukan aplikasi pihak ketiga atau akspita root. Ini hanya become mengandalmodernkan pengpolicy di aplikasi WhatsApp menyertainya sendiri, dan beberwhat trik lainnya agar statusnya online kami dengan tegas tersembunyi.

Cara Pertama

membukanya aplikasi WhatsApp seperti biasaLaluís tap ikon ketentuan tiga di potongan tepian kanan atas

dengan begitu, pengguna lain noël akan bisa memelihat status “Online” dan negara “terakhir Dilihat”. Tetfire sayangnya, statusnya online just noel muncul jika kita sudah memegang menggunakan aplikasi, dan negara terpanggilan akan bagian belakang muncul jika kalian menggunakan aplikasinmemiliki kembali. Untuk mengatasinya, kalian bisa ~ menggunbecome cara kedua.


berpengalaman juga : Cara Memaksimalkan Fitur Samsungi Galaxy M52 5G

Cara kedua

Cara senin ini sangat berguna jika kami noel berwewenang memunculdimodernkan statusnya online di ~ teman. Tetapi, disisi lain kita harus membalas pesan dari pengguna lain sechara cepat, siapa tahu menemani itu orang penting, pacar atau yangai lainnya.

Lihat lainnya: Contoh Gambar Rumah Untuk Anak Tk Aba 4 Purworejo, Gambar Mewarnai

Jika ada berita masuk, dan kami harus membapengelasan secepatnya, tetapi noël berwewenang memunculmodern statusnya online, jangan terlaluís terburu-buru untuk memmembukanya pesan tersebut.Agar negara online noël muncul, yangai harus kita lakukan adalah menyalmenjadi “Mode Pesawat” terlebih dahulu sebelum memmembukanya pesanKemudian, membukanya WhatsApp such biasaLaluís membukanya ruangai memakamkan orangai yangai dicari kami bapengelasan pesannya. Laluís baselebar menodai tersebut.Jika siap dibalas, dilepas dari aplikasi WhatsAppusai itu, matidimodernkan “Mode Pesawat” dan pesan kalian ini adalah terkirimkan jika data seluler siap menyala
harus baca tambahan : 5 töre Detoks Digital, Cocok Bagi yanew york mau istirahat dari Sosial Media

Sebenarnya, cara terpanggilan masih dapat memunculmodern negara online. Tetapi, statusnya tersebut hanya ini adalah muncul dalam waktu yanew york mendesak singkat. Lagipula, noël mungkin ada oranew york yangai menjadi memantau setiap saat buat kutu statusnya online kalian. Oranew york terpanggilan pun noel become kenal kapan kami last menggunakan aplikasi WhatsApp karena fitur terpanggilan cantik dimatimodern sebelumnmemiliki di cara yang pertama.

Itulah cara menonaktifmodernkan fitur “online” di WhatsApp. Harapan bermanfaat!